[Ficlet] I Just…

I Just...

Title: I Just..

Scriptwriter: Leader Jjang

Main Cast:

Kim Jong In (EXO) a.k.a Kai

Jung Soo Jung (F(x)) a.k.a Krystal

Genre: Drama, Comedy

Duration: Ficlet

Rated: T

Disclaimer: Forgive Me for Typo. Don’t be Plagiarism and Don’t Bash. Please, Don’t be silent reader! Your comment is my inspirations, Gamsahamnida.

Chingu-deul.. Warning!!! Ini FF sudah pernah aku publish di KAISTALFFINDO. Mungkin akan ada banyak perubahan karena diedit ulang dan juga ada kalimat baru untuk memperjelas daripada sebelumnya^^

This story is mine, please don’t copy paste.

Summary:

Lelaki yang pedenya overdosis,

Gadis yang polos menjadi ‘korban’

Being to comedy

 

 

Krystal POV

 

 “Kai-a!” teriakku sambil berlari ke arahnya.

“Ah.. wae?” jawabnya sinis.

“Kenapa kau terus mengikutiku, eoh? Aku risih kalau kau seperti ini terus terhadapku! apalagi dengan gayamu itu” tuturnya dengan nada mengejek.

“Tolong dengarkan aku dulu!” mohonku.

Geumanhe! Aku sudah muak melihat mukamu selalu berada disampingku, ingat! Kau…” ,

“Dengarkan aku!” potongku sedikit berteriak.

“Huft.. kau sama sekali bukan tipeku!” lalu dia bergegas pergi menjauhi diriku.

“Kai-a.. hiks.. hiks.. aku.. a-a-ku.. hanya ingin mengembalikan celana dalammu yang tertinggal di kolam kemarin” gumamku sambil menangis.

Flashback On

Author POV

 

Kisahnya,

Kai dan Krystal itu ada di sekolah yang sama, saat itu sekolah mereka sedang mengadakan kunjungan wisata. Kebetulan tujuan mereka kali ini ialah kolam renang termewah di Seoul.

 

Kai …

Namja itu salah masuk ruang ganti baju. Ia malah masuk ke ruang ganti wanita, karena semua sudah pada selesai ganti baju, ruang ganti pun sudah sepi, hingga Kai tak sadar akan hal itu.

Ia mengganti pakaiannya dan menggantungnya di dinding pembatas antara ruang gantinya dengan ruang ganti di sebelahnya.

Terdengar pengunguman bahwa semua murid harus berkumpul karena Bus Sekolah mereka akan segera berangkat untuk membawa mereka pulang.

Kai rada panik mendengarnya, ia pun bergegas memakai baju gantinya.

Dan saat  mengambil bajunya yang ia gantung di atas dinding tadi, ia tak sadar telah menjatuhkan segitiga pengaman miliknya -,-v

 

Krystal POV

 

 “Ah.. apa sih ini?”aku merasa ada sesuatu yang basah berada tepat di atas kepalaku.

Aku pun mengambil sesuatu itu.

“Eoh?” aku bingung seketika saat mengetahui apa yang telah aku temukan barusan.

Milik siapa ini? Ini sepertinya bukan.. milik seorang perempuan.

Hmm…

Tapi…

Milik…

Seorang…

Laki-laki! Kyaa..  jangan-jangan ada laki-laki yang masuk kesini.

Andwae!!!

 

Author POV

1 jam kemudian

At School

 

“Ahh.. ini milik siapa sih!” gumam krystal si gadis imut itu.

Ia resah dari tadi karena bingung akan milik siapa benda yang ada di paper bag nya sekarang.

Entah.. apa Krystal terlalu polos? Kenapa dirinya malah repot-repot mencari pemilik benda yang ia temukan. Kenapa tidak langsung saja ia buang ke tempat sampah?

 

Selang beberapa menit.

Ia, Krystal, tiba-tiba memiliki ide untuk mencari tahu siapa pemiliknya.

Mungkin saja tertera nama pemilik benda ini di dalamnya.

Ide yang gila memang, karena mana mungkin juga zaman sekarang ada orang seperti itu. Namun ia tetap melaksanakannya, ide yang baginya itu cemerlang.

Ia kemudian ke toilet wanita untuk memeriksanya.

Dan ternyata wow.. nama sang pemilik benar-benar ada dan pemiliknya adalah orang yang familiar baginya, dia orang yang sangat terkenal di sekolah ini

“KIM-JO-NG -IN ?”

End

 

 

 

a/n

#Fyuhhh -__-v

Joesonghamnida.. about ff saya yang absurd sangat -,-V

Kalo ada yang mau kasih komentar, saran, tambahan, koreksi, atau mau request ff langsung aja follow and mention ya ke akun twitter pribadiku @ahyanaaa saling share tentang kpop dan ff juga, smoga bisa berteman sama kalian dengan baik.

Tolong tinggalkan komentar ne, kasih semangat buat saya.

Your Chingu and Your Hobbae. #SalamKenal ^_^

Leave Your Review Here!