[Creepy] HADES

tumblr_msi8480LeE1s3fk9wo1_500HADES

litemints presents

(@amnhisna on twitter)

[BAP] Bang Yongguk & OC // Mistery, Horror, Creepy, Supernatural // G // Ficlet (950 w)

.

.

.

Kau mungkin saja mati hari ini.

***

“Jauhi warna merah. Kau mungkin saja mati hari ini.”

Suara itu terdengar kala kurajut langkah melintasi pagar kayu milik Bang Yongguk. Langkahku terhenti. Sekonyong-konyong kudapati bocah lelaki berkaus lusuh berdiri di belakang tubuhku. Dahiku mengernyit. Benakku bertanya-tanya; orang tua mana yang membiarkan anaknya keluyuran malam-malam begini?

Si bocah bertampang lelah seperti ditindih sekarung beras. Hampir saja aku berceletuk prihatin, tapi tak lagi saat kutatap manik kelamnya. Tampak picik dan menyebalkan. Khas pembunuh bayaran dalam laga action.

“Nak, lain kali, carilah cara lain untuk menak—”

“Jauhi warna merah. Kau mungkin saja mati hari ini.”

Si bocah agaknya memang keras kepala. Ia kerahkan rasa percaya dirinya untuk beradu tatap denganku. Mengabaikan segala tetek bengek mengenai sopan santun dan sebangsanya. Satu-satunya yang terlintas di pikiranku kala itu adalah; berupaya menemukan jejak ketidakwarasan di wajahnya.

Hening sejemang. Tiada satupun dari kami yang memutuskan mengalah lantas pergi. Aku benci mengatakan ini; tapi sungguh, sekalipun bajunya lusuh dan ia bertampang kumal, ia terlihat normal. Tentu saja dengan mengesampingkan fakta akan wajahnya yang terlampau bengis untuk bocah sekecil dia.

“Nak—” Lalu kusadari tatap matanya lebih dari sekedar picik ataupun menyebalkan. Tapi mematikan. Mulutku tercekat tak melanjutkan. Tungkaiku lemas tanpa alasan pasti. Sisi rasionalku bertitah supaya aku cepat enyah.

Dan aku melakukannya.

Tanpa banyak protes.

.

.

.

Kabar baiknya, aku sampai di kediaman Bang Yongguk dengan selamat. Duduk di sofa beludru miliknya sambil ditemani televisi yang menontoni kami tanpa suara. Tapi kabar buruknya, siluet si bocah makin betah bersemayam di otakku. Ini menyeramkan. Sekaligus aneh dan menggelikan. Oh please, maksudku, bagaimana bisa celotehan seorang bocah membuatku takut?

“Kenapa? Ada masalah?”

Aku bersyukur menerima pernyataan cinta Yongguk enam tahun lalu. Bersyukur menerima cincin dari Yongguk satu bulan lalu. Setidaknya ini membuatku memiliki sosok kekasih penuh perhatian. Aku merasa aman, walau hanya sedikit—untuk situasi kali ini.

“Ada bocah kumal di depan rumahmu. Tampangnya mengerikan dan ia berbicara hal-hal aneh.” Aku bertutur dengan gelagat was-was. Hal itu tertangkap jelas di mata Yongguk sehingga ia menggenggam tanganku begitu erat. “Memangnya dia pikir dia siapa? Putra Hades?”

Yongguk terkekeh. Aku mendelik lebar, tapi ia hanya tersenyum.

“Aku tahu bocah yang kaumaksud.” Yongguk menggeser posisi. Gelagatnya memancarkan sinyal bahwa penjelasannya nanti akan buatku tambah ketakutan, atau paling tidak tercengang. “Ia baru pindah dua minggu lalu. Dia tidak gila, kok. Hanya sedikit aneh…. dan jenius, mungkin?”

Sinyal itu makin kuat. Meski nada bicaranya terkesan santai, tapi mimik wajahnya begitu serius. Ia tak pernah seserius ini. Rumah Yongguk tak pernah terasa sedingin ini.

“Ia suka muncul tiba-tiba dan menebak hari kematian orang. Hebatnya, tiada satupun meleset. Sejauh ini sudah empat orang, menakjubkan ya?”

Yongguk menyudahi dengan gelengan kepala disertai decak kagum. Bulu kudukku meremang. Jantungku jatuh sampai kaki. Keringatku bercucur seperti Niagara.

“Bang Yongguk…”

“Ya?”

“Akㅡ”

“Jauhi warna merah. Kau mungkin saja mati hari ini.”

Aku tak melihat apapun setelah itu. Hanya gelap, namun hangat. Bukan. Aku belum mati karena melihat warna merah. Tapi nyaris mati kaget melihat bocah itu sudah berada di balik kusen jendela milik Yongguk. Ia berdiri tegap dengan mata piciknya menghujam ke arahku. Sigap, Yongguk membawaku ke dalam pelukannya. Ia lantas mengusir si bocah, lengkap dengan sumpah serapah yang samar kudengar lantaran dominasi rasa takut.

“Dia sudah pergi…”

Butuh dua putaran jarum detik sampai aku berani melepaskan diri dari pelukan Yongguk. Manikku menelusuri sekitar, memastikan ketiadaan eksistensi si bocah. Penelusuranku beralih pada tiap aspek dalam jangkau pandangku. Sekali lagi aku patut bersyukur telah memiliki Yongguk, kekasihku itu, ia tidak main-main saat berkata kurang menyukai warna merah. Keuntungan lainnya; Yongguk tidak suka ruang santainya berjejal barang, maka tak kujumpa barang apapun selain sofa dan televisi serta perangkatnya. Kemungkinan tak terdapat warna merah resmi seratus dari seratus.

