PROMPT: #4 Toilet

image

PROMPT: #4 Toilet by Tob

Dahyun [Twice] – Arin [OMG] – SinB [GFriend]

School-Life, Asrama!AU – Drabble – G

Prompt based on here.

“Maaf, ya.”

.

.

.

Suara alarm terdengar seantero kamar. Dahyun yang lebih dulu sadar, itu memang alarm yang berpusat dari ponselnya. Gadis itu lantas bangun dari tidurnya, mengucek mata, menyibakkan selimut, lalu buru-buru mengambil keranjang mandi berwarna merah muda.

Gadis itu sudah sampai di dalam kamar mandi, tapi mengumpat dua detik kemudian. Tertinggalnya handuk adalah kecerobohan nomor satu yang seringkali dilakukannya.

Begitu handuk biru muda sudah di tangan, Dahyun kembali mengumpat. Bukan karena adanya barang yang tertinggal, justru karena keranjang mandinya yang tadi sudah di simpan di dalam kamar mandi kini diihatnya sudah tersimpan manis di depan pintu ruang rehat tersebut. Seseorang pasti dengan sengaja menyimpannya di sana, lebih tepatnya, sudah ada seseorang yang dengan sangat sopan menyerobot antrian dan sekarang sedang ada di dalam dengan senyuman seorang pemenang.

“Siapa di dalam?” tanpa aba-aba Dahyun sudah berteriak dengan tangan mengetuk-ngetuk pintu dalam tempo cepat. “Aku lebih dulu masuk, loh!

Klek.

Pintu kamar mandi terbuka sedikit, menampilkan seorang gadis dengan bibir menyeringai dan raut wajah penuh kemenangan.

“Maaf ya, siapa cepat dia dapat. Makanya, hapus dulu sifat pelupamu, Kim Dahyun.”

Bam!

Pintu kamar mandi sukses di tutup, menyisakan Dahyun yang membeku di depan pintu dengan wajah jengkel.

“Ada apa kok ribut-ribut? Eh? Dahyun? Tumben sekali tidak mandi pertama. Kesiangan juga, ya?”

Bukannya membalas pertanyaan yang diutarakan Eunbi, Dahyun justru meniup rambutnya yang sudah menutupi separuh wajah, menarik napas, lalu,

YA! CHOI ARIN! KUBALAS NANTI, YA!”

FIN.

2 thoughts on “PROMPT: #4 Toilet”

  1. Kisah anak kost banget.

    Haha tips buat Dahyun kalo gak mau ada yg nyrobot masuk, sebelum keluar kamar mandi, krannya nyalain dulu terus pintunya ditutup biar berasa ada orang dikamar mandi (gak penting banget padahal tipsnya)

    Suka

    1. Ini juga emg pengalaman pribadi aku sendiri sih (???) Tanpa adegan mengumpat tentunya. Dan dan dan, tips dari kamu benar-benar Bagus buat dico ba tuh. Hehehe
      Makasih Mitha sudah mampir!^^

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s