Fireyn


Name: Firena Kusuma

Email: firenakusuma@gmail.com

Bias: Jang Wooyoung yang pertama….. yang selanjutnya masih bingung –a

Fandom: 2PM yang pertama lagii :3 yg kedua ketiga wester sih, yg keempat …. bingung lagi

Twitter: @fireynka

TTL: Blitar, 7 Maret 1997

Alamat WP sendiri: wesetthefire.wordpress.com

Semoga sukaa


Fire_,na

7 thoughts on “Fireyn”

  1. Halo Firena~
    pertama-tama maaf kalau aku sok kenal /gaplok aja
    aku scriptwriter baru, jadi mohon bantuannya dari kamu yang udah senior.
    dan… oh iya, nama aku ke-pria-pria-an, jadi kamu bisa panggil aku cukup ‘nyun’ aja.
    dan aku 92 lines, agak tidak-muda sedikit sih. hoho.
    salam kenaaaal dan mohon bantuannya~

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s