Brokenpetals


page

Hellooo!

Terima kasih sudah mampir, kenalan yuk!

Pemilik pen name brokenpetals ini namanya Aisyah, biasa dipanggil Aisyah/Ica/Yoona terserah yang manggil^^ /linting poni/

Lahir di Jakarta tahun 96, dan tanggalnya samaan sama ulang tahunnya Sohee WG^^ ……. /ok ca/

Oh ya, selain di IFK, aku juga jadi author di blog ini. Dan well, tujuan masuk IFK masih sama kayak tujuan masuk di blog sebelumnya, aku pengen punya temen-temen baru yang sama-sama seneng nulis, atau seneng baca, atau seneng spazzing bias, dan syukur-syukur kalau bisa dapet kenalan yang bisa bantu aku memperbaiki tulisan-tulisanku yang masih belepotan /sikap lilin/

Eh tapi ngomong-ngomong bias,

I’M AN EXOSTAN! XD

Walau masih suka sedih sih kalo liat Kris lagi aegyo….

Fail tapi….. ah sudahlah 😦 lol (Kris is my bias btw)

I’m a Khunfany shipper.

Hyukstal shipper.

Myungzy shipper.

Dan yang baru, deerburning! Heuheu

Yap, pokoknya intinya, seneng banget bisa gabung sama IFK. Semoga bisa dapet banyak temen baru ya disini 🙂

Contact:

Catch me on My Personal Twitter & let’s spazz on My Fangirling Account!

 or kindly visit my Tumblr to see the latest updates of my artworks!

PIEPIE FELLAS!

XO

13 pemikiran pada “Brokenpetals

  1. Ohayoo kak! 😀
    aku sc baru yang terjaring lewat 2nd anniv kemaren juga
    aku retno 98line, bias kakak sama kayak aku, aku juga kadang sedih liat kris berusaha untuk agyeo huhu ;((
    salam kenal~

    Suka

  2. Hallow ica, bolehkah panggil begitu?
    kita sama 96line hehehe, tapi kamu hebat yaa bisa nulis sebagus itu, aku pernah baca yang soiree dan aku nngak ninggalin komen disitu (aku baca lewat hp dan susah buat komen huhuhuhu, jadi maafin yaa)

    oh iya ca, gimana ya, aku suka banget sama tulisan kamu, kita seumuran tapi aku hahahah, payah banget deh huhuhu

    aku crewet ya (sorry) tapi salam kenal hehehe:)

    Suka

    1. Hahaha, iya boleh banget panggil Ica 😀 tapi ini aku panggil kamu apa nih? .-. hehe tosss kita samaan 96line XD

      Pertama tama, makasih banyak lho pujiannya aku jadi maloe :3 sebenernya nggak sebagus itu juga sih kalo dibanding sama penulis penulis sini yang masih muda muda dan udah pada wow banget itu uh… *meringkuk di pojokan* hahaha, eh kamu nulis juga? Apa jangan jangan author disini? :O

      Suka

  3. fika atau mufika juga boleh ca.Ehehehehe
    iya ca, author disini emang bagus bagus, tapi kamu favoritku loh. 😀 aku? Author? Bukan ca, wpku itu cuma buat komen dan follow author favorit aja. Cobacoba nulis juga sih, tapi cuma berani post di note fb, dan itu abal banget huhuhu

    kamu kelas 12 kah?

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s