Arsip Kategori: Hurt/Comfort

[SONG-FIC] Sad Movies

20180518_202538_0001.png

Sad Movies

A story by Elisomnia

Adapted by Sue Thompson – Sad Movies

|| Cast: [JYP’s] Jeon Somi, [NCT’s] Lucas Wong | Genre: AU, Hurt, Life, Sad | Rating: G | Duration: Ficlet ||

.

.

“Sad movies make me cry….”

.

.

.

“Maaf, aku ada lembur malam ini.”

Pip

Lucas menyebalkan. Bisa-bisanya mengatakan hal itu di saat aku sudah siap dengan dress cokelat selututku. Berjam-jam memoles bedak dan gincu terasa sia-sia sekarang. Yah, aku tidak bisa menyalahkan pekerjaannya. Tapi, tidak bisakah dia mengatakannya jauh-jauh hari? Sehingga aku tidak harus duduk termenung dengan perasaan dongkol seperti ini. Bayangkan sudah berapa kali ia membatalkan kencan kami secara sepihak.

Kuatlah Jeon Somi, kau tak boleh terlarut dalam amarah dan kesedihan. Toh, dia bekerja keras begitu juga untukmu––katanya sih. Baiklah, selama aku yang memegang tiketnya aku akan menghabiskan waktu semalaman penuh untuk bersenang-senang.

“Finding Dory aku datang!”

He said he had to work so I went to the show alone

Wah, ini benar-benar hebat. Sekotak besar berondong jagung dan minuman soda berada dalam pelukanku. Membuatku sedikit kesulitan saat akan memasuki gedung bioskop. Biasanya, saat aku sedang kesulitan seperti ini Lucas dengan sigap akan mengambil alih semua yang ada di tanganku sambil berkata dengan lembut,

“Biar aku yang bawa. Tangan perempuanku tidak boleh merasa sakit.”

Sial! aku jadi rindu lelaki itu. Apa tidak apa-apa ya aku menonton filmnya sendirian? Bagaimana pun juga tiket ini kan dia yang beli. Ah sudahlah, tidak usah dipikirkan. Lagipula akan jadi mubazir sekali jika tidak digunakan.

“Ahaha… menggelikan.”

Aku sampai tersedak air liurku sendiri melihat iklan barusan. Sebuah trailer film yang menampakan sosok cebol-cebol kuning dengan berbagai bentuk dan berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Beberapa di antaranya kadang membuat tingkah bodoh yang membuatku semakin gemas dan ingin meninju kepala kuning itu.

Ruangan menjadi semakin gelap dari sebelumnya. Oh tidak, filmnya sudah mau mulai. Akhirnya aku akan menonton film yang sudah seminggu ini kunantikan. Aku benar-benar tidak dapat menyembunyikan senyumku di bali––

Eh?

And just as the news of the world started to begin, I saw my darling and my bestfriend walk in

Itu… Lucas kan? Apa yang dia lakukan di sini bersama… What?! Hyemi?!

Seseorang yang beberapa jam lalu bilang ada kerja lembur sekarang sedang duduk di depanku bersama sahabatku sendiri. Ada apa ini? Ada apa dengan mereka? Oh ayolah otak mungil, kenapa kau diam saja? Pikirkan kemungkinan mereka datang kemari bersama!

Hello I’m Dory…

Perduli setan dengan Dory dan kawan-kawannya yang mengoceh lewat layar lebar di depan sana. Fokusku kini terpusat sepenuhnya pada lelakiku dan… bagaimana aku harus menyebutnya? Simpanannya?

Hhh, mereka bahkan tidak sadar jika sedang kuperhatikan dari tadi.

Heh! Tunggu! Apa?!

Chu~

When he kiss her lips I almost die ♫

Tadi itu… apa?

Aku tidak salah lihat kan?

Lelakiku mencium sahabatku.

Hangat. Pipiku hangat. Sial! aku menangis.

And in the middle of color cartoon I started to cry

Aw, ada apa denganmu?”

“Minggirlah! Kau menutupi layarnya.”

Aw, tolong kembalilah ke tempat dudukmu.”

Maaf ya para penonton, tapi gadis Jeon di depan kalian ini sedang patah hati. Jadi, tolong beri aku jalan untuk keluar dari neraka kecil ini.

“Maaf, Nona, Anda tidak boleh meninggalkan teater sebelum filmnya selesai.”

“Tapi jika aku tidak pergi, hidupku yang akan selesai.”

Maaf juga kakak petugas bioskop, maaf karena telah mneyenggol bahumu sedikit keras saat mencoba keluar, itu karena aku sudah tidak tahan lagi.

And so I got up and slowly walk on home

Sudah pukul sembilan lewat ketika aku berjalan menyusuri jalan rumahku. Sedikit dingin dan sepi di sini. Ouh, biasanya saat aku menggigil seperti ini Lucas akan memberikan jaketnya padaku. Eh? Kenapa kau malah memikirkan si buaya itu, Jeon Somi?! Sadarlah!

Lelaki seperti itu tidak pantas mendapatkan cintamu, bahkan tidak pantas untuk dicintai. Jadi, berhentilah menangisi si brengsek itu, Somi cengeng.

Argh! Aku masih tidak habis pikir. Jadi kerja lemburnya selama ini adalah bermain di belakangku? Dengan Hyemi, sahabat yang bahkan sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Oh, bagus sekali. Lalu apa maksudnya aku bekerja keras untukmu? Dasar mulut sampah!

Oh Tuhan, tolonglah, air mataku tidak mau berhenti. Rasanya juga sulit untuk bernapas. Benar-benar Lucas Wong sialan!

“Sayang, ada apa denganmu?”

And mama saw the tears and said what’s wrong

Aduh, ibu?

Sepertinya aku terlalu asyik menangis hingga tidak sadar jika sudah sampai di pelataran rumah. Ibu yang sedang menyusun bunga anggreknya di taman melihatku pulang dengan mata sembab dan pipi basah. Bagaimana ini? Aku harus bilang apa?

“Kau kenapa?”

Ibu buru-buru menghampiriku dengan raut khawatir. Beberapa pot di dekat kakinya sampai oleng karena tertendang ibu. Untung saja potnya kosong.

what’s wrong, Somi-ya?”

And so to keep from telling her a lie

“Hm, a-aku….”

I just said,

…sad movies make me cry, mom.

 

 

 

fin.

hello, elis back!

setelah sekian lama menyelami kesibukan yang tiada berujung akhirnya elis comeback juga ya hehe. miss me? /gak

apa kabar semua? gimana puasanya, lancar? hamdalah. oh iya, ada yang tahu lagu Sad Movies ini? haha, mungkin jarang ya karena memang ini lagu barat lawas yang mana elis tau juga dari guru English Club elis dulu. beliau bilang ini lagu jaman ibunya beliau masih muda /nahloh selawas apakah lagu ini. walaupun lawas tapi beneran enak dan ngena banget liriknya, coba deh dengerin.

elis juga mau ngasih tau nih, kalo sekarang elis punya wattpad yuhuu~ boleh yuk mampir di wp elis, @elisomnia

Iklan

[Playlist-Fic] Christmas Project Song: They Said

Christmas Project Song:

They Said

.

Short-fiction-collection by Phynz20 (@putriines)

.

Lanjutkan membaca [Playlist-Fic] Christmas Project Song: They Said

[Movie Festival 4] Beautiful Accident by Liana D.S

Beautiful Accident - Liana D.S

IFK 4th Anniversary ‘Color Rivers’ Event Entry by Liana D. S.

starring

EXID Hani (Ahn Heeyoon) & Apink Chorong

Friendship, Circus!AU, Hurt/Comfort, Oneshot (4,6K words), Teen and Up, poster:  #ChocoYeppeo Design

.

Broken in intriguing indigo.

***

Metamorphoses. Sebuah cerita klasik tentang gadis tak menarik yang lelah diejek sana-sini dan memilih berlindung dari kejam dunia dalam balutan kepompong sutra. Ketika gadis itu menjebol kepompongnya, muncullah kupu-kupu jelita yang terbang di atas kepala para pencemooh, membelah angin dengan kemenangannya atas mereka. Garis besar ceritanya begitu—sebab repot kalau harus merinci setiap aksi akrobatik pada masing-masing adegan, lagi pula keajaiban berwarna nila persembahan Indigofera Circus tidak semudah itu dijabarkan.

Lanjutkan membaca [Movie Festival 4] Beautiful Accident by Liana D.S

[Movie Festival 4] Cuai Sang Caba by DaeHanBingu

Cuai Sang Cabai

Cuai Sang Caba |

a Movie Festival created by: DaeHanBingu |

Cast: Kim Jiwon a.k.a iKON’s Bobby & Kim Jisoo a.k.a BLACKPINK’s Jisoo |

Genre: Family, Romance, Sad, Hurt/Comfort, Slice of Life, School-Life |

Duration: Vignette (2000+ Words)

.

.

.

Thank you so much snqlxoals818 for the amazing poster!

“Sang Caba tak suka diatur, keras kepala, pun membenci keteraturan. Kendati begitu, hanya satu nara yang mampu meretas habis Sang Caba cuai tersebut, nara paling indah di alam semestanya.”

Prolog

Lanjutkan membaca [Movie Festival 4] Cuai Sang Caba by DaeHanBingu

White Lies – Prologue

White Lies

White Lies : Prologue

By Cherrylion

Main casts:
Shin Bora (Gugudan’s HANA) & Cha Hakyeon (VIXX’s N)

Support casts:
Han Sanghyuk (VIXX’s HYUK) & Jang Sojin (Gugudan’s SOYEE)

Genre: Romance, Marriage Life, Hurt/Comfort | Duration: Chaptered | Rating: PG17

Disclaimer: Story and cover are made by me.

Did my white lies just made your heart turned black?

~

Dua sendok susu bubuk rasa vanilla dan satu sendok yang rasanya cokelat.

Lanjutkan membaca White Lies – Prologue

With You (CHAPTER 1)

with you

With You

[ story and art by khaqqiadrei | ©2016 ]

Short-story (chapter pendek)

Romance, Hurt

G

Ahn Rian \ Kim Jong In \ Lee Yura \ Park Chanyeol

Tulisan ini dibuat sekadar untuk hobi dan tidak ada maksud menjelekkan atau mengubah karakter yang ada. Kesamaaan nama dan hal-hal lainnya adalah ketidak-sengajaan dan murni ditulis dengan imajinasi serta tidak mengandung unsur plagiat. Tidak diperbolehkan mengkopi secara ilegal atau menyebarluaskan tanpa izin.

 

Dipublikasikan juga di akun wattpad @dreisqy

WITH YOU

“Even when I die and disappear in a long time, and then reborn—not as myself—I will keep falling in love with you.

Lanjutkan membaca With You (CHAPTER 1)

[Ficlet-Mix] The Wreckless Girl

The Wreckless Girl

[FICLET] The Wreckless Girl

Scriptwriter: Whitelil

Cast:

  • Red Velvet Joy
  • Gfriend Yerin
  • IOI Kim Sejeong
  • Black Pink Jennie Kim

Genre: G, Hurt/Comfort

Rating: PG-15

Note: Ini adalah hasil remake dari judul asli EXO Heartbreak Story yang pernah diikutkan lomba di EXO Fanfiction Indonesia.

***

-Part I: “Joy-ya, Let’s Not Broke Up”-

***

Lanjutkan membaca [Ficlet-Mix] The Wreckless Girl

[Ficlet] I Don’t Love You

I Dont Love You

I Don’t Love Y o u

Jihyeonjee98 ©2016

AU, Comfort/Hurt | General | BTS’s Jin & OC’s Jung Ana

I just own the plot.

Ini bukan salahmu, bukan juga salahku. Hanya saja keadaan yang memaksa semua menjadi seperti ini.”

—o—

Lanjutkan membaca [Ficlet] I Don’t Love You

My Answer (Chap.VII)

My Answer - Chap.3 - 7

My Answer (Chap.VII)

Thanasa present

Seohyun [SNSD], Jung Yonghwa [CNBlue] | Chaptered | Romance, Friendship, Hurt | PG 15+ | General

Jawaban bukan hanya sekedar dari apa yang telah kau pertimbangkan. Tapi sesuatu yang telah diputuskan untukmu.

Previous: I / II / III / IV / V / VI

Disclaimer: Story is absolutely mine. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR. Gamsahamnidaaa….

###

Jawaban bukan hanya sekedar dari apa yang telah kau pertimbangkan. Tapi sesuatu yang telah diputuskan untukmu.

Disclaimer: Story is absolutely mine. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR. Gamsahamnidaaa…

……………

Lanjutkan membaca My Answer (Chap.VII)

[Ficlet] I’m Fine

I'm Fine

Title: I’m Fine

Scriptwriter: Yeoairyjung

Main Cast: Jeon Jungkook

Genre: Family, Sad, Hurt/Comfort

Duration: Ficlet (>700 words)

Rating: PG-15

Disclaimer: Terinspirasi dari kehidupanku sendiri dan FF pertamaku. Enjoy it!

***

Summary: Aku senang sekali berada di dunia luar. Dunia yang sangat menyenangkan… sebelum semuanya berubah.

***

Lanjutkan membaca [Ficlet] I’m Fine

[Oneshot] Meet Him

Meet Him

[ONESHOT] MEET HIM

thanasa presented

Starring by Girls Generation’s Im Yoona and EXO’s Oh Sehun Genres Angst, Hurt, Friendship Duration Oneshot Rating Teen

Disclaimer Story is absolutely mine. The entire casting is the property of their respective agencies, I just have a plot. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR.

 “Pada akhirnya aku kembali terpanggil untuk menemukanmu, sampai kapanpun aku tidak bisa menghindarimu, dan tidak mampu melihatmu menghilang dari pandanganku…”

-o0o-

Lanjutkan membaca [Oneshot] Meet Him

My Answer (Chap.VI)

My Answer - Chap.3 - 7

My Answer (Chap.VI)

Thanasa present

Seohyun [SNSD], Jung Yonghwa [CNBlue] | Chaptered | Romance, Friendship, Hurt | PG 15+ | General

Jangan bohongi perasaanmu. Jika itu terlampau berat dan membuatmu akan terjatuh, datanglah padaku. Aku akan selalu bersedia menopangmu…

Previous: I / II / III / IV / V

Disclaimer: Story is absolutely mine. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR. Gamsahamnidaaa….

-o0o-

Lanjutkan membaca My Answer (Chap.VI)

[Vignette] Lovesick Fool

Lovesick Fool

Lovesick Fool

Alienorsky’s present

Main cast:

Kim Tae Hyung

Jeong Seo Young

Lee Soon Yi

Genre: Romance, Married life, Hurt life, AU

Rating: PG-17

Duration: Vignette.

Quote: “Thanks for being all the things I had to say goodbye to”- anonymous

Inspired by: Lovesick Fool- The Cab.

Poster made by me.

Dislclaimer: Taehyung milik Tuhan, OC sama alur cerita milik saya. Diharapkan tidak memplagiat fanfict yang belum seberapa ini, terima kasih sebelumnya ^^

_______________________________________________________________

Lanjutkan membaca [Vignette] Lovesick Fool

My Answer (Chap.V)

My Answer - Chap.3 - 7

My Answer (Chap.V)

Thanasa present

Seohyun [SNSD], Jung Yonghwa [CNBlue] | Chaptered | Romance, Friendship, Hurt | PG 15+ | General

Bagiku yang terpenting adalah perasaan dan hatiku. Karena sesuatu yang dari hati pasti akan menyentuh hati

Previous: III / III / IV

Disclaimer: Story is absolutely mine. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR. Gamsahamnidaaa….

###

Lanjutkan membaca My Answer (Chap.V)

[Vignette] Be Bad

Be Bad

Tittle: Be Bad

 Scriptwriter: riseuki || Cast: SHINee’s Taemin  ||

 Genre: Hurt/Comfort  || Duration: Vignette ||

Disclaimer: I only own the plot & absurdness. The cast belong to themselves.

©Riseuki, 2016

“Jika jadi baik sudah mulai melelahkan, kenapa tidak coba jadi sebaliknya ?”

Lanjutkan membaca [Vignette] Be Bad