Afina23


Annyeonghaseyo~ *bow*

Aku adalah seorang anak yang lahir pada tanggal 14 November 2000 dan dilahirkan dengan nama Cesis Rahmi Afina Triani. Tapi aku terbiasa dipanggil Cesis, Afina atau Fina. Ya untuk masalah nama panggilan sih aku nggak masalah akan dipanggil apa. Aku mulai masuk dunia perFF-an pada sekitar bulan Juni 2012 tahun lalu. udah lama, kan? dan selain membuat Fanfiction, aku juga terkadang membuka sebuah tempat request artwork. yah, memang hasilnya ngga terlalu bagus sih tapi lumayanlah~

Kalau untuk masalah bias, aku gabisa sebutin siapa aja. karena emang tiap harinya biasku selalu berubah-ubah. tetapi yang memang selalu ‘dia’ biasnya itu ya Jessica. entah kenapa udah klop banget gitu sama itu orang~ fyuh.

CONTACT:

Afinatrn (Twitter) | Cesis Rahmi Afina Triani (Facebook) | Afinatrn (Ask.fm)

ANOTHER BLOG:

My Own Blog | EXOShidae Fanfiction | High School Graphics

*don’t forget to visit kkk~*

Sekian aja deh ya~ btw salam kenal kalian semua! jangan lupa untuk baca setiap karyaku disini yap. setiap Kritik dan saran pasti diterima kok. Annyeong!

Iklan

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: