Phynz20


Say Hi To Phynz20

Hai! Hallo! Annyeong!

Phynz20 here! With the every absurd idea!

Sebenernya nggak nyangka bisa ikut gabung bareng anak IFK. Tapi ternyata dikasih kesempatan ini, dan semoga aku nggak nyia-nyiain. Big thanks buat para juri yang milih aku jadi salah satu yang dianugerahi kesempatan untuk gabung bareng IFK Family. Aku tau karya-karya scriptwriter disini bisa dibilang “WOW” pokoknya keren deh. Beda jauh sama karya-karyaku. *plak

Okay, udah ngomong panjang lebar tapi belom perkenalan.

Mari kita perkenalan dulu!

Hai, nama makhluk yang satu ini Ines Anggi Putri! Kalian mau panggil Ines boleh, panggil Putri boleh, panggil Yoona boleh, panggil Jieun boleh(?) *maunya* atau mau panggil eonnie, saeng, noona boleh, asal jangan panggil Anggi. Itu bener-bener aneh sama aku ._.

Aku multifandom+multi bias.  Tapi bisa diliat kok yang agak agak spesialnya itu di blog pribadi yang isinya nggak jelas *lah *plak 😄

I’m a Scorpion Girls. 20 November 1997. Cewek 4D like a jangmi. *plak

Oiya, big 5 OTP-ku adalah deerburning, HyunIU, Myungzy, FlamingPearls and Goguma.  Walau terkadang suka melenceng pairing pake yang lain. Tapi aku tetep aja aku nggak terpaku ke lima pair itu doang sih. Misalnya kayak Luna-Onew, Chanyeol-Eunji, dll, dll, dll.

Dan sebelum perkenalan lebih jauh dan akunya berbacot dengan panjang, aku mau ngasih tau kalo aku ini author yang sering kena writerblock dan selalu ngambil hiatus tiga bulan sebelum ulangan semester, jadi maaf maaf aja kalo nanti bakal nggak sering update FF-nya. *bow 360 derajat(?)*

Oke, sekian dulu intro aneh yang nggak lucu. Kalau ada apa-apa(?) atau mau tahu aku lebih dalam(?)

Klik aja:

@putriines

Agent’s Mystery || YoongEXO || Im Yoona Fiction

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s