“Kauyakin? Dia benar-benar pergi?” Aku bertanya cemas. Kalau-kalau si bocah muncul secara tak terduga lagi, mungkin, aku akan benar-benar mati ketakutan.

“Di luar mendung, ia tak mungkin berkeliaran lagi.”

Tak sampai sepuluh detik hingga kudengar hujan deras mengguyur bumi. Bukan sekadar rintik atau serbuan tetes air. Melainkan disertai angin kencang. Timbulkan suara ribut seperti pertempuran dua kubu.

“Sungguh, ini buruk. Itu jelas untukku. Dia sudah bilang begitu sejak aku di luar tadi.”

“Tidak, tidak ada warna merah di sini, bernapaslah dengan nyaman.”

“Tapi aku bisa saja jadi yang kelima.”

“Tidak, berhenti bicara begitu.”

Tak ada secuil pun niatan menuruti ucapan Yongguk. Namun gelegar petir di luar membungkam mulutku. Mau tak mau aku terdiam. Tersambar rasa takut dan dihujani kalut buatku kalah telak tanpa perlawanan.

“Shit!”

Listrik mati. Satu lagi penderitaan bertambah; terjebak gulita. Jantungku tak lagi bisa bekerja santai. Peluhku mungkin mengalahkan niagara atau apapun itu. Satu-satunya hal baik yang kupunya sekarang adalah Bang Yongguk di sisi kiri. Meski rupanya terhalang gulita, setidaknya aku tahu bahwa aku masih bersamanya. Yah… setidaknya…

Oh! Di mana dia?

Tanganku meraba sisi kiri dengan membabi buta. Tak ada hal lain yang kutemui selain udara kosong.

Bang Yongguk tidak ada.

Bang Yongguk menghilang.

Hei! Pergi ke mana sih dia?!

“Aku di sini, sayang…”

Kutengok sumber suara meski tetap tak ada yang bisa kulihat. Dari sisi kanan. Bergeser sedikit, lengan kami bersentuhan. Sejujurnya aku ragu bahwa lengan itu benar-benar miliknya. Tapi saat kugenggam jemarinya, keraguanku hilang seketika—cincin itu di sana. Yah, meski jemari itu tak menunjukkan respon sama sekali hingga kuputuskan menyudahi genggamanku.

“Apa kira-kira akan lama?” Tidak ada yang enak dari terjebak rasa takut dalam kegelapan. Maka kucoba mencari topik sebagai pengalih. Bertanya hal bodoh soal kapan listrik akan menyala, misalnya.

“Tidak. Tidak akan lama.”

Kurapatkan posisiku pada Yongguk. Berupaya mencari posisi paling nyaman meski kutahu kondisi ini tak akan membiarkanku merasa nyaman apalagi aman. Tanganku meraba-raba, mencari pegangan. Tak lama kutemukan jemari itu. Tapi…

“Yongguk, apa yang kaupegang?” Aku bertanya dalam nada selirih mungkin. Jemari itu berhasil kugenggam. Kali ini ada respon. Lalu kusadari—

“Sejenis belati, mungkin?”

bahwa jemari itu bukan miliknya.

Sepasang mata menyala di hadapanku. Merah mengkilat.

“Selamat, kau resmi jadi yang keenam, sayang…”

 -fin

 

Ugh ugh apatuh mistery apatuh horror apatuh creepy eheheheh genre perdana nih guys, maapkeun kalo nggak ada gregetnya sama sekali eheheh maklum anaknya penakut eheheheh nulis ginian aja serem sendiri eheheheh

Oke, tadinya aku berniat memberi kategori ‘riddle’ buat fic ini, but yea, terlalu gampang ditebak untuk disebut riddle. Atau nggak ada yang perlu ditebak? Ahah pokoknya, selamat berasumsi! 😀

salam hangat,

litemints

70 tanggapan untuk “[Creepy] HADES”

      1. AWWAAAWAWAAAWW NENNI~
        TANGGUNG JAWAB LOOOH! TANGGUNG JAWAB PLISS TANGGUNG JAWAB!
        BERKAT INI FF AKU MERINDING SAMPE PAAAGIIIII

        okeokeoke… kalem /fuufh buang napas/
        TAPI NENN! KENAPA NASIB ABANG YONGGUK KEK GINI? KENAPAAA… (ga nyante lagi)
        hasyeem yaa… udah lama ga sambang ke ifk eh waktu balik kamu ngasih creepy-horror-riddle-ato apapun ini namanya, mana castnya si abang yongguk pula… oh why… why…

        nenn pluuiiisssh… jantungku juga jatuh sampe kaki kalo didekap abang yongguk (anjaysumpah)
        sebenar-benarnya… yang bikin merinding bukan soal mati lampu ato anak kecil kumal itu, tapi kata-kata kamu… “Aku bersyukur menerima pernyataan cinta Yongguk enam tahun lalu. Bersyukur menerima cincin dari Yongguk satu bulan lalu. Setidaknya ini membuatku memiliki sosok kekasih penuh perhatian. Aku merasa aman, …” oh well, aku sampe meriang dibuatnya nenni… haahahaaaa
        maafmaaf ayan mendadak kambuh, mohon dimaklumi.

        tau gasih nenn, aku kemarin bacanya menghayati banget. bahasa kamu nyaman, ibarat bantal tuh kek bantal-bantal bangsawan eropa jaman bahula dari bulu angsa gitu, trus selimutnya dari bulu domba terbaik (setdaaaah)… mana cetar pula diksi kamuh! pokoknua asoy geboy laahhh! four thumb-up! sekalian sama jempol yongguk kaki XD

        well nenn, aku tak mau berlama-lama, takutnya ayan makin parah ngomongin abang yongguk yang jadi korban kelima. see you~

        ps. lain kali tag dong… kalo ada waktu aku usahain ngoceh heehe
        kisskiss,
        suli

        Suka

      2. EHEHEHEHEH
        MINTA TANGGUNG JAWAB AJA KAK SAMA YANG DI POSTER
        DIA SUDAH MERESAHKAN HIDUP ORANG
        HIDUP KITA SEMUA

        EHE
        Itu balaz dendamku kak ahiy salah siapa dia pakek baju ala maling jemuran yang kemudian disangka Dian Pelangi sama Mala eheheheh

        NAH NAH NAH
        Sesungguhnya kak sesungguhnya bagian itu emang bagian paling bikin merinding dari semua scene OMO OMO aku nulis nggak pake ambil napas adududuh

        EH EH duh makasih kak aku jadi terbang bersama taburan bulu angsa duh heheheheh
        Ah iya kak, btw, kalo mau liat jawaban selengkapnya bisa cek di sini yaa http://pastebin.com/T0iDxAFZ

        SAMPAI KETEMU KAKAAAAK
        Yep insyaallah ya ntar aku tag-tag 😀

        Suka

  1. ada yang aneh! di cerita yongguk kan katanya udah ada 4 orang yg kematiannya ditebak sm anak kecil itu, begitupun kata si OC yg bilang ‘tapi bisa saja aku jadi yang kelima’ tapi kenapa yongguk bilang ‘selamat, kamu resmi jadi yang keenam sayang’
    katanya ke-lima, kok ke enam?

    kayaknya sih….. *mikir bikin asumsi*

    kayaknya yongguk itu sendiri sebenernya orang ke-lima yang kematiannya ditebak anak itu.
    atau…..malah kebalik, anak itu sebenernya yang udah yongguk bunuh sebagai mangsanya yang kelima.

    terus? gatau lagi deh aku, nebak nebak aja=)))))

    ditunggu ya jawabannya author-nim!

    Suka

    1. Pembunuhnya udah bunuh yongguk duluan. Terus pembunuhnya diuntungkan (?) dengan kondisi ruangan yg gelap sampe2 pacarnya yongguk ngira dia itu yongguk. Pdhl yongguknya udah mati, makanya si pembunuh bilang si pacar resmi jadi yg ke6. Kkk

      Suka

    2. Halo halo! Pertama kenalin ya, di sini Nenni dari 98l. Salam kenaaal 😀
      Yup yup, asumsi kamu yang pertama, benaar! (/tebar confetti)

      Poin utamanya sih: kedatangan anak kecil tsb di balik jendela Yongguk. Di sana anak kecil itu lagi-lagi bilang “Jauhi warna merah. Kau mungkin saja mati hari ini.” Si anak kecil itu cuma bilang kau kan? Dalam kasus ini, menjurus ke OC dan Yongguk.

      Eheheh selengkapnya, cek yuk: http://pastebin.com/T0iDxAFZ

      Suka

  2. Eh eh eh ini creepy abis lah pokoknya XD

    jadi… yongguk korban kelima nih? Btw sejak kapan yongguk matinya? ._. Nggak lama setelah itu, matanya yongguk jadi merah kan? Nah si ceweknya pasti bakal jadi korban ke enam soalnya deketin warna merah /asumsi ngaco/ XD

    Suka

  3. halo pagi buahahaha/? (disini masih pagi sih). btw katanya ini genre perdana? wow udah bagus ini, creepynya kerasa. aku aja perlu bikin beberapa kali baru jadi creepy (bukan creepy kayanya tapi sadis=))

    oke oke aku tebak nih, kayanya sih yang punya mata merah disini bukan yongguk (soalnya disitu cuma ada tulisan ‘Sepasang mata menyala di hadapanku’ bukan berarti itu yongguk juga kan) tapi orang yang bunuh yongguk? kayanya pas lampu padam, pembunuhnya bunuh yongguk dulu baru nyamperin si ‘aku.

    ‘aku’ juga sempet ragu ragu pas megang tangan yongguk soalnya ada kalimat ‘ Sejujurnya aku ragu bahwa lengan itu benar-benar miliknya’ meskipun ada cincin sekalipun (siapa tau pembunuhnya bunuh yongguk ngambil cincinnya biar bisa ngelabuin ‘aku’?)
    makanya itu si pembunuh bilang ‘Selamat, kau resmi jadi yang keenam, sayang…’ karena sebelumnya bunuh yongguk?

    atau….tebakkanku (atau asumsi hehe) sama kaya vidyantipswr tapi yang bunuh anak kecilnya mungkin bukan yongguk.

    yah…..itu semua masih sekedar tebakkan=_= masih pagi otak belum nyambung buat jawaban out of box/? (apalagi aku sendiri orangnya gak bisa mikir macam itu xD) jadi….author nim (atau litemints nim? kkk) bilangin ke si OC lain kali kalo begitu lagi nahan nafas aja, jangan tenang meskipun udah ada cincin atau apapun itu wkwkwk peace–v
    oke ditunggu jawaban dan asumsi dari komentator/? lain! =))

    Suka

    1. Halo halo Alfy (sksd nama yak eheheh) Pertama kenalkan, di sini Nenni dari 98l, salam kenaaaal 😀

      Wah makasih ya. Aku malah belum sanggup loh bikin sadis, suka tibatiba mules sendiri eheheh, bikin ini aja aku takut sendiri heuheuheu

      Tebakan kamu yang pertama udah tepat tuh! (/sebar confetti) Untuk selengkapnya bisa dicek di sini yaa http://pastebin.com/T0iDxAFZ semoga nggak mengecewakan hehehe

      Eh eh aku bukan Ki Joko Bodo mana bisa ngomong sama yang sudah di sana eheheheh 😀

      Suka

  4. serem T^T
    tuh bocah gentayangan mulu muncul di mana-mana. pas lampunya mati, trus si OC ngeraba-raba (yongguk ilang) itu aku sampe sesak napas :””3
    matilah kau oc hahaha T^T
    good job thor, lanjutkan! 😀

    Suka

  5. Aduh ceritanya creepy atuh aing ketakutan mz Junong semoga gak ada kerjaan yha biar bisa menenangkan diri ini. (Tjeilah) (padahal di luar terang benderang)

    AHILAH NEN! AHILAH! AHILAH! Seneng banget wa baca kalimat-kalimat yang dijustify itu, semuanya rapi dan enak dipandang mata apalagi covernya EHE EHE EHE.

    Etapi perkenankan dikau menertawakan aku dulu, IYHA soalnya pas pertama baca dan di line awal yang ketemu bocah di deket rumah Yongguk itu kukira si ‘aku’ ini Mark, kan. ETAUNYA Kok dilamar, kok pake cincin sama Yongguk. Terus jadi adegan memegang dahi, frustasi, YA ALLAH SEMENJAK KAPAN KAU CIPTAKAN MARK TUAN BERSAMA BYG. NO IS NO NO IS SO VERY VERY NO. Eh benerkan, eheehehe ternyata si aku bukan Markeu. Ya maapin, ya. Soalnya gaya bahasa si aku ini gak kayak cewe banget, kan. Yhaiyalah nenni kan jadi-jadian (jaat)

    Terus ini Creepy kamu asik, nen! Bisa jadi Riddle juga ihik ihik ihik, seneng deh, coba kalo kemaren kita post barengah ateuh kayak anak kembar dong aing sama ente :*

    POSTERNYA HANJER (et et et) Yaila mz siapa yang menyuruhmu berpakaian seperti itu. Apakah Amora? APAKAH AMORA?!

    Jawabannya, um, menjurus kata kakak aku tadi pagi yha, si Aku ini ke enam. Berarti, Yongguk kelima. Karena kan dia ilang duluan. Dan kenapa matanya merah? Mungkin karena Hades itu urusan perapian yha jadi merah? Ehehe gamungkin kan merah karena spesial natal. Wong baru abis lebaran dah langsung natal jha.

    Yhapokoke aku like it like it naneun joha, nenni! Pertahankeun!
    Sama woy! Yang di sebelah juga creepy dan riddle (riddle paan riddle) pertama aku, ehehe. Makanya tastenya masih tawar kek muka si bocah ini 😉 ::)

    Seeyaaa nenni ashoy! 😀

    Suka

    1. Dhila kalo ketakutan mah jangan cari Junong, dia lagi sibuk makein baju anak kita udah masuk teka nih ahik ahik doakan ya supaya jadi anak berbakti untuk aku dan Junong 🙂 🙂 🙂

      Eheheh iyanih enakan pake justify ya diliat lebih adem awawawa :3

      HAHAHAHAH MARK 😀 Ini pasti garagara pas di grup aku bilang mau post Mark eheheh kuganti nih say, takut nasip Mark kek Myungsoo juga kalo dia keseringan nongol #WeLoveMark #SaveOurMark
      EHEHEHEH you know me so well yah dhil 🙂 Aku sendiri meragukan apakah benar diri ini perempuan sejati ahahah (widih) (serem bahasa gue serem)
      EHEHEHEH tadinya mau kubikin riddle jugak tapi kurang menjebak ah hahahahah besok lagi-lagi kupasang jebakan betmen aja kali ya kalo mau post riddle ahik ahik YEUH MA TWIN LAPYU!

      HAHAHAHAH POZTERNYA EMANG TUH GAPAHAM LAGI GAPAHAM bukan Amora dhil bukan Amora milik Markeu seorang heuheu kalo kata Mala sih ini BYG lagi cosplay Dian Pelangi gitu ahay ahay bikos ngecosplay tokoh anime iz too menztrim 😀

      Ngeheheh perapian uh oh uh oh Dewi Hestia lagi berteman sama Hades kali ya ahik ahik untuk jawaban bisa cek di sini yuk mareh>> http://pastebin.com/T0iDxAFZ

      EHEHEHEH yaampun my twin kita samaan yeuh, bikin genre begini untuk pertama kali is so very very….
      Btw makasiiyy sudah mampir yaa, sampai ketemuuuu, rusuhi aku lagi rusuhi aku lagi ahik ahik ahik 😀

      Suka

  6. Dae….Bak!! Iya aku tau si Yongguk itu yang ke lima dan si aku itu yang ke 6 soalnya kan pas si aku pegang tangan si ‘murder’ ini dia langsung tau kalo ini bukan tangannya Yongguk.. Wiii serem aku ngetik ini sambil gemeteran abis takut bangeeeet hehehe

    Suka

  7. well, moga aku bisa tidur deh malam ini dan nggak kebawa mimpi baca horor lagi 😀
    aku nebaknya si yongguk itu si hades, ya entah kenapa ya. buat si oc yg keenam berarti yg kelima mungkin aja itu anak. aduh baca hades ingat baca percy jackson.
    ffnya bagus. ditunggu ff lainnya, keep writing~

    Suka

  8. Hai kak!!! aku readers baru disini. 😀

    dan kenapa Yongguk-my bias-musti mati???!!!
    kenapa pacarnya juga mati???!!
    KENAPA??!!! *oke abaikan*

    Ini creepy banget kak pas bilang “Selamat, kau resmi jadi yang keenam sayang..”
    dueerrrrr.. rasanya tuh pengen ngilang seketika. -_-

    dan.. AAARGGGHHHH……..
    AKU MAU MENERIMA PERNYATAAN CINTA YONGGUK
    AKU MAU NERIMA CINCIN DARI YONGGUK
    AKU MAAAUUUU

    tapi aku ga mau mati sadis ke gitu.
    -_-

    okee,, maap kan ke-absurd-an saya kak. 😀
    dan untungnya aku baca pagi2, jd ga takut. muehehehhe. 😀

    Keep writing ya kak! 😀

    Suka

    1. Haloo sayuri! Pertama kenalkan, di sini Nenni dari 98l. Salam kenaaal! 😀 Wah wah welcome to ifk! Betah-betah di sini ya ❤

      Eheheh kamu bisa tanya Mama Lauren ya siapa tau dia bisa jawab (eet)
      Ahay bole tu bole tu, kebetulan Yongguk udah di alam baka kan ya sapa tau dia Jomblo di sana (eeet) (tambah absurd) (just fiction okay ehet peace)

      Untuk jawaban bisa diliat di http://pastebin.com/T0iDxAFZ 😀

      Thanks udah mampir anw! Sampai ketemuu 😀

      Suka

  9. Sesuai kaya kata kak dhila, aku juga berpikiran gitu. Karena si aku keenam, berarti si yongguk ketujuh eh kelima ehehehe. tapi gatau sih. Awalnya bingung juga aku -_-

    Tapi aku jadi tertarik loh bikin yang creepy riddle gini hahah. Tapi belom ada inspirasi–
    Anyway ficnya bagus i like it~ /angkatduajempol

    Lain kali kasih tau ya kak kalo bikin lagi ehehe

    Suka

    1. Waaahhh Niswaa udah lama nggak ketemuu! 😀
      Jawaban bisa diliat di sini ya niswaaa http://pastebin.com/T0iDxAFZ semoga nggak mengecewakan eheheh

      Buat ayo dek buatt, kalo udah jadi tag aku ajaa 😀
      Ya boleh deh hihi nanti kalo aku post lagi insyaallah kutag via twitter.
      Terimakasih atas kunjungannya, niswaa! 😀

      Suka

  10. TUNGGU BENTAR.

    IHHH NENNI (padahal bacanya pagi-pagi nyaris siang jam 11) itu bocah apaan sih bikin kesel serem banget terus posternya sedikit lawak Yongguk berhijab ala Dian Pelangi:) alhamdulillah ukhti menyambut hari yang fitri yah. Bentar, aku nyusun pemahaman dulu jadi Yongguk udah mati? Ya ‘kan? Yang mata merah itu yang bunuh Yongguk ya bukan sih soalnya si ‘aku’ ini yang ke-6 ih serem gils dah kayak daging kurban ya urutan yang ke enam ya silahkan saya sembelih.

    Aku suka penggambaran situasinyaaaah real banget kayak lagi nonton film, terus itu anak kecil emang beneran anaknya Hades kali ya:( Kamu bikin ini abis nonton percy jackson apa begimana, di fox movies yang sea of monsters diulang terus lima hari sekali kayak sholat wajib. Dan situasi yang tiba-tiba gonta-ganti dari lumayan serem-serem-lumayan serem-SEREM BANGET GILA aku sukaaaaa pinter banget nih ngatur plotnya.

    Terus ih mataku belum bisa berpaling dari hijab Yongguk serem dan lucu at the same time. MASIH PENSARAN SAMA YANG BUNUH YONGGUK DAN SI ‘AKU’.

    HAH
    HAH
    HAH

    dah kecup hangat dari mala ❤

    Suka

    1. SUBHANALLAH MALA SUBHANALLAH
      UKHTI
      UKHTI
      KHANMAEN MALA KHANMAEN
      Di saat aku ngatain Yongguk macam maling jemuran istana raja dikau menyebut-nyebut Dian Pelangi ku terharu ahik ukhti Mala cerdas sekali :’)

      Ugh Mala kamu pinter banget emang ya udah bener itu kok udah, kalo mau tengok asumsi dari aku boleh lah dicek http://pastebin.com/T0iDxAFZ EHEHEH

      Ehe ehe aku aja ngebayangin si bocah itu Nico versi dikecilin lima kali ahik ahik. Mala mala mala 🙂 Mala cepat taubat ya masak sholat lima sehari sekali nanti di hukum ratu Bidadari yeuh dia akhir-akhir ini suka galak EHEHEHEH makasih Mal aduh jadi malu ahik ahik seperti biasa kusuka banget liat ‘Oliver commented on your post’ aih mudbuster sekali lap lap dari aq.

      SUBHANALLAH EKE KETAWA LAGI
      YA BIARKAN SAJA DIA
      SUDAH BOSAN DIA JADI USTADZ TAMPANG PREMAN

      EHE
      EHE
      EHE

      kecup basah dari Nenni ❤

      Suka

  11. AKHHHH AKHHH GABISA NAPAS.
    Aduh bener-bener ceritanya bikin tegang. Endingnya unexpected. Siapa yang nyangka ternyata Yongguk udah mati 8′))
    Aku suka ceritanya, dan aku juga udah baca pastebin-nya juga duh bikin cerita mencekam kayak gini lagi yaa kak!
    Good luck for the next story!

    Suka

    1. Halu haluu Ilaaa 😀
      Ini Ila kan ya? Hehe aku Nenni masak kamu panggil kakak kan kita kawan satu garis ayeaye
      Duh kasian kan ya Bang Yongguk untung dia udah sempat berhijab sebelum meninggal…… (lirik poster) (EEEEEEE)
      Makasihh ya Ila sudah mampirr ehe doakan saja moviefest nanti bisa bikin horror yang lebih mencekam ahayde

      Suka

  12. wah, kamu line 98? aku 97._. /berasa tua/
    eh btw si yongguk mati duluan ga bilang-bilang masa /yaiyalah masa orang udah mati ngomong/ bikin orang takut aja heuheu TT
    dan fix, aku takut sama anak kecilnya /kabur/

    Suka

  13. Woooowww ff riddle merangkap creepy /? XD
    Nadia imnida 96 line. Diksinya bagus kak, aduh angkat tangan kalo soal itu –”
    Yongguk nya pasti di bunuh dlu baru si oc nya kena, soalnya pas si oc megang tangan yongguk, yongguknya nggak merespon. Di akhir ada kata “sayang”, tp yongguk sama oc wlopun udh 6 taun pacaran tp gak pernah panggil gituan. Oh yeah ketebak ini cerita xD
    Kakak masuk dlm author favoritku xD
    Keep writing ya kak, dan always write the other riddle xD

    Suka

  14. HAQHAQHAQ DEDEQ NENI, JI DATANG~ /siram bunga/
    Aduh, biarkan ji menikmati poster si maz satu ini yak! aduhai, gak sadar kalau dia itu suamiku -_- padahal itu gamisnya dia colong dari lemariku /mulai gak waras/
    NENI TERIMA KASIH TELAH MEMBUAT JI MENJADI TAK WARAS BEGINI YAK! MAU JUGA DUNK JADI OCNYA, etapi gamau mati -_- gajadi married dunkz sama maz Yongguk.
    Ulala, ji suka sama tiap kalimat yang neni sajikan.. enak bangetz, renyah nan gurih gitu waktu dibaca. sampai pengen nangiz rasanya dedeq neni bisa seajaib ini XD
    suka juga sama sudut pandang yang diambil dari OCnya, dan untungnya dia mati. soalnya dia merebut Yongguk yang sudah jelas-jelas milikku /sangat gak waras/
    Mohon maklum ya, otak lagi geblek bangetz ini kena abang yang satu ini XD

    Dan sebelum ji komen, ji ngeklik pastebinnya dulu ㅎㅎㅎ
    dan asumsi lain dari ji soal si pembunuh, mungkin itu maling yah.. kalau orang ketiga dari si OC sih gak mungkin juga kan yah… tapi ji kok malah fokus ke pembunuhnya sih?

    tapi gaapalah, Yongguk tetap ditakdirkan untukku. BYE.

    /ngakak setan/

    Suka

    1. HALUU HALUU KAK JI 😀
      Yeuh serem mah BYG sukanya nyolong gamis perawan-perawan heu di tanah abang juga banyak kali mz (eeeet)

      HAHAHAHAH KAKAK TIDA SENDIRI QU JUGA TIDA WARAS DIA TELAH MERESAHKAN UMAT MANUSIA

      eheh tetep kak gaada yang nandingin renyah gurihnya lays keripik kentang nyam nyam nyam hamdalah ya BYG milik kita bersama ehe jangan malu merasa geblek karena kakak tida sendiri ehe ehe ehe

      Hayuu hayuu siapa tuh pembunuhnyaaaa??? Mungkin salah satu korban yang gamisnya dicolong ya jadi semacam balas dendam gitu (eeet)

      ahahahah anw thanks ya kak sudah mampir dimarii 😀

      (p.s: btw kakaknya line berapa nih? ehe ehe)

      Suka

  15. pertama. HAI. mungkin baru liat blog ini komen ya, emang kan baru beberapa saat disini. hehe 😀 yuk cusss kenalan yukzz. Anin 96l. kamu neni kan 98l kan /ngintip balesan komen diatas tadi/ hehe xD

    kamu ini ih gemezzh deh sama kamu, sini cubit pipi. bisa aja kamu bikin beginian. untung nih akyu bacanya jam sepuluh pagi bikan jam sepuluh malem. serem tapi bikin penasaran. ini ngerangkep horror kan ya heuheu semilir angin dinginnya kerasa sampek sini. cantik deh ceritanya kayak yang bikin /gakdeng boong/ bahasanya enteng, seenteng biji melon. mengalirnya enak, tapi ya itu tuh makin scroll ke bawah kok makin dingin, gelap, serem, GILAAAAK ikutan mati deh /eh jangan diri ini blm dilamar BYG/

    saya mau tebak saya mau tebak, BYG mati duluan kan? nahlo semoga amal ibadah diterima sayang huhu. yang ngebunuh pastinya pembunuh. gatau siapa yg pasti dia punya dendam, kalo gak gitu kelainan. kalo gak gitu kesurupan wihihi xD btw bocahnya itu tau ya siapa yg ngebunuh? kakaknya kah? awas sembunyiin dede itu coba biar nggak jadi yg keenam? :3

    yaudah mau buka pastebin dulu. bye ;))

    Suka

    1. Haloo kak Anin 😀

      Hahaha pipi aku udah cukup gembul nih kucubitin tiap liat muka seductive bias lewat teel ayeaye. Yeuh untung ya bukan selepas aku post ini ahaha betewe aku post ini jam satu malem ahik ahik. Yaaa karenaaa begitulaaah BYG digambarkaaaan ehe makin ke sini makin dingin gelap seram hah dasar dia sudah meresahkan umat manusia (eeeeet)

      Yehey semoga puas sama jawaban aku ya kak ehehe
      Terimakasih sudah mampir, anw! 😀

      Suka

  16. What the… aaaakkkkkkkkk Yongguk kesian sekaleee kamoooo abaaaang sini peyuuukkk… haha.
    Eh kenalin dulu sebelumnya aku Nay 93L, salam kenal 😉
    Aku sukaaa deh cara kamu menjabarkan jd kesan misteriusnya terasa. Dan anak kecil ituuu kepo ih asal muasalnyaaa. Kalo riddle nya yaaa lumayan tp msh bisa kutebak mungki krn akoh terlalu genius /ditendang/. Tptptp aku syukaaaa~
    Oyaaa diksi kamooo juga bagusss 😉

    Suka

    1. Aluuu kak Nay! 😀 Sinih kak sinih peyuk aku aja ehe bukan muhrim mah kalo sama BYG ahayde (mendadak tobat mode: on) (wejangan pagi hari.doc)

      Wah makasih kak ehe. Nah ituuu makanya nggak jadi kukasi tagline [RIDDLE] ehehe hayuuu kaknay suka baca riddlenya kanyun yaa sampe expert dibidang tebak menebak ehehe

      Anw, terimakasih sudah baca komen terlebih suka yehey!! 😀

      Suka

      1. Hahaha tp walopun porsi riddle-nya dikit, tetep aja kamooo bisa riddle. Bisa ditingkatin lageeee. Lha akooo? Hahaha curhat

        Baru sekali baca riddle Kanyun yah dan itu pertama kalinya baca riddle jadi yamungkin masih polos unyu unyu gitu kayak sehun /apaaahubungannyaaaaa/

        Yehet sama2 dear :)))

        Suka

  17. well, aku berhasil merinding. mana keadaan rumah lagi kosong dan aku jadi sering menengok memastikan gk ada tuh anak kecil di sekitarku *abaikan*
    padahal aku bacanya jam 1 siang tapi semilir angin ditambah suasana horrornya ini huuuee aku panik jadi gak karuan._.v

    dari kalimat ‘Aku tak melihat apapun setelah itu. Hanya gelap, namun hangat.’ aku berpikiran bahwa si OC itu sedang memegang darah *darah anget kan?

    Oh God..Yongguk mati duluan. dan dia jadi yang kelima u,u
    penggambarannya bagus banget kak (aku 99L loh *terus?* ) trs diksinya bagus ^^ bahasanya mudah di pahami dan di bayangkan (?)
    dan si anak kecil itu._.dia nongol dimana-mana

    jempol buat kakaknya ^^

    Suka

    1. Haluuu kenalkeun di sini Nenni dari 98l ya dek 😀

      Hahaha tenang saja dek anak kecilnya sudah kukurung biar nggak ngelayap lagi ehe. Waaah sama doong kalo rumah kosong terus baca horror mah mau jam berapa aja tetep serem hahaha /tos!

      Untuk selengkapnya tentang pertanyaan-pertanyaan kamu langsung saja cus ke sini ya dek >> http://pastebin.com/T0iDxAFZ

      Poor yongguk heu belum sempet ngelamar aku udah mati duluan heu (eeeeet)
      Anw, makasih loh dek udah baca terlebih komen terlebih suka ayeaye 😀

      Hayuu awasin halaman rumah kamu atau jendela kamu sapa tau si bocah tetiba muncuuul (eeeet) (gakdeng gakdeng)

      Suka

  18. nguuuuuuuuuuukk tertarik sama ini karena judulnya “Hades” berhubung lagi naksir sama hacker cakep nan sekseah dalam kdrama Ghost namanya Hades njirrr pas masuk ternyata kaga ada yang sekseah tapi sebagai gantinya ada gukguk merah yang asdfghjklm creepy love it author-nim *tebar lope lope

    Suka

  19. haloooooo. mungkin kenalan dlu ya. caca,00line, jd aku manggilnya pake kak ya huaha XD

    pas liat kalimat terakhir : “Selamat, kau resmi jadi yang keenam, sayang…” lho kok, keenam? kan yang udah matinya itu 4orang? tadinya aku mau bilangin di comment “kak itu kalimat terakhirnya salah”

    EH TERNYATA. untung aku baca comment-comment yg sebelumnya, ga jadi malu akhirnya HAHAHAHA. maaf kak aku emg ga jago nebak-nebak kyk gitu

    udah lama ga baca fanfict jadi agak pusing/? bacanya harus diulang.tp ada kata-kata yang aku masih ga ngerti, tetek bengek itu maksudnya apa?

    sering-sering buat genre horror ya kak! maafkan comment ku yg ga bermutu._. keep writing!

    Suka

    1. Haloo Caca! Wehe enak ya caca bulet-bulet buat ngemil (eeeet) (peace dek peace)

      Ehe in case kamu belum baca jawabannya, here is the link >> http://pastebin.com/T0iDxAFZ

      Tetek bengek kalo gasalah masuk idiom baru dek, kurang lebih artinya: segala hal sampe yang paling remeh. Misal kalau di atas “Mengabaikan segala tetek bengek mengenai sopan santun dan sebangsanya.” berarti hal-hal yang berkaitan sama sopan santun dan sebangsanya bahkan sampe aspek terkecil atau paling remeh. Kurang lebih gitu sih hehe maaff kalo bikin nggak paham, tanyain lagi aja siapa tau aku bisa jawab ehe

      Yesseu hamdalah dek movie festival September nanti aku bakal nulis horror lagi ayeaye ditunggu yaaak 😀
      Terimakasih sudah mampir, dek cacaaaaa 🙂

      Suka

  20. Halo, litemints, salam kenal! Zen, 96ln, pembaca baru kamu 😉

    Awalnya aku kira bakal ada adegan banteng dengan kain merah, tahunya engga ada /abaikan bagian ini/ dan ini, wuh, creepynya dapet ;_; bohong kalau bilang ini perdana, ya ampun, feelnya kental dan syip!

    Pas baca terakhir, aku merengut sendiri karena dia bilang kalau si OC itu korban keenam, terus kelima siapa? dan aku kembali baca ke atas dikit, baru ngeh, hilangnya Yongguk itu suatu yang janggal. Intinya, berarti Yongguk itu korban kelima. Tapi aku dibuat mikir juga, kenapa pembunuh ini ngebunuh Yongguk dan si OC? apa dia diktaktor di tempat tinggal Yongguk? Atau dia iseng aja? atau dia emang suka ngebunuh orang di tempat yongguk tapi kenapa si anak kecil ga dibunuh? /oke ini apa banget pertanyaannya/ bisa juga dia ngacak sih ngebunuh orang /eh/ /berasa undian/ dan kejanggalan lain, waktu si pembunuh ngeluarin suara, apa si OC ga ngerasa ya? Jangan-jangan itu bagian dari riddlenya juga? /gubrak/ Ah, paling karena dia terlalu takut dan bunyi gemuruh guntur yang ngalahin konsentrasi dia.

    Ah, pokoknya suka. Menarik, titik tanpa koma. Engga tahu gimana ngungkapi seberapa ketjehnya diksi dan pembawaan cerita kamu ini, aseli demen! XD Terima kasih karyanya, menghibur 🙂

    Salam,

    Zen.

    Suka

    1. Haluuu kak Zen! Salam kenal ya di sini Nenni dari 98l 🙂

      Wahwah tapi ini emang perdana sih kak haha makasih loh udah disangka bukan perdana hehe

      Untuk jawaban utuhnya bisa ke sini ya kak http://pastebin.com/T0iDxAFZ tapi nggak ada jawaban tentang identitas pembunuh hehe soal itu biar kakak berandai bebas aja yak 😀

      Anw, terimakasih sudah mampir terlebih baca terlebih komen dan terlebih suka yeayy aku seneng bangett dengernya 😀

      Salam,

      Nenni

      (p.s: kak zen, kita sama-sama dapet genre horror buat movie fest September besok ayeaye!)

      Suka

  21. Mampus ini keren banget. Serius. Kalimat pertama udah bikin kesan horror dan penasaran buat lanjut. Narasi gak ada masalah. Tapi idenya… hanjir ini asli keren! Jadi Yongguk yang ke 5? Sediiiih… Tapi kok si Aku gak sadar ya kalo itu bukan suaranya Yongguk? XD
    Yang penting fic ini berhasil mengobok2 jiwaku LOL Eh iya, kenalin dulu Helmy 98L. Kayaknya kita blm pernah kenalan XD
    Ditunggu fic semacam ini selanjutnya 😀

    Suka

    1. Haloo helmy! Aku juga 98l kook yeaaay! Tapi kita follow-followan di twitter ehe aku @amnhisna 😀

      Wah makasih lhooo pujiannya 😀 Iya Yongguk yang ke-5. Buat jawaban coba klik >> http://pastebin.com/T0iDxAFZ sori kalo jawabannya kurang memuaskan ehehe

      Anw, terimakasih ya sudah berkunjuuuung! 😀
      Ahahah see ya! 🙂 🙂 🙂

      Suka

  22. ih itu anak kecilnya siapa gue jadi pengen kenalaaaaan!!!!*salahfokus* yang bikin aku suka itu karena anak kecilnya ituuuu! siapa sih tuh anak? namanya siapa? umurnya berapa? *apacoba*

    oke, untuk keseluruhan ini keren. asik. tapi bikin penasaran. itu yang niat ngebunuh si OC atau katakan saja si ‘aku’ itu Yongguk? karena keliatannya itu bukan orang lain karena dia pake cincin dan bilang ke si ‘aku’-nya itu “sayang”. intinya semacem Yongguk udah mati terus pengen si ‘aku’-nya ikutan nyusul dia gitu? terus si anaknya malah berasa ngingetin si ‘aku’ bahwa jangan deket-deket warna merah maksudnya ati-ati kalo mau dibunuh? lagipula kalo yang pegang belati itu beneran Yongguk ‘kan berarti matanya Yongguk berubah jadi merah? bingung ya? sama saya juga bingung .-. *digampar* hahaha, pokoknya maksud saya itu ya penasaran apa si Yongguk itu yang ngebunuh karena pengen si ‘aku’ nyusul ato memang murni itu orang lain?

    thanks for ngebaca review absurd nan memusingkan saya. *bow* Keep writing, HWAITING!!

    Suka

  23. Perkenalkan, aq Alana. Malem2 baca beginian…ampyunn, kalo bukan karena si Papih yang yg jadi bintangnya, gak janji deh!

    Terus gelap..ajiaaat! Mentang2 mati lampu! Maksudnya terus terang ini horor bingiiiitz! Aq ga merinding sih, langsung ngumpet di bawah selimut. Maklum gila, bacanya tengah malem !!!!

    Bahasa dan diksi yang dipake, kereen abis! Pokonya sukses bikin aq ketakutan. Mau creepy, mau horor, mau misteri, ya…dari pada aq , sosok random, ga jelas! Okeh, sekian terima kasih!

    Suka

  24. Halo kak salam kenal sebelumnya, aku reader baru disini hehee 😀 duuhh ini fic nya creepy bgt tegangnya berasaa apalagi aku baca ini malem-malem tambah berasa jadinya :v penulisannya rapi keren deh pokoknya. Thumbs up thumbs up!! 😀

    Suka

  25. halo, aku reader baru yang tiba-tiba nyampe ke sini karena abis baca rekomendasi di aff *terlalu detail*
    FIX SUKA BANGET KAK/DEK/TEH/EONNI/NOONA ATAU APALAH.
    FIX FIX FIX
    super sekali diksinya, enak buat di baca >< bagus banget~
    singkat tapi feelsnya 'nyes' banget~! suka suka!

    Suka

Leave Your Review Here!