ceritamerah


Rebecca ‘Merah’ Manik | 94Line

Halo! Namaku Rebecca, kamu bisa memanggilku dengan Beka. Aku lahir di tahun 94, dan aku bergolongan darah B.

Oh ya, sebenarnya aku udah lama banget di dunia k-pop dan emang suka baca fanfic, tapi kemarin-kemarin itu aku lebih milih jadi pembaca aja, dibandingkan jadi penulis. Terus kemarin iseng-iseng buat fanfic, dan ternyata ifk lagi ngebuka 4th Job-nya, akhirnya terdorong rasa ingin belajar menulis pun berkembang. Jadi deh, aku kirim fanficku ke ifk, dan nggak nyangka…… diterima jadi salah satu penulis disini.

Behind the name ‘ceritamerah’ itu, sebenarnya karena aku penyuka warna merah, Ibu aku juga. Dulu waktu kecil apa-apa harus warna merah, makanya dulu suka dipanggil Merah sama keluarga dekat.

Karena sekarang udah besar, dan jarang dipanggil Merah (walaupun masih suka warna merah), akhirnya aku jadiin Merah jadi pen name aku deh.

Ayo, panggil aku dengan nama Merah aja, ya! Hihihihihi :’)

Fandom aku, aku YGstan. Penggemar berat Big Bang, pencinta WINNER, penyayang 2NE1, pengagum iKon, penikmat Akdong Musician dan Hayi.  Tapi aku juga sama EXO, especially Baekhyun. Sama eonni-eonni SNSD dan kawan-kawan Red Velvet, HEHEHEHEHE.

Ya pokoknya begitulah sekilas info dari saya, kalau ada yang mau tanya-tanya silahkan askfm: @xxxmino 🙂 terima kasih! 🙂

fyi: aku juga pencinta anime (Shingeki No Kyojin, huhuhu kakak LEVI!), penyuka Love Live! School Idol (Adek Maki!), suka dengerin AKB48 sama Perfume. Sama yang lain juga. (pokoknya banyak kalau disebutin satu-satu nanti berasa blog sendiri hashtag tau diri, FUFUFUFUFU).

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: