Diyun


Name: Diyun/Dhini

Korean Name: Shin Hyun Mi, Park Ji Hyun <– ngarang

Email: dini_yan26@yahoo.com

Bias: CL, Kim Taeyeon, Kim HyunA, Jessica Jung, all member BIG BANG (kecuali jiyong, karena dia itu suami saya bukan bias) and 2NE1.

Fandom: VIP, SONE, Blackjack

Twitter: @Jiyyoong

Tumblr: http://g-dass.tumblr.com/

TTL: 3 Juli 1998

Behind The Name: Di= Dhini, Yun= Jaman2 suka DBSK, jadinya Yunho /dor, Tae=Taeyeon forcourse:3, Chan= mmmmm…

Alamat WP sendiri: http://diyuntaechan.wordpress.com/

About me: Moody-an, sangat mencintai BIG BANG dan 2NE1, tipikal orang yg kalo suka sesuatu itu berlebihan, dan kalo nggak suka sesuatu juga berlebihan, HARDCORE GTOP SHIPPER, rada alay dikehidupan nyata, cerewet, dan selebihnya silahkan dinilai sendiri 😉

Ket: apa ya? itu aja deh:D feel free to talk with me! saya gak gigit kok :’3

2 thoughts on “Diyun”

  1. Halo Diyun,
    pertama-tama maaf kalau aku sok kenal /gaplok aja
    aku scriptwriter baru, jadi mohon bantuannya dari kamu yang udah senior.
    dan… oh iya, nama aku ke-pria-pria-an, jadi kamu bisa panggil aku cukup ‘nyun’ aja.
    dan aku 92 lines, agak tidak-muda sedikit sih. hoho.
    salam kenaaaal dan mohon bantuannya~

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: