Hipollossi


Loha. \celingak-celinguk\

Okay, langsung aja dari pada kelamaan celingak-celinguknya.

Real Name Ori, Pen name Hipollossi. Nickname apa, ya?. Boleh panggil choiem untuk dunia yang ini, kalau dunia nyatanya  Ori atau Oi. Yaudah, sih, terserah kalian aja^^. Apa perlu nickname-nya peliharaanku beserta kakek, nenek, ibu dan ayahnya juga disebutin? \abaikan\

Fandom : Shawol, ELF, EXOstan, udah intinya multifandom -__-v

Bias : Lee Jinki, Cho Kyuhyun, Kim Junmyeon, tiga nama itu cukup bikin saya seperti orang engga waras, ya. Byun Baekhyun, Hoya, Myungsoo, Sungjong, Sungjae, Daehyun, Yonghwa, Tablo, Hyunjoong, etc. Kalau dilist lagi, bisa-bisa saya dapat award intro terpanjang, kan engga lucu.

Fans of : INFINITE, B.A.P, CNBLUE, EPIK HIGH, (still) SS501, Teen Top, J Rabbit, BTOB, etc. Engga munafik saya suka semua, deh. Haha.

Born day : October 22, 1993 \pandangin angka tiga di deretan tahun, suram.\

Email : choieunmi_322@ymail.com  | Twitter : @orriorri @hipollossi | Tumblr : – (Ada sih cuma jarang post/reblog, dll. Tumblr, cuma buat berburu foto-foto HQ sekalian cuci mata \apaanini\ | WP : – (Jangan salah paham. Bukannya engga punya, punya kok, cuma kosong. Aku lebih sering berkelana di blogger soalnya. Ntar kalau udah ada isinya yang “Strip” bakal ganti jadi sebuah “Link”, kok. ^^v

Hipollossi mau berkicau dulu, nih :

Sebelumnya terima kasih sekali lagi buat Fikha, dkk. Atas kerja kerasnya dan saya bisa gabung di IFK. Bentar, saya bingung musti ngerangkai kata apa…

Sebenernya, saya hobi nulis. Cuma, saya jarang nge-posting di blog. Alasannya? Ya engga punya alasan yang pas, sih. Kalau posting pun, paling satu-satu lebih banyak ke save di laptop. Saya hobi baca. Baca apa? baca yang ada tulisannya. \yaiyalah\

Apalagi? Nah, otak saya buntu.

Kalau penjelasan “Bagaimana saya”. Ya pasti saya engga bisa jawab. Soalnya, bagaimana kita, kan orang lain yang bisa menilainya^^

Mohon bantuan dan sarannya dari kalian semua, ya. Demi perkembangan ff yang saya tulis.

Je vous remercie~

4 pemikiran pada “Hipollossi

  1. Hai kak Ori! /sok kenal/
    98l, pemilik nama Nenni yang jarang dipanggil Nenni. Biasa dipanggil Kentang, Gembul, dan yang buta Kpop biasa panggil aku tetem 😀 Terserah deh mau panggil aku apa. Panggil ‘istrinya Taemin’ juga boleh 😀
    Enaknya aku manggil kakak apa? Kak Ori aja atau gimana? Hehe
    Aku juga baru di sini, salam kenal yaa 😀

    Suka

  2. Hai Nenni/kentang/gembul/tetem \oke\
    Panggilanmu banyak, ya. Akunya kepo, kenapa kamu dipanggil kentang? haha.
    Wah! aku istirnya Onew! Hallo~ \okelagi\
    Panggil aku jinki buin aja (?) \abaikan\. Panggil aku ka Ori aja gembul 😀
    Ketika aku manggil kamu gembul, berasa sok kenal banget akunya x))
    Salam kenal, ya 😀

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s