andrivalerian


Name: Andri Valerian

E-mail: andri5th@yahoo.co.id

Bias: Kim Tae Yeon (SNSD)

Fandom: SNSD Indonesia/SONE

TTL: Jakarta, 9 Maret 1995

Web Page: http://andrivalerian.blogspot.com/ (tapi jarang di update nih)

 

Saya masih baru dalam menulis fanfiction. Saya biasanya mengambil ide dari anime-anime Jepang yang sering saya nonton seperti Naruto, Bleach, dan Fairy Tail.

Soal Korea, saya juga masih baru. Saya paling menyukai SNSD. Walaupun banyak tudingan miring tentang mereka, saya tetap menyukai mereka.

Yah, segitu saja. Semoga saya bias terus berkarya dan karya saya bisa terus menghiasi blog IFK ini. Thank’s a lot sudah mau menerima FF saya.

7 thoughts on “andrivalerian”

  1. Halo.

    aku scriptwriter baru, dan panggil aja aku ‘nyun’, aku 92 garis. /lebih suka dibilang ‘tidak-muda’, daripada tua >_< /
    karena kamu senior di sini, jadi mohon bantuannya ya andri *bow*
    eh btw kamu fanboy apa fangirl -out of topic-
    salam kenaaaaaal.

    Suka

    1. Selamat datang di IFK yaa, nyun (panggilannya rada nggak enak ya :-D) Anda 92line, jadi saya harus panggil kakak dehhh.

      Saya juga baru di sini. Mulai gabung sekitar November tahun lalu. Saya laki-laki sejati jadinya saya adalah fanboy. hehehehe. Anda sendiri? Fanboy atau fangirl?
      Kalau nggak salah anda yang ngarang Draco di contest ya? Tulisan kamu memang bagus bahkan jauh lebih bagus dari saua. Saya sempet baca soalnya saya jadi salah satu juri fantasy sekaligus action.

      Pokoknya, selamat berkarya di IFK!

      Suka

      1. Itu panggilan gampangnya aja soalnya nama aku agak kepria-priaan gitu. Halo andri, aku fangirl kok. 🙂
        Benar, iya Draco. Wah dibaca juga? ga nyangka. Sakit matakah? well, itu tanda baca banyak yang tidak pada tempatnya di Draco.

        terima kasih. xp

        Suka

  2. Loha. Aku berkunjung malem-malem begini haha.
    Aku Ori 93line a.k.a hipollossi yang FFnya kamu yang nilai 😀
    Makasi banyak, ya. Penilaiannya amat sangat membantu.
    Mohon bantuannya 😀
    Aku harus panggil apa, ya? Karena engga enak dari tadi berkicau tapi engga tau panggilan haha.
    Salam kenal ^^

    Suka

  3. kak andriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!
    hahahhaha xD aku tiap dtang k sni psti yang dicari ff kakak doang(?) .. aku ngefans bgt sm ff buatan kakak .. :3 tp baru skrang bisa ng.review ..
    udh gt sj ._.

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s