DARKNESS [TEASER]

darkness

Title         : Darkness

Author   : Rifcaramello

Cast          :

  • Jung Krystal
  • Kang Minhyuk
  • Choi Minho

Genre      :  Dark, Tragedy, Romance,

Length    : Chaptered

Rating     :  PG-16

DARKNESS

               Rumah make up yang diluarnya terpasang tulisan besar ‘Jennifer Black’ begitu sepi. Memang didalam seluruh lampunya menyala, tapi tak ada seorang pun disana. Sunyi.
Suasana sunyi di dalam rumah itu dirusak oleh suara tembakan sebanyak dua kali. Krystal merasa suara tembakan berasal dari belakang rumah rias ini. Jadi dia memutuskan untuk berlari keluar dan menuju ke belakang rumah itu, seraya berusaha menghubungi Mr. B.

Telepon belum tersambung, namun ponsel layar lebar itu sudah rusak dibanting oleh pemiliknya, saat ia berhasil mengetahui siapa yang menjadi sasaran tembakan sebanyak dua kali tadi.

***

“Aku jadi ingin keluar lebih cepat.” Krystal segera tersadar dari lamunannya setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut Minhyuk. Ia menatap nya bingung, “Apa maksudmu?” Pria yang menjadi objek pengamatan nya hanya membisu, sekarang tangannya meremas amplop cokelat.

Krystal beranjak dari sofa. “Minhyuk-ah, kita takkan bisa keluar dari organisasi kecuali kita mati atau diusir oleh bos. Bukankah kau yang mengatakan itu padaku dua tahun lalu?”

“Aku sudah berjanji untuk selalu melangkah bersamamu sampai ke neraka sekalipun. Jadi kau tak seharusnya patah semangat seperti ini kan?” Krystal melancarkan protes atas kalimat Minhyuk tadi. Wajahnya memerah, kemungkinan ia menahan amarah. AC dan angin yang masuk lewat ventilasi tidak masuk menurunkan suhu tubuhnya yang memuncak.

***

             Pria itu berdiri, lalu melepas topinya sebagai wujud hormat pada Krystal. “Kenalkan, namaku Choi Minho, kau juga bisa memanggilku… Mr. C.”

“Mr. C? Kau… Salah satu orang kepercayaan Bos.” kata Krystal. Matanya sekali lagi memandang laki-laki bernama Minho itu dengan tatapan tajam dan penuh curiga. “Jangan-jangan kau disuruh bos untuk mengatakan hal tadi ya?”

Gadis itu beranjak dari sofa. Ia menghiraukan wajahnya yang berantakan dilihat Minho.

“Kalau aku diperintah olehnya, untuk apa aku memperkenalkan diri?” jawab Choi Minho seraya tertawa. Krystal tak mengacuhkan jawaban lelaki itu, ia justru sibuk melakukan sesuatu di depan almari pakaiannya. Minho mulai curiga, kemudian ia melangkah mendekati gadis tinggi yang ada 3 meter didepannya. Belum sampai menyentuhnya,  Krystal sudah berbalik dengan pistol yang sudah membidik ke arahnya.

***

Hai.. salam kenal (?) setelah hampir setahun (lebay) kena writer’s block, akhirnya aku bisa bikin FF juga 😀

Seneng deh bisa posting lagi. Padahal aku tugasnya editor ha ha ha (?) Cuma berharap kalian penasaran setelah membaca teaser ini, jadi aku bisa posting chapter 1 nya secepat mungkin ^^

Annyeong~~

14 tanggapan untuk “DARKNESS [TEASER]”

  1. HUAAAAA FINALLY I FOUND THIS HYUKSTAL FIC!!! ;___;
    LANJUT YAAH THORRR!!!!
    heheheh salam kenal juga :>
    Pokoknya cepet update yaahh thorr. 🙂
    Pasti author suka cnblue? iya dong? hehehe *maksa* aku boice soalnya. ._. dan jarang banget nemuin BOICE dsini lohh… jadi maklumin aja kalo saya heboh gajelas gini kyaaa ><

    Suka

  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HYUKSTAL!!!!!!!!!!!!
    Aku emang suka baca couple Klee sama siapapun, mau itu Myungsoo, Minho, Kai dll tapi aku paling cinta HyukStal<3
    I'm wait this ff! Jangan lama lama ya thor^^

    Suka

Leave Your Review Here!