[100 Words] Her Prayer

Selamat ulang tahun~~

by

sasphireeee

P.S: masalah cover, tunggu beberapa hari lagi aja ya :3

Simpel sekali.

Yang aku ingat, kamu menelponku sejenak. Pukul satu lebih tiga puluh dini hari, saat aku mengira panggilan darimu hanyalah dering alarm.

Oppa!!!!” saat itu kamu membuka pembicaraan dengan gayamu yang manja. Aku senewen. Selain aku salah menggerakkan icon—ingin menolak panggilanmu tapi malah mengangkatnya—aku juga memencet tombol speaker.

“Apa?”

“Selamat ulang tahun!!”

Aku melihat layar handphone. Kamu benar. 9 Agustus.

“Maaf terlambat satu setengah jam…”

Aku tertawa kecil.

“Semoga tambah tampan, semoga suaranya semakin membuatku meleleh, semoga semakin tidak terkenal–”

“Apa?” Aku terkejut atas doamu.

“Iya.” Kudengar kekehanmu. “Supaya kita bisa menikah.”

Aku tertawa kecil.

Dasar.

fin.

hehe…. hehe… impian ngaco si fangirl hehe… hehe… habis mereka kampret sih, tahun ini nggak kambek sama sekali di korea (ya ampyun cuma rilis single spesial anniversary mereka… tapi bagus sih… TAPI MEREKA NGGAK PROMO TETEP AJAAAAA) dan mereka dengan asyiknya kambek di Jepang terus tahun ini  -_-“

btw ini fic udah lama, tapi aku nggak pede mau publish di IFK.. haha… nggak ada cover-nya sih (digampar). dan review yaa makasih 😀

P.S : ini fic pertama yang aku publish sejak jaman mammoth jadi bisa dibilang ini fic kambek sekaligus goodbye stage yeay (belum ada ff baru sih maaf)

3 tanggapan untuk “[100 Words] Her Prayer”

  1. haloo oliv 99line disini!

    ahhkkk ashdhdhsjhsisjdajsiahsowjkiskaaj minhyuunnnnnnn😢😢😢😢 aku jadi baper(?) kak baca ini, sedih mereka ngga kambek kambek di koriyaa malah enakenakan kambek dijepang😂 atuhlah gapapa………………………………. semoga mereka kambek bulan besok lahh, tahun depan juga gapapa *loh . eh btw tapi ini lucubangeettttttt jadi beneran pengen nikahinnn(?)

    Disukai oleh 1 orang

  2. “semoga semakin tidak terkenal–”
    trus baca reaksi si minhyun yg ketawa kecil itu dan aku langsung nyengir kuda nil xD
    di kepalaku langsung kebayang si cewek tipe orang yg hyper dan selalu ceria, sementara minhyun itu tipe warm-boy /?/ easy going, dan jaga perasaan bgt :’)
    Sasa nih selalu keren kalau bikin drabble :3
    ditungguin lagi drabble yg manis2 gini yaa 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  3. hai hai Sasa~
    kita udah pernah kenalan kan ya? atau belum? ya ampub saking lamanya sampe aku lupa *sedkrai*

    I know too late baca fanfict ini, mungkin. Tapi aku lagi ngga bisa tidur dan iseng mencari tagging Nuest, karena jarang sekali cast pake mereka yarabb.

    SEK SEK, SASA SUKA NUEST? DEMI APA? TOLONG BILANG IYA hahhaha. iya soalnya kamu banyak keluarin ff nuest di ifk dan AKU BARU SADAR. like ke mana aja sih saking sibuknya.

    DIH AUTHOR NOTEMU BENER PARAAAH SAAA!!!! Sampe sekarang juga mereka belum kambek kambek :(( aku udah kangen heuuuu. Iya nih mereka promonya di Korea kalah banget, jadi semacam sedih aku. DAN BELUM KAMBEK LAGI SEDIH T.T

    ini malah curhat ya aku :”) ya udah
    see ya~

    Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!