ranabilah


Name : Nabilah Puspita

Korean Name : Park Min Hyun

TTL : Mojokerto, 21 Maret 1999

E-mail : nabilapuspita.puspita@gmail.com / Nabilapuspita.puspita@yahoo.co.id

Bias : .._..
~ Qri&Boram – T-ARA
~ Taeyeon, Tiffany, Yoona – SNSD
~ Seungri – BigBang
~ Minhyuk – CN Blue
~ Thunder & Mir – MBLAQ
~ Onew – SHINee
~ Sandara & CL – 2NE1
~ Kris – EXO

Fandom : Queen’s, Sone, A+ . Rencananya sih, salah satu dari fandomku mau di ganti. Tapi masih pilih-pilih dulu u.u

Tumblr : http://ranabilah.tumblr.com

Twitter : @ranabilah

WordPress / blog : http://ranabilah.wordpress.com / http://ranabilah.blogspot.com

penggila fanfiction yang baru-baru ini beneran niat untuk terjun menulis ff.
Lebih suka mengambil ide lewat kisah nyata (?) dan akan menulis hasil dari ide-ide itu di secarik kertas.
Lagi belajar bikin ff tragedy, mystery, horror, thriller, dan fantasy.

nama ranabilah itu diambil dari namaku. NabiLah. kalimat La dibelakang nama kuubah jadi ra, dan diletakkan di depan kalimat nabilah. Jadilah ranabilah 😀

Akhir-akhir ini suka banget pake nama Nabilah Queen. Berhubung fandom t-ara itu Queen’s. Berasa elegant aja kalo pake nama itu ^^

Btw, salam kenal semua yaa IFK Familyyy :))
Mohon bimbingannya disini 🙂
Salam Molkkang-Molkkang ^^ ~

Iklan

4 thoughts on “ranabilah”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: