Jinwoo’s step

jinjin

cr as picture

Park Jinwoo/ Jinjin [ASTRO] – Park Junghee [OC]

Family – Drabble – G

“Nah, jadi, Kak Jinwoo mau sampai kapan seperti ini terus?”

.

.

.

“Nah, jadi, Kak Jinwoo mau sampai kapan seperti ini terus?”

Jinwoo mengangkat kepalanya dari koran pagi yang baru saja datang. Laki-laki bersurai madu itu mengerutkan keningnya, meminta penjelasan lebih kepada gadis yang baru saja selesai menyiapkan makanan untuk sarapan.

“Apa maksudmu, Junghee—“ kalimat terputus seketika, ia mulai mengerti arah pembicaraan yang ditelurkan si adik. Jinwoo melebarkan kedua matanya, menatap Junghee kemudian. “Hei! Kamu tadi ke kamarku, ya?!”

Junghee meletakkan roti panggang di atas meja dengan dua gelas susu di samping piring masing-masing. Gadis itu menyisir rambutnya dengan jarinya seraya meniup poninya yang sudah melebihi dahi. “Habisnya novelku tertinggal di sana, jadi, ya … aku gak sengaja baca surat yang ada di atas meja.” Junghee terdiam sebentar, melihat ekspresi yang ditampilkan Jinwoo lalu kembali melanjutkan ucapannya. “Tapi serius lho, Kak Jinwoo kapan mau mengambil langkah? Masa iya cuma bisa cerita lewat kertas aja.”

Embusan napas keluar dari mulut Jinwoo. Lambat laun, adik perempuannya itu pasti akan tahu juga. Sudahlah, lebih baik ia bercerita juga. Selain itu, yang Jinwoo surati ‘kan salah satu dari kaum yang sama dengan Junghee.

“Entahlah, aku berencana mengungkapkannya minggu depan, tapi, ya, dia ‘kan sudah ada gandengan juga.”

Junghee menganggukkan kepalanya. “Ya sudah, menyerah saja deh, Kak. Lagian, pas aku pikir-pikir lagi, nantinya kalau Kak Jinwoo punya pasangan aku bagaimana?”

Jadi, berkat Junghee yang berkata demikian, Jinwoo sukses membatalkan pernyataan cintanya pada pujaan hati. Ya sudah, anggap saja ketika berjalan dengan Junghee, ia sedang berjalan dengan kekasih hati.

Ya, semoga saja.

 FIN.

Iklan

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s