[FICLET] Sincerity

in-thekeys

Artwork and Story by Charon Ly

Starring by Kim Taehyung and You

.

Siapa sangka ia akan mengingkari kepura-puraan yang kau bangun demi menutupi rasa sakit dengan menyatakan sebuah kejujuran manis?

 

 

 

Lagi-lagi dirimu berlari seperti orang gila. Menangis di antara tetes deras hujan bulan Juli. Kau berteriak tanpa memperdulikan pasang mata pejalan kaki yang memandangmu ironi. Tatapan mereka terlontar layaknya caci maki atas kemalangan hidupmu.

Namun dari mereka yang merendahkanmu, sepasang mata terdiam memperhatikanmu. Dua kaki jenjang yang membuat tingginya lebih 5 senti darimu terus mengikutimu yang tak menyadari keberadaannya. Dengan sabar ia membiarkan tubuh berbalut jaket kulit hitam itu basah akibat curah hujan berintensitas tinggi. Ia tidak peduli bagaimana koloni air dingin itu mengancam kesehatannya. Yang ia pedulikan hanyalah keselamatanmu.

Tiba-tiba ia mempercepat langkah segera menuju ke arahmu. Tanpa kau sadari telapak tangan dingin menarikmu hingga kau tersentak kaget. Kau mengira pemilik tangan itu adalah penjahat cabul sehingga kau memberontak.

“Hei, tenanglah. Ini aku.” Setelah yang kau kira penjahat cabul itu bersuara kau berhenti melawan. Matamu yang tadi menutup karena takut perlahan membuka. Dan kau melihat sosok yang kau kenal. Dia sahabatmu, Taehyung.

“Aih, kukira kau penjahat.” Wajah itu menguraikan senyum tampil gigi. Kau berniat meneruskan langkahmu yang terhenti namun Taehyung menahanmu bahkan sebelum kau berbalik.

“Ada apa? Mau main hujan juga?” tanyamu. Rautnya berubah. Taehyung menjatuhkan tatapan tajam terhadapmu sehingga dahinya berkerut, memunculkan kesan serius tapi penuh keraguan. Mendadak kau merasakan desiran aneh di dadamu ketika kedua telapak tangannya memegang pipimu.

“Jangan macamโ€“” Kalimatmu terpotong saat sentuhan basah bibir merahnya mengenai bibirmu. Jantungmu meloncat-loncat karena bara api yang tiba-tiba tercipta dalam rusukmu.

Sekilas kau larut dalam kehangatan di bawah hujan sebelum akhirnya otakmu mengirim pesan peringatan. Secepat mungkin kau menstabilkan kerja organ dalammu yang terpacu cepat akibat peningkatan adrenalin. Beberapa menit kemudian, Taehyung melepaskan tautan bibirnya.

“Dia ada di belakangku, kah? Bersama wanita itu?” tanyamu. Ia mengangguk. Lagi-lagi dadamu menggebu-gebu. Pikiranmu mulai membayangkan seorang laki-laki dan perempuan tengah berpegangan tangan di bawah naungan payung sembari saling melempar candaan romantis. Kau tertunduk kembali mengeluarkan kristal cair dari netra indahmu.

Saat kau sesegukan kau bertanya, “Apa ia melihat yang kita telah lakukan?”

“Tentu saja. Sampai-sampai bola matanya hampir keluar karena cemburu.” Jawaban dari Taehyung membuatmu tertawa kecil sambil terus sesegukan.

“Terima kasih,” ucapmu singkat. Lalu kau melanjutkan perjalananmu tanpa menoleh malaikat penolongmu. Namun, Taehyung kembali menghentikan kepergianmu.

“Tapi, jika aku boleh jujur, ciuman tadi bukanlah suatu kepura-puraan untuk membuat mantan kekasihmu sakit hati.”

Ia menatapmu lekat-lekat kemudian berujar, “Aku mencintaimu.”

 

 

 

derp? weirdo? haaa maapkeun!! ๐Ÿ™‚

betewe Happy Bornday Kim Taehyung. :)))))

Iklan

4 thoughts on “[FICLET] Sincerity”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s