Cheverly Jin


Hellooo semuanyaaa~

11

I’m scriptwriter Cheverly Jin (aneh? Memang T-T) #abaikan saja# but my real name is Silvya, 88L (hiks serasa tua tapi gapapa karna saya tetap merasa muda) hahaha xDD

Hobbi banget sama yang namanya baca buku terutama komik..hahaha tapi doyan juga sama novel kaya Harry Potter, Percy Jackson Series, dan tak ketinggalan karya Dan Brown.

Mengenal Kpop itu berawal dari 2PM-BIGBANG-SHINee dan lainnya namun tidak terikat pada satu fandom. Why? Karena saya adalah kpoper labil yang bisa melenceng ke manapun. Namun saat ini sedang tergila-gilanya sama 12 Flower Boys aka EXO, terutama si little deer, Luhan. Nggak memungkiri juga mengagumi para actor/actress, selama sreg(?) di mata ._______.v

Twitter: @ssbluesky

WordPress: sunsetbluesky.wordpress.com

 .

Maaf kalo intronya pendek, intinya sih cuma satu…

SALAM KENAL SEMUANYAAA ^^

.

XOXO from Cheverly Jin ♥

7 thoughts on “Cheverly Jin”

    1. halo juga yanti ^^
      rasanya kak pernah liat id kamu tapi lupa dimana /tolong jangan depak saya/ .___.v
      maaf juga klo baru kak bales skarang > <
      ahhh, makasi uda dibilang keren, tapi masih banyak kekurangannya koq~hehehe 🙂

      Suka

    1. Ohh gitu..
      Kak Syl punya novel HP lengkap? [*eh maaph ya, aku nyingkat nama orang XD]
      Aku pingin punya novel HP lengkap [ngoleksi gitu], sama Sherlock Holmes, tapi belum keturutan gegara nggak punya uang T.T *curcol

      Oke sekian~
      Salam kenal ya \\(^o^)//

      [Azzah |Kim Soo Sang | Serenity Kim | serenity24]

      Suka

      1. buku HP juga kak dlu pinjem sih, klo ebooknya sih ada tapi in english..hehehe ahhh, sherlock holmes..pernah baca tapi mumet kebawa mikir yg rumit2 > < kak cm ngumpulin novel dan brown aj hihihi 😀
        okee, salam kenal lagi azzah ^^

        Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: