PROMPT: #2 Ice Cream

promptsss

PROMPT: #2 Ice Cream by Tob

Lee Seokmin/DK [17] ft.Lee Aymee – Lee Aysee [OC]

mention! Yuju [GFriend] and Sunyoul [UP10TION]

Family, Slice of Life – Drabble – G

Prompt based on here.

“Biarkan saja, Kak Seokmin perlu olahraga hati.”

:::

“Kudengar Kak Yuju sudah pulang dari Jepang.”

Sontak Seokmin menghentikan kegiatannya dalam menyusun paper lalu berbalik dan mendapatkan presensi adiknya yang sedang duduk manis di atas sofa. Jangan lupakan semangkuk es krim yang dipangkunya. Padahal Seokmin sengaja menyimpannya di kulkas lima jam yang lalu untuk di makan pukul tiga sore nanti. Dan adiknya dengan semena-mena mengambilnya tanpa permisi.

Tunggu, lupakan tentang es krim. Tadi adiknya berbicara tentang Yuju?

Kedua tungkai Seokmin lantas mengajak pemiliknya menuju tempat gadis berkacamata berada. Belum sempat lelaki yang sedang berada di semester lima itu bertanya lebih lanjut tentang gadis pujaan, suara seorang perempuan lebih dulu terdengar.

“Iya. Tadi dia bahkan sempat memberikanku oleh-oleh.” Seorang gadis datang dari arah dapur. Ia mengenakan sweter coklat dengan rambut dikepang dua. Wajah gadis tersebut sama seperti gadis yang duduk di atas sofa. Hanya saja, pada Gadis Bersweter tak ditemukan kacamata. Selanjutnya, Gadis Bersweter duduk di samping Gadis Berkacamata dan mengambil alih es krim yang baru saja akan disuapkan Gadis Berkacamata ke mulutnya.

“Aymee! Aku baru saja akan memakannya!”

“Lama sekali, sih!”

“Tapi aku yang lebih dulu mengambilnya. Hei!”

Seokmin melihat adegan di depannya dengan kening berkerut. Lelaki itu lantas beringsut duduk di antara keduanya dan mengambil alih mangkuk es krim. Tingkah Seokmin sontak memberikannya hadiah berupa teriakan dari kedua gadis di sampingnya.

“Kak Seokmin!”

Dua teriakan. Dua gadis. Tolong sabarkan dirimu, Lee Seokmin.

Setelah keadaan setengah tenang (Seokmin memilih untuk menyuapi kedua adik kembarnya itu) ia langsung bertanya mengenai gadis pujaannya.

“Jadi, kalian bertemu dengan Yuju tadi? Lee Aymee? Lee Aysee?”

Aymee, gadis yang bersweter coklat mengangguk, diikuti kembarannya Aysee. Ia kemudian menunjukkan gantungan kunci salah satu tokoh kesukaannya, Osomatsu.

“Benarkah? Kalian tidak bohong kan?”

Kali ini Aysee yang bersuara. “Iya. Tadi rasanya dia duduk di beranda sambil minum teh.”

“Serius?”

Keduanya mengangguk berbarengan.

Seokmin, detik itu juga beranjak dari tempatnya. Laki-laki yang sedang dibuai asmara itu pergi ke kamarnya. Hendak memastikan tampilannya tidak memalukan dan pantas untuk dilihat oleh pujaan hati. Sepuluh menit berlalu, Seokmin keluar dari kamarnya dengan tubuh berbalut kemeja putih yang ditutupi sweter abu-abu.

“Jaga rumah sebentar, ya. Aku mau berkunjung ke rumah pujaan hati.”

Selepas Seokmin hilang dari pandangan dan suara pintu di tutup terdengar, Aysee berbisik pada Aymee.

“Aymee, tadi kita bilang tentang Kak Sunyoul yang ikut minum teh, tidak?”

Gadis bersweter coklat itu menggeleng. “Biarkan saja, Kak Seokmin perlu olahraga hati.”

FIN.

Author’s Note:

  1. Dibuat dalam rangka memberantas WB.
  2. Dibuat dalam rangka pembuka sebelum kasus-kasus baru.
  3. Dibuat dalam rangka men-debut-kan Aysee dan Aymee :3
  4. Sangat ditunggu sekali koreksiannya.
  5. Dan maafkan untuk postingan mendekati tengah malam T.T

With luv,

Tob.

4 thoughts on “PROMPT: #2 Ice Cream”

    1. Udah beneran pulang kok. Aysee sama Aymee itu memang adik yang sangat baik sekali kok HEHEHE, cmn lupa (atau sengaja) gak ngasih tahu yuju yg lagi ngobrol sama sunyoul wkwk.

      Makasih Mitha sudah mampir!^^

      Suka

  1. HAHAHA KASIAN KAMU SEOK SINI SINI PELUK TASH DULU HUHU GADIS PUJAAN SUDAH PUNYA YANG BARU /PLAK😄

    Aysee sama Aymee lucuk ya mau dong punya adek kembar gitu rumah jadinya rame 😂

    Suka

    1. HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
      Iyanih ka seru sih punya adik kembar, tapi kalau macam aysee dan aymee yaa… mungkin harus mikir dua kali deh. Seriusan.

      WKWKWK.
      Makasih loh Kakjuls sudah mampir: 333

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s