[Teaser] Koshiriru (Springeous Orion)

Myungsoojungblackproject

Title: K o s h i r i r u  (Nyanyian Sang Dewi Malam)
With–
Springeous Orion.

 [#1]

.

.

Di suatu malam yang tenang, aku mendengar suara nyanyian yang sangat merdu.

Dinyanyikan dengan sepenuh hati oleh si Penyanyi.

Seolah jeritan dari tiap lirik benar-benar mewakili perasaan suara wanita lembut tersebut.

Semakin lama didengar, semakin membuat hatiku tercabik-cabik.

.

.

[Melihat kau ke arah timur

Matahari bersinar begitu indah

Gemerincik air terdengar merdu

Dengan dikelilingi pohon Sharbey

Kau harus menemukannya!

Sebagian dari jiwaku yang telah hilang

Air mata dewi yang sangat indah tersebut

Telah hilang di tengah keindahan mutiara alam]

.

.

Mau kuceritakan sebuah kisah padamu?

Ini kisah nyata.

Tapi, sekali kau mendengarkannya, kau tak akan sanggup untuk mengelak lagi.

Sebab, ini bukan main-main.

Ini menyangkut nyawa manusia!

.

.

[Melihat kau ke arah timur

Matahari bersinar begitu indah

Gemerincik air terdengar merdu

Dengan dikelilingi pohon Sharbey

Kau harus menemukannya!

Sebagian dari jiwaku yang telah hilang

Air mata dewi yang sangat indah tersebut

Telah hilang di tengah keindahan mutiara alam]

.

.

Mengapa harus lagu itu yang terus berputar?

Seolah ingin merusak gelombang anoraksi di dalam otakku.

Apa lagu itu ingin membuatku gila?

Mengapa pula Bapak menyuruh untuk mencarinya?

Mengapa harus kami yang harus mengemban tugas sebagai ‘Yang Terpilih’?

.

.

.

***

This is MyungSooJung’s 2nd Black Project.

Cerita mengenaskan dari kelima orang yang dipilih oleh Sang Bapak–yang telah lama mereka jadikan sebagai kiblat hidup mereka.
Bagaimana mereka harus menyingkirkan perasaan mereka agar tetap dapat bertahan hidup.
Lagipula, sejak awal, nyawa manusia tidak seberharga layaknya setetes air di padang gurun.

Apapun yang terjadi, dengan mata keadilannya, Myungsoo siap untuk menghakimi orang-orang yang bersalah.

***

.

.

.

Next Teaser: | S T I L L waiting |

24 tanggapan untuk “[Teaser] Koshiriru (Springeous Orion)”

  1. HAHAHA KAK INI KEREN BANGET
    hik, aku bingung kenapa bisa dapet ide yang gak mainstream kayak gini;; yaah, pokoknya aku tungguin deh kelanjutannya! 😀

    Suka

    1. HAAAAI XIFFY~ kamu apa kabar? hihi makasih lho atas caps-mu yang cetar memabahana sekali :” apalagi kamu ini readers setiaku, AAA MAKASIH YAA ❤
      HAHA idenya emang sengaja ga mainstream tapi mungkin agak sedikit nyinggung SARA 🙄 okeeeyy ditunggu ya next teaser-nya 😉

      Makasih 🙂

      Suka

  2. Diyyy! Aku mau memformat komenku untuk fiction ini. Bagianku yang mau aku ganti itu adalah,

    Oough how you made this?! Kamu berkembangnya pesat sangat, dan aku kagum. Dan, ini History / Legend ; Myth pulak! Aku belum pernah coba dan kamu bisa dann… how damn i am that can’t make such a fiction like this.

    Aku mah setia aja tuh nunggu fanfiksi – fanfiksi kamu yang menggugahku untuk merusuhi kotak komen. 😀 XD

    Maaf atas rusuhanku, maaf kalau komenku gak bermutu. Dan aku bisa mencium bau mitos yang kentara sekali di sini. Apalagi pas sang Perempuan misterius bernyanyi. Uuh uh uh, berasa banget Jepangnya! Setuju sama Fikha, KAMU. HARUS. POST. INI. DI. FMSJ. TITIK.

    ❤ yaaa
    Yours
    Dhila

    Suka

    1. WAA DHILA WAAA KOMEN DISINI 😛 HAHA…
      Ah makasih ya atas pujiannya ^^ hehe… iya akunpengen men oba bau-bau legend/history myth nih.. muehehe sekali-kali kan coba genre ekstrim itu seru XD

      ah yeah, imma a damn cool thingy :3 /geplak/ IIH KAMU MAH GITU UDAH JADI COUPLE TERCANTIK, TERUS SEKARANG KAMU JANJI BAKALAN KOMEN DI FIC INI u,u AKU HARUS TERIMA KASIHNYA GIMANA DONG? T___T /elap ingus/
      haha iyap ini bakalan kecampur sama tradisi-mitos karangan aku! 😀 jadi bakalan ada perpadun antara fiksi-canon XD MUAHAHAHA~ /tendang/

      perempuan yg bernyanyi itu justru merupakan kata kunci dari kasus ini! 😉 OKEYY TUNGGU TANGGAL MAINNYA AJA YA DAN LOVE YOU DHILAA {}

      Suka

  3. KY YAAMPUN INI TEASER CETAR MEMBAHANA BUMI GONJANG GANJING!!!
    Aduh bener2 bikin penasaran, dan aku suka tema ceritanya, astaga gak sabar banget pengen baca! Bakalan seru banget nih pasti, aku tetep nunggu kamu post part2 berikutnya…apalagi ini myungsoojung, kamu emang author favoritku kalo udah nulis castnya pake mereka berdua!
    Musti kudu dilanjut nih, gak boleh ngadat2, km tanggung jawab udah bikin aku penasaran setengah hidup XD
    semangat nulis ya Ky, see ya on the next chaptaaaa~~ :*

    Suka

    1. HAAII KAK TY 😀 hehe.. senang bisa melihat nama Kak Ty muncul di komentar ^^ ah bahagia deh~ /geplak/

      AH GONJANG GANJING LOL 😆 berasa bumi habis gempa bumi yaa -___- haha.. tema ceritanya harus yang nonmainstream dong 😎 aku lagi pengen coba-coba mengangkat sebuah mitos fiksi karanganku sendiri dan digabung dengan detective story keahlianku, yah semacam uji coba gitu sih, kalau gagal, ya maaf.. kalau berhasil yaa HOORRRAAY 😀 hehe..

      OKEE DITUNGGU AJA TEASER PART DUANYA! :B hehe.. ah makasih ^^ kakak orang kedua lho yang bilang kalau aku merupakan author fav di IFK, aku kan jadi malu 😳 hehe..
      okeee ditunggu aja ya kak ty ^^ ah kak ty emang terbaik deh 😀 makasih kak ^^ SEE YOU! 😀

      Suka

  4. Oh astaga thor, stelah sekian lama ga sempet komen di ff2 di IFK ini (maaf), akhirnya aku memutuskan untuk “nyempet-nyempetin” komen di ff ini..

    SUMPAH, ff ini patut ditunggu dan patut diacungi jempol. Bukannya melebihkan, tapi serius, dari teaser ini tuh misterinya bahkan udah kerasa BANGET. Selain itu ditambah sama narasi2 singkat, sukses banget bikin Myungsoojung feels ku kembali dan menggebu2 hahahaha

    Oke, gak salah kalo kamu adalah slh 1 scriptwriter fav aku di IFK ini 😀 /tebar confetti/ aku sm sekali gak pernah kecewa sm ff2mu.

    Sip, aku tunggu yah kelanjutannya..
    Maaf ya thor kalo seandainya ga komen, really really sorry T.T

    Dan maaf kalo komenku kali ini tuh formal banget atau puitis banget (aneh), otakku lagi konslet krn ulg mat besok hahaha

    Fighting!! ~
    Oiya, ditunggu banget loh kelanjutannya 🙂

    Suka

    1. WAH HALO HYUN! 😀 senang bisa melihatmu kembali di kolom komentar, hihi :3 ah pasti tugas sekolah menjeratmu ya? gapapa kok aku malah special banget kamu udah mau luangin waktu buat komen disini T_T aku terharu 😥 /elapkeringet/

      EH MAKASIH ATAS JEMPOLNYA 😳 alhamdulillah deh kalau teaser ini bisa menimbulkan kesan misterius yang mendalam :3 hehe.. habisnya aku suka khawatir sih kalau bikin teaser gagal T___T oke, padahal ini masih belum ada kemunculan MyungSooJung tapi udah berhasil bikin jiwa shippermu menggebu-gebu ya? 🙄 lol.. haha

      AH MAKASIH 😳 kamu terlalu menyanjung daku :opps: aku malu ah~ /slapped/ hihi.. wah alhamdulillah (lagi) kalau ada yang jadiin aku author favorit 😳 hehe..
      okee gapapa kok, oh ya panggil aja Zuky atau Diyah, saya 98 line, kalau ada apa-apa bisa hubungi @qy_zu ^^
      terus kalau kamu udah baca tapi ga sempet komen, gapapa kok kamu bisa cerita ke aku lewat twitter itu 😉 aku juga ga terlalu menuntut komen ^^ asalkan udah bisa bikin orang lain senang dengan karyaku aja, itu udah menjadi sebuah penghargaan tak ternilai buat aku 😥 hehe..

      last, TERIMA KASIH HYUN ^^

      Suka

  5. Wah, Mizu, aku ga nyangka kamu bakal langsung ngeluarin teaser ini padahal Black Swan baru aja kelar kapan lalu XD
    Waktu aku baca judulnya sih udah tertarik buat baca, apalagi ini ternyata MyungSooJung’s second project kamu :3
    Cerita kali ini kalo aku liat rada beda sama yang kemarin-kemarin ya? Yang ini rasanya misterinya lebih gimanaaa gitu, apalagi kamu masukin genre-genre baru di sini ._____.
    Eh, tapi ini berhubungan sama Jepang kah? Abis aku baca judulnya berasa kaya ini berlokasi di Jepang sono, aku udah ngebayangin bunga sakura di musim gugur XDD
    Cuma di teaser belom keliatan sih masalahnya, aku ga sabar baca second teaser-nya Mizu XD

    Suka

    1. haaai kak monic~iyasih kak aku juga pengennya ada jeda waktu, tapi kayaknya eman-eman deh kalau ide ini terbuang begitu saja.. haha.. /kick
      oh jelas dong 😎 judul harus bikin penasaran dong XD hihi~ iya ini bedaaa banget sama yang kemarin-kemarin karena ada unsur legendanya.. jadi rada misterius banget 😎 hehe..

      iyaps ini berhubungan sama jepang. Soalnya dari judul kan udah kelihatan bau-bau jepang kan? :p hehe.. bunga sakura? ini ga bakal jadi romantis lho kak..

      OKEYY TUNGGU TANGGAL MAINNYA YA KAK 😉 makasih ^^

      Suka

  6. ZUKY-CHAN TOLONG AKU PENGEN CHAP-1NYA KELUAR SEKARANG JUGAAAAA (kalo chapters) ~(TOT)~
    udah seneng ada ff myungsoojung baru dari kamu tapi eh…… baru teasernya doang. Gak apa-apa sih sebenernya, tapi masalahnya aku udah gak sabar ini. Penasaran sekali banget ini ceritanya tentang apa soalnya belum ngerti sama maksud dari teaser di atas .___. /dor/otaknyamasihbuffermaap-_-/
    ini disini myungsoo jadi apa? ‘Bapak’ itu siapa? apaan? mereka itu makhluk apa? manusia apa bukan? terus soojung disini jadi apa? itu yg nyanyi si soojung bukan sih? sungguh terlalu banyak pertanyaan, zuky-chan. Dan diriku butuh jawaban…. /apasih-_-

    Zuky zuky zuky~ aku seneng manggil nama zuky~ hahaha xD
    aku tunggu ‘Next Teaser: | S T I L L waiting |’. Walaupun masih baru teaser, aku tungguin. And as always, gaya bahasamu itu emang bagus banget. Keren, masih muda tapi udah bisa bikin banyak tulisan bagus 🙂 aku tunggu ya zuky-chaaaaaaan! S.E.M.A.N.G.A.T!

    Suka

    1. Hai kak ^^

      haha chapter satunya masih dalam proses ;; bahkan baru buat heading ffnya doang -,- hehe..
      maaf ya udah bikin kecewa, habis kalau langsung part 1, rasanya kurang nggreget gimana gitu terus susah secara sistematisnya :^ hehehe… /slapped

      penasaran ya? aku juga penasaran deh sama ide cerita yg bakal keluar dari imajinasiku ini :3 HAHAHA /kick
      ah pantes kok kalau kakak ngga paham, karena aku juga masih belum terlalu paham sama apa yg bakal kutulis nanti -,- /kicked/

      ah pertanyaannya bakal terjawab kok setelah part 1 udah publish :p yang pasti L sama Krystal ga bakal dapet peranan di teaser ini :p hehe..

      ah do you fallin’ in love with my name? 😳 nama Zuky emang bagus sih, BUAHAHA~ okeeey ditungguin aja ya kak part dua teasernya ! 😉 hehe.. aku menunggu nama kakak tercantum di kolom komentar cerita-ceritaku selanjutnya ;;; /elapingus/

      last, MAKASIH KAK GOORISOOJUNG (?) :*

      Suka

  7. Huhuhu mian baru bisa bales T_T
    Iya nih, sekolah jaman sekarang bener2 menyita waktu bangett sampe2 aku gada waktu untuk hanya sekedar komen ㅠㅠ

    KAMU BENERAN 98line?? Wah sama dong :)) kamu seumuran aku udah bisa bikin cerita hebat kaya gini, aku jadi malu soalnya aku cuma bisa ngerusuhin cerita kamu… .__.

    Teaser kamu NGGAK GAGAL SAMA SEKALI deh, ciyus..
    Bikin penasaran banget malah.

    Hahaha bener, ngeliat teaser meski Myungsoojung blm keliatan udah bikin hati berdebar deh pokoknya. Soalnya aku mau tau disini kamu bakal suguhin misteri apalagi sih. Secara MSJ Black Project kamu itu semuanya berhasil loh bikin aku terheran-heran saking kagumnya..

    Meski aku ngefans sama kamu, aku juga ngefans sama semua author disini loh ^^ intinya kalian semua hebat lah.

    Oiya, sebelumnya maaf dulu ya kalo aku ga komen di ff2 disini (utk semua author).
    Dan utk kamu, maaf kalau ga komen di twitter atau disini krn aku gada twitter .__.

    Sip, aku baca teaser 2 dulu ya 😉

    Suka

    1. oh jadi Hyun juga seumuran sama Zuky? ;;;;; ah seneng deh XD aku kira km lebih tua dari aku 😳 ah maafkan saya 😳 hehe…

      WOAAAAAAAAAHHHH!!!! MAKASIH MAKASIH 😀 aduh akh ga nyangka banyak yg heran sama MSJ black project-ku ;_____; ah aku orangnya ga pedean sih T___T

      eh gapapa ._. kamu mau baca aja aku udh seneng 😀

      Suka

Leave Your Review Here!