One Word

maxresdefault

pict from here.

Mingyu [17] ft. Eunha [Gfriend] with DK [17] – Yuju [Gfriend]

Slice of Life, AU! – Drabble – G

“Apa, Sayang?”

.

.

.

Hari Minggu adalah harinya mengerjakan tugas. Begitu pula bagi Mingyu, laki-laki jangkung itu bersama ketiga temannya mengerjakan presentasi Sejarah yang akan ditampilkan dua hari mendatang. Kafe yang berada di ujung jalan menjadi destinasinya beserta ketiga temannya. Alasannya karena kafe tersebut memberikan diskon tiga puluh persen untuk milkshake dan kopi pahit bagi pelajar. Pun ada sambungan internet yang bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Keempatnya sudah kumpul di kafe dengan alat tempur masing-masing. Mingyu dan Seokmin membawa laptop, sedangkan Yuju dan Eunha membawa alat tulis beserta buku-buku referensi yang dipinjam di perpustakaan sekolah sehari sebelumnya.

Mingyu cukup kesulitan ketika membuat slide presentasi, ia hendak bertanya pada gadis di sampingnya yang sedang memberi tanda pada buku yang sedang dibacanya.

“Eunha,” panggil Mingyu.

“Apa, Sayang?” balas Eunha, masih dengan mata yang terfokus pada lembar buku yang dibacanya.

Mendengar bagaimana kalimat yang dikeluarkan Eunha, membuat tiga orang remaja yang di sekitarnya menghentikan aktivitas. Kalau dilihat lebih dalam, wajah Mingyu hampir mendekati tomat yang masak. Di samping itu, Yuju dan Seokmin menahan tawa meskipun masih ada tanda tanya di kepala mereka. O ya, hubungan Mingyu dan Eunha hanya sebatas teman, jadi, begitu sapaan tersebut dilayangkan Eunha, pantaskan wajah Mingyu mendekati tomat masak?

“A—apa maksudmu?” tanya Mingyu sedikit gugup.

Yang ditanya mengangkat kepala dari buku yang dibacanya. Dahinya berkerut, gadis itu kebingungan. “Apanya?”

Seokmin yang sudah tidak kuasa menahan tawa akhirnya membantu kawan lelakinya. “Tadi kau memanggilnya dengan sebutan—“

“Sayang,” sambung Yuju. Perempuan itu menutup mulutnya selama dua detik lalu kembali berucap, “Apa statusmu dengan Mingyu sudah naik ke tahap yang lebih tinggi?”

Dahi Eunha sukses terlipat kian dalam. Netranya ia layangkan pada lelaki jangkung bersurai pirang, lalu, dengan tangan kanan yang menopang dagu, gadis itu berucap,

“Maksudmu tadi aku memanggil Mingyu dengan sebutan sayang?”

Seokmin dan Yuju mengangguk dengan penuh semangat. Sedangkan si pemuda yang satunya menajamkan telinga untuk mendengarkan ucapan si gadis lebih lanjut.

“Aku panggil Mingyu sayang soalnya supaya nanti sudah punya anak tidak akan canggung memanggilnya sayang. Kak Eunji yang menyarankan supaya aku terbiasa menggunakan kata sayang pada setiap panggilan.”

“Anakmu denganku di masa depan, ya?” tahu-tahu Mingyu bersuara dengan kedua alis terangkat dan bibir yang menyeringai.

Kali ini bagian pipi Eunha yang bersemu merah. Gadis itu kembali memberikan fokusnya pada buku yang dibacanya, pura-pura tak mendengar ucapan yang keluar dari bibir Mingyu.

Tanpa sepengetahuan ketiga temannya Mingyu melakukan selebrasi dengan mengucapkan ‘yes’ secara diam-diam.

 FIN.

a/n: Maafkan shipper ini. Mingyu dan Eunha terlalu lucu untuk tidak di pairing-kan macam ini. Huhu.

Iklan

17 thoughts on “One Word”

  1. Kukira eunha bakal ngelak ato gimana, eh ternyata malah tambah blak-blakan XD kesenengan kan si mingyu. Ada deka sama yuju jadi berasa double date aja bukannya kerja kelompok HAHA
    Nice one! 😀

    Suka

    1. Iya kan eunha tuh polosnya kebangetan sih wajahnya. Jadi, ya, jadi, ya, begitulah.
      Habis sih mereka berdua tuh pas banget huft. Dan dk-yuju itu emang sebagai pelengkap biar gak garing gitu huhu.

      Makasih kak Patricia ((pernah lihat namanya di nctffi)) sudah mampir!^^

      Disukai oleh 1 orang

  2. buset buset gakuku banget ni dua orang XD shippernya langsung menampakkan diri semua gara2 mama
    unyuuuuuuuu
    tapi jgn lupa kerjain tugas lo kim mingyu, jung eunbi XD

    Suka

    1. Iya habis sih, kak Li ini tuh ya mereka tuh pairing-able banget. MAMA tuh bener-bener ngasih sesuatu yang luar biasa. Mingyu-Eunha kan pas meskipun yang satu ketinggian dan jadinya timpang #azek

      Pokoknya makasih kak Li sudah mampir!^^

      Suka

  3. Oke! Aku juga gamon banget sama merekaa duh duhh
    Kedua biasku di pairing in itu rasanyaaa.. Aaaaahhhh gak tau gak tauuu.

    Dan aaaaa aku bayangin eunha disini polos banget unyuukkk iiiihhh, padahal aku cewek tapi kalo liat eunha suka senyum senyum sendiri masaa😂 #fangirling

    Suka

  4. OOOWW MY HEARTEU~~ yah hancur hati ini kaktob yawlaaa :((
    etapi gapapa sih sesama gans dan cans mah gapapa di pairing kek begene uhuhuhuhuu walo kenyataannya sakit
    //maap kak gue malah curhat gini dohh//
    kusuka fanfiksi2 katob huehuehue mamppu melelehkan hatiku ❤

    anyway semangatin gue dong kak ini abis uas biar bisa produktif berkarya membuat fanfiksi biar keren kayak kak tob wkwk//
    yuuki undur diri bhay~

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s