Zola Kharisa


Name: Safira—oke, ini nama asli aku. Zola Kharisa itu nama aku kalau di dunia per-FF-an sama nama waktu aku main teater di sekolah. Dan karena waktu pertama kali masuk ke dunia wordpress aku masih bingung mau pakai nama asli atau nggak, jadilah setelah lama berpikir aku pakai nama itu aja, hehe. Yah, pokoknya seperti itu hehehe.
TTL: Bogor, 11 April 1998.
Bias: Utamanya itu Cho Kyuhyun, dan bakal selalu jadi yang pertama. Kalau yang lainnya sebenarnya aku nggak terlalu sebegitunya seperti sama Kyuhyun (gak tau kenapa pertama kali udah gereget sama evil-magnae itu)—tapi kalau boleh kasih tau… akhir-akhir ini lagi seneng sama Baekhyun.
Fandom: ELF, always.
Twitter & WP: @zolakharisa – zolakharisa.wordpress.com
E-mail: zolakharisa@yahoo.co.id
Oke, sepertinya cukup yaa untuk perkenalan dirinya. Buat yang mau berkenalan lebih dekat bisa lewat twitter atau bisa kirim e-mail ke aku hehe. Dan terakhir, makasih banyak buat yang udah mau ngeluangin waktunya buat lihat intro yang gak jelas ini… jujur, bingung mau nulis apalagi. Hmm, oh ya aku terbuka sama siapa aja—mau itu fandom-nya berbeda sama aku mau pun hal lainnya—dan semoga kita bisa berteman baik tanpa mengenal perbedaan ya, hehe.
Sip, terakhir salam dari aku & Kyuhyun 😉

Iklan

7 thoughts on “Zola Kharisa”

  1. Halo zola~
    btw, aku suka banget sama nama pena kamu. Mungkin karena aku penggila huruf-huruf paling akhir dalam abjad [z,x,y,] /gapenting/
    oke, kenalin deh, nama aku nyun, 92liner.
    salam kenal ya~

    Suka

  2. Hai safir aku muti yg ffnya kamu juriin. Salam kenal yaaa. Kita stu fandom lhoh, aku ELF jugaa 🙂 aku 96l.

    Thanks ya krn udh ngejuriin ff aku. Painful Challenge. Kamu inget gak? Smoga msh inget /ngarep/ kkkkk~ makasih bgt ya komentar dan saran kamu bermnfaat bgt buat aku. Aku bakal belajar lbh baik lg. Dan sekedar curhat aja aku br pertama kali nulis ff dgn genre detective story hehe. Dan itu judulnya aduuuuh aku krg ‘l’ maluu banget. Krn ga pnya bnyk wkt aku jd typo gt. Soalnya aku mmg buru-buru bgt krn aku takut telat ngirimnya, makanya ga meriksa lagi, dan seperti itulah, ff ku jd banyak typo bgt:(

    Hehe maaf ya kalau jd curhat gitu.

    Sekali lg makasih yaa. Salam kenal safira:)

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: