[Creepy] Intimidate

image

Main Cast : Im Jaebum and OC | Genre : Daily-Life, Supranatural!AU, Horror!Slight, Fluff!Slight | Duration : Vignette | Rating : G

Seorang teman yang paling mengintimidasi ialah ia, Im Jaebum.

“Berhenti menilikku begitu, Jaebum. Kau harus tahu bahwa akupun bisa merasa risih,”

Aku berkata sambil membalik halaman majalah fashion mingguan yang baru kuterima. Pria itu tidak bereaksi, masih saja membatasi pergerakanku oleh tatapannya yang menembus kepala itu.

Im Jaebum memang demikian. Aku mengenalnya musim gugur lalu. Pada waktu itu aku tengah berlibur di rumah salah satu saudara, dan tidak sengaja bertatap muka dengannya; yang bahkan pada saat itu tengah menatapku dengan penglihatan super mengganggu.

Kurang lebih tiga musim berganti, tetapi ia masih saja tidak bergulir selayaknya waktu. Ia tetap di sana, di dekat aku yang tidak betah dengan segala pindaian itu. Suatu hari aku menanyakan padanya mengenai ini, dan dia hanya mampu dicengkeram geming berkepanjangan. Huh, sayang sekali perilakunya tidak sesuai dengan rupa tampan yang ia punya.

“Hei, jangan menatