Jebakan NCT Dream

jebakan-nct-dream

Ya Tuhan, lain kali aku tidak akan melakukannya lagi!

[ft. Moon Taeil and NCT Dream’s members]

_

Bukankah Taeyong sudah memperingatkanmu perihal ‘jangan-bermain-truthordare-dengan-anak-anak-NCT-Dream’ setiap kali kau hampir terlibat? Tapi kau bebalnya minta ampun dengan menyetujui ajakan mereka bermain malam itu. Kebetulan kau dapat dare dari Haechan, dan kau benar-benar menyesal sekarang karena tidak mendengarkan ucapan Taeyong.

 

“Kau harus melakukannya, Hyung!” Teriak Haechan.

 

“Tidak ada ruginya, lagipula ini sedang tren,” timpal Jaemin.

 

“Ta…tapi, akan sangat memalukan bagiku.”

 

Haha, kau menyesal, Moon Taeil? Rasakan itu!

 

Tersenyum jahil, Haechan berkata. “Besok. Sepulang sekolah. Depan gedung SM. Setuju, teman-teman?”

 

Berteriak kompak. “SETUJU!”

 

__

 

Well, Moon Taeil yang payah.

 

Anggota tertua seharusnya tidak diperlakukan begini.

 

Sekarang malah lebih menyakitkan bagi Taeil mengetahui rekan satu timnya ikut melihat. Bocah-bocah jahanam itu, tentu saja, ditambah sisa anggota NCT U, NCT 127, Kun, Johnny, dan Hansol. Lengkap sudah.

 

“Oi, Taeil Hyung! Angkat papannya!” Seru Mark dari sisi jalan.

 

Taeyong kelihatan menepuk kening tanda malu.

 

Maaf, Taeyong-ah. Kalau saja aku mendengarkanmu…

 

            Kalau saja aku tidak terlibat permainan konyol ini…

 

            Kalau saja…

 

            Kecuali Taeyong dan Taeil, seluruh anggota NCT berteriak. “DIA DATANG!”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

“OM TELOLET OM! OM TELOLET OM!”

 

Taeil berseru-seru di tempat, semua orang yang ada di sana sibuk merekam aksi konyolnya sambil terbahak senang.

 

Ya Tuhan, lain kali aku tidak akan melakukannya lagi!

 

Aku bersumpah!

end.


a/n : aku nulis apaan sih / . \

Tapi intinya aku suka nge bully Taeil ❤

7 thoughts on “Jebakan NCT Dream”

Leave Your Review Here!

