DaeHanBingu


HALOOOOO SEMUANYAAA!!! ^^

KENALIN AKU NADIA FEIBRININGTYAS BISA DIPANGGIL FEI, FEIBRI ATAUPUN NADIA πŸ™‚

.

.

LAHIR TANGGAL 24 FEBRUARI 1998

.

.

HOBINYA MANDANGIN OPPAS

.

.

^^^ yang di atas abaikan aja

So, this gonna be serious.

Halooo πŸ™‚ salam kenal yaaa semuanya, nama aseli aku: Nadia Feibriningtyas, bisa dipanggil Feibri, Fei, ataupun Nadia, silahkan pilih mana aja yang kalian suka πŸ™‚ Lahir tanggal 24 Februari 1998. Hobinya mandangin oppas ((apa bedanya semua ini dengan yang di atas tadi))

Aku mau ngucapin banyak terima kasih buat ifk fam yang udah menerima aku jadi sc-tetap di sini, senengnya luar biasa :’) dikasih kesempatan untuk mengembangkan hobi menulis di sini sangatlah tidak datang dua kali, so i prefer to accepted this chance πŸ˜€

Kalau ngomongin oppas, banyak banget deh bias-biasku bertebaran di dunia kpop secara aku ini multifandom! X) jadi bisa nyambung kalau pada ngomongin oppas seperti: Bigbang, Winner, iKon (I’m YG stan too), lalu bities read: BTS, kemudian juga B1A4, B.A.P, EXO dan masih banyak lagi. Β GG-nya aku juga suka, kayak: 2NE1, Girl’s Day, dan juga yang lainnya, tapi paling suka 2NE1 sih XD kan YG Stan ((oke abaikan))

.

.

.

TAPI UNTUK ULTIMATE BIAS YAAA SESUAI PENNAME-KU: DAE-HAN-BINGU = DAEHYUN, HANBIN, T.O.P. MASIH ADA LAGI BTW, MINHO from WINNER, PARK JIMIN from BTS, and then BARO from B1A4 πŸ™‚ ❀ mereka semua ❀

kalau masih pada kepo dengan diriku ((pede abisz)) bisa hubungi:Β @navolerΒ on twitter πŸ™‚ tak ada yang namanya sksd di kamusku, jadi gak usah malu-malu yaaa πŸ˜€

.

.

.

MAAF… PANJANG BANGET YA PERKENALANNYA

Note: Selalu sabar dan tabah dengan diriku ya guys :’)

UCAPAN PERMINTAAN MAAF FROM ME:

BuwI4thCIAA_yI2

NGAHAHAHAHA

LOVE,

ISTRI PRIA YANG DI ATAS ^ aka Feibri ❀

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: