sacchiko


sacchiko is here!

ABOUT

June, 25th 1997 | call me sacchi | fangirl but apathetic | introvert | semi-hiatus yang kelamaan | love to read fictions

Yes, in the old times, aku suka banget sama Anime dan Manga, shonen especially. Dan semua berubah ketika nggak ada waktu buat baca update-an….

But, still… Ada waktu buat nonton K-Drama. So, yes Imma K-Drama and K-Pop addict.

Karena aku banyak kesibukan ceileh alasan, jadi aku super jarang nongol di sini, hehe. Salam kenal buat yang belum kenal! Dan karena jarang nongol, otomatis tulisanku juga semakin lama semakin hancur lebur…. Please help me become better!

FANDOM

I’m not really sure but… aku suka banget gitu sama YG Fams. Cuma BEAST bagus juga, banyak yang bagussssss sampe nggak bisa nyebutin. Intinya aku suka semua yang menurutku bagus (?)

Yah, kalo terpaksa di-ranking sih sebut aja semua yang ada di YGEnt. Hehe (meringis).

Btw, Lee Jong-Suk keren ya <3<3<3

CONTACTS

Twitter

flavors.me

ask.fm

tumblr

e-mail: efadia@ymail.com

ssttt aku juga punya blogger tapi… rahasia! Mau coba cari tahu? ;P

 

Annyeong!

sacchiko.

2 thoughts on “sacchiko”

  1. Halo caca.
    buset, ga nyangka kamu masih muda.
    perkenalkan, aku nyun, 92liner .
    wah senengnya ada yang juga penggemar anime. Aku bukan penggemar anime sih, soalnya aku jarang-jarang nonton ._.
    tapi aku suka banget AnoHana. itu anime yang paling membekas /malah curhat/
    sekian. salam kenal~~

    Suka

    1. Hai Kak Nyun, salam kenal :3 *barusan baca bio
      Ihihi alhamdulillah dibilang muda :3 padahal di sini banyak yg lebih muda lo
      Asiik ada yg suka annime juga wkwkwk. Sekali-sekali ayo nulis fanfic anime aja kak hahaha
      Maaf ya baru bales, baru menjelajah notif wp yg lama eheheh

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s