Arsip Kategori: Fluff

WALK YOU HOME

i’m gonna watch you go inside so hurry and go in

.

#48 : NCT Dream – Walk You Home [ft. ASTRO’s Eunwoo and Gugudan’s Sejeong]

.

Part of 365 Personal Playlist

Lanjutkan membaca WALK YOU HOME

Iklan

[Drabble-Mix] Happy New Year! (Vol.3)

elfxotic12152  present

20 short films with Monsta X & Seventeen X readers

Romance, slight!Fluff, slight!Comedy, slight!Sad, Friendship |  Drabbles (100 Ws) | General

.

Ini sudah  tahun 2017!

Lanjutkan membaca [Drabble-Mix] Happy New Year! (Vol.3)

[ONESHOT] 100% to 0%

cover-100to0

100% to 0%

Dilaribear’s present

Starring BTS’s Park Jimin and TWICE’s Kim Dahyun

Also find others

Genre romance; friendship; fluff; slightdrama • Rating PG-15 • Duration Oneshot

 

Hanya sebuah kejadian kecil mampu membuat seorang laki-laki jatuh cinta 100%,  sedangkan seorang gadis harus merasakan cinta lebih dalam lagi agar mencapai 100% jatuh cinta.

Lanjutkan membaca [ONESHOT] 100% to 0%

[Playlist-Fic] Christmas Project Song: They Said

Christmas Project Song:

They Said

.

Short-fiction-collection by Phynz20 (@putriines)

.

Lanjutkan membaca [Playlist-Fic] Christmas Project Song: They Said

[Vignette] A Boy’s Another Side: Tough, Tough

ffpost-namja-e-dareun-moseub_1

elfxotic12152  present

a short film with Lee Jooheon of Monsta X  Hyeon Joon the OC

Romance, random!Fluff, AU |  Vignette (1.238 Ws) | General

.

Karena dia bukan hanya cowok yang bisa bertingkah lucu…

Lanjutkan membaca [Vignette] A Boy’s Another Side: Tough, Tough

[Ficlet] First Love #RapMonster

hhh

Scriptwriter : Elisomnia

Cast : [BTS] Kim Nam Joon a.k.a Rap Monster, [OC] Hwang Chan Mi

Genre : Romance, fluff

Duration : Ficlet

Rating : G

#Jimin | #Jungkook

.

.

“Terimakasih, cinta.”

.

.

Pria itu masih disana. Duduk manis menghadap jendela dengan segala peralatan melukisnya. Iris pekatnya terfokus pada benda kayu dihadapannya. Tangannya dengan telaten menggoreskan kombinasi warna yang serasi pada badan benda itu. Benda itu, sebuah vas.

Sudah tiga hari terakhir Nam Joon––pria itu, berkutat dengan vas kayu berbentuk oval buatannya. Ya, dia yang membuatnya sendiri. Dan dia juga yang menghiasnya.

Dalam mengerjakan sesuatu, Nam Joon tak pernah seniat ini sebelumnya. Ia tipikal pemalas yang menganggap kasur lebih nyaman dari segalanya, dan game lebih asik dari segalanya. Namun gadis itu hadir dan merubah segalanya.

Nam Joon yang malas dan cuek lambat laun tergantikan dengan sosok baru yang amat peduli dengan sekitar dan suka membantu. Berpacaran dengan Hwang Chan Mi––gadis cantik, baik, dan pintar, memberikan dampak positif pada dirinya. Tak heran jika Ibu Nam Joon amat menyayangi Chan Mi.

Merasa puas dengan torehan catnya, Nam Joon beranjak menuju balkon kamarnya dan mengambil enam bunga mawar segar yang baru satu jam lalu ia beli. Memindahkannya dari vas kaca penuh air kedalam vas kayunya dengan penuh perasaan.

Dibukanya laci meja belajarnya dan mengeluarkan satu bunga mawar palsu yang amat mirip dengan aslinya. Diselipkannya bunga palsu itu diantara bunga-bunga yang lain. Tak lupa, ia menempelkan stiker lucu di vas itu. Manis.

Nam Joon tersenyum. Ia tak sabar melihat reaksi Chan Mi saat menerima hadiah darinya.

Dengan hati berbunga ia pergi kerumah Chan Mi. Selama perjalanan, ia tak hentinya tersenyum bahkan sampai tertawa terbahak. Pria itu benar-benar tak menyangka dapat bersikap semanis dan seromantis ini.

Butuh waktu lima belas menit hingga mobil merah Nam Joon tiba di pelataran rumah sang gadis. Dengan segera dia melangkahkan tungkainya menuju pintu dan memencet bel. Tak beberapa lama, pintu itu terbuka. Menampilkan sosok gadis pujaannya. Dengan senyum hangat terpatri di wajah cantiknya.

“Aku punya tujuh tangkai mawar yang melambangkan hari setiap tangkainya.”

Dengan wajah tersipu, gadis itu menerima vas dengan tujuh tangkai mawar yang diberikan Nam Joon. Chan Mi memperhatikan bunga mawar merah cantik itu dengan senyum yang seakan tak akan pernah luntur. Vas kayu sederhana dengan hiasan indah membuatnya terkesan. Tiba-tiba, ia terkikik saat matanya membaca tulisan dalam stiker yang terdapat pada salah satu sisi vas itu.

Aku akan tetap mencintaimu sampai mawar yang terakhir layu.

 

 

fin.

untuk versi member lainnya yang lebih lengkap bisa dibaca di sini ya 🙂

[Flight Log: Turbulence Series] #13 Let Me

album-fic-turbulence

GOT7 2nd Album

<Flight Log: Turbulence> Album Series

presented by thelittlerin

.

previous track: 니꿈꿔 (Dreamin’)

#13 Let Me

DAY6 Yoon Dowoon, TWICE Im Nayeon

Fluff | G | Drabble

.

Today we come together
Let me hold your hand

Lanjutkan membaca [Flight Log: Turbulence Series] #13 Let Me

[Flight Log: Turbulence Series] #6 HEY

album-fic-turbulence

GOT7 2nd Album

<Flight Log: Turbulence> Album Series

presented by thelittlerin

.

previous track: No Jam

#6 HEY

GOT7 Choi Youngjae, TWICE Yoo Jungyeon

Fluff | G | Drabble

.

She’s having a hard time but
There’s not much I can do

Lanjutkan membaca [Flight Log: Turbulence Series] #6 HEY

[Flight Log: Turbulence Series] #1 skyway

album-fic-turbulence

GOT7 2nd Album

<Flight Log: Turbulence> Album Series

presented by thelittlerin

.

#1 Skyway

BAP Moon Jongup, OC Choi Rin

Romance, Fluff | G | Drabble

.

Don’t worry about your fear of heights
It’s not scary even if we’re out in space

Lanjutkan membaca [Flight Log: Turbulence Series] #1 skyway

[Vignette] Nice Try, Kyungsoo!

Nice Try, Kyungsoo!

Nice try, Kyungsoo!

a short storyline by ohhani

main casts Do Kyung Soo, Park Bo Young • genre Fluff? • duration Vignette • rating General

disclaimer FF dan DO murni milikku haha ga deng, DO maupun Boyoung keduanya milik tuhan, dan ff ini semuanya hasil pemikiranku.

summary Kyungsoo memang tidak bisa ditebak.

scriptwriter’s note Haloo semuanya ini ff pertamaku nih  jadi maaf yah kalau masih banyak yang aneh dan pemilihan kata-kata yang kurang ‘gimana gitu’ hehe, kalau ada kritik maupun saran isi di kolom komentar ya! Terimakasiiih;)

••

Lanjutkan membaca [Vignette] Nice Try, Kyungsoo!

[Ficlet] Kalilah

Kalilah

scriptwriter No-Fun

starring

EXO Sehun, OC Kalilah Rohas

genre Fluff, duration Ficlet, rating PG-13

a/n. I own the entire plot, but sadly not Oh Sehun L

contains of lots bahasa non baku.

Kalilah adalah gadis keturunan Arab-India dengan kulit kecokelatan merupakan mahasiswa fakultas kedokteran semester tiga. Lanjutkan membaca [Ficlet] Kalilah

[Ficlet] Usaha

usaha

“Usaha”

Scriptwriter amandzaty

Casts NCT U’s Taeyong as Thifal,  Oc’s Ri­ma and the childs Genres Slice-of-Life, Family, Romance-gagal! Fluff Duration Ficlet Rating Teen

.

Disclaimer semua punya gue, apalagi MasYong ((gepukin aja gue))

.

Enjoy Reading!

((tiati baper))

.

.

“…Nanti Abah usahain bikin Adek buat kalian.”

Lanjutkan membaca [Ficlet] Usaha

[Ficlet] Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him

of forgotten book, annual pass, and him taeil verTitle : Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him | Scriptwriter : futureasy

Main Cast : [NCT-U] Moon Taeil, [OC] Louisa

Duration : Ficlet | Genre : Hogwarts!AU, Fluff | Rating : T


Summary :

Sejak kapan Taeil Moon tahu namanya? Lanjutkan membaca [Ficlet] Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him