trexcherous


Halo!

My born name is Alshela Hadista Dhiya, but please do kindly call me Asel. 😉

99-er, multifandom akut (bahasa kasar; plin plan), penikmat country jazz, pemakan buku, pengidap basedowi (hiperbola ;_;), dan seorang hardcore Krystal-Minhyuk, Jonghyun-Yoona & Nichkhun-Tiffany shipper.

Poin utama yang kepingin aku keluarin adalah, ‘Kenapa nama penanya Junghaha? Kesannya kok kayak mak lampir yang doyan cengengesan kesana kemari?’

Sebenarnya dari jauh-jauh hari udah niat banget buat ganti pen name karena yeah, Junghaha dibuat sewaktu masih awam banget (kira-kira jaman Changmin & Kyuhyun yang peluk cewek) tapi, itulah masalah kalau punya ibu yang kepingin ikut-ikutan soal hal beginian, jadi dilarang berat giliran mau ganti nama pena :”)

(penggambaran situasi)

Jadi, berbaik hatilah menerima Junghaha apa adanya. (hiks ;_;) Dan informasi juga, Junghaha itu sebenarnya stands for Jung Hyun Hwa–alias nama korea yang dicolong dari admin fanbase di facebook yang pelit berbagi nama (EH).

Aku nggak tahu harus ngebahas apa lebih lanjut lagi. Tapi well, buat yang kepingin PDKT, bisa mampir ke wordpress & twitterku (tapi jangan nyolong, ya.)

Oya, aku juga berpartisipasi jadi author di sini, dan informasi lagi, aku juga seorang roleplayer dan buat yang serupa, bagi-bagi username bisa dong >:D mehehehe.

Oktober 2013,

Junghaha.

5 thoughts on “trexcherous”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: