[Drabble] Fragile

LDS, 2017

SF9 Taeyang x WJSN Luda

Romance, Surrealism, Dark // Drabble, Fictogemino // Teen and Up

.

Pilihan dalam hidup Lee Luda, barangkali, hanyalah terkurung atau pecah.

Sempat dia meragu, akankah ada kisah lain di luar kisahnya sekarang? Seperti misalnya yang seindah kelap-kelip lampu kota. Warna-warni bianglala. Atau kenikmatan kasih tanpa perih. Namun, pada tatapan sarat sanjung di balik selapis kuarsa itu, dia akhirnya menyerah.

Si pemuda bersurai kebiruan mengulurkan tangan pada lemari pajang, memainkan gembok pintu penjara jernih. Belum berani dara jelita di dalamnya bergerak hingga diizinkan. Kaku semula dia, tetapi melodi yang terlantun darinya lambat laun terguyur ceria. Ini asmara, asmara. Empat dinding bening tidak sanggup menahan buncah rasa. Garis aman pun dilangkahi, dua sejoli saling menjerat lagi dan lagi.

Perlahan-lahan, dia remuk oleh ikatan. Sakit terasa, walau ada juga senangnya. Air mata mewakili jiwa yang diaduk badai. Mestinya tidak seperti ini, tetapi sepertinya memang harus begini. Tangan mengapal itu tidak merengkuh separuh nyawa menggunakan belaian, melainkan kekuatan. Dominasi.

Yoo Taeyang tidak pernah berhati-hati sebab destruksi baginya adalah seni.

TAMAT


great, 3 dari 4 tag yg aku pasang belum ada yg pake di ifk.

12 tanggapan untuk “[Drabble] Fragile”

    1. yes like that ehe ehe untunglah ada yg ngeh ini cerita, kubikin fictogemino tapi gak paham gimana bikinnya yg bisa dua pov dari atas sama dari bawah .-.
      makasih kak udah komen di lapak sederhanaku 🙂

      Suka

  1. wah kak liana mantep banget diksinyaaa :((( ini cowonya ngeri yah destruksi sebagai seni ga kebayang cewenya kayak gimana nasibnya x(
    kalo kak liana aku ga heran deh, keren banget tulisannya:33

    keep writing kak! semoga masih ingat saya ya hehehehe x)

    Suka

  2. Hi there!

    Alurnya juara bener. Aku udah lama ngga baca yabg berdiksi tinggi dan ‘bikin’ mikir. Dan pas baca ini be like … speechless. Ini tte Luda mencintai tapi pasrah dengan eung- anunya Taeyang. Ya gitu. Aku sukak. Ehehehehe.

    See ya~~

    Suka

  3. dan kak aku terkejoed, lebih tepatnya aku terkesima. setelah aku baca komen komennya, kakak sempat bilang kalo ini fictogemino. dan ya aku melakukannya, membacanya dari paragraf akhir sampai ke awal. dan waw aku tercengang. terkejoed, terkesima, tercengang, seriusan deh hebat banget!!! sukak!!!

    Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s