Sooya


Halo semuanya!! ^^

Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih kepada seuruh crew IFK yg udah invite aku, Seneng banget rasanya bisa jadi anggota dari keluarga IFK^^

Nama ku Mutiara, biasa dipanggil Muti. Aku 96 line, dan sekarang masih jadi pelajar hehe. Aku gak tua-tua banget kan? Aku seorang ELF, VIP, dan BlackJack. But, my 1st fandom is one and nly ELF. So, buat yang ELF ataupun bukan yang ELF juga, ayo citcat seru sama aku soal apa aja hehe. Soal pen-name ku ‘Sooya’ itu diambil dari KoreanName aku ‘Han Soo Kyo’

Aku udah lama ngeblog dan nulis FF mungkin udah 3tahunan, tapi selama ini baru dipost di WP pribadi ku, beberapa ada yang pernah dikirim di beberapa sites atau blog salah satunya IFK, dan sisanya masih setia jd draft di laptop.

Aku akan belajar banyak dan berusaha membuat karya yang lebih baik. Mohon dukungannya ya! ^^

Oh iya, yang mau kenal aku bs follow twitter dan ig aku di @mutimsc yaaa. Gomawoyo yerobeun ^^

Iklan

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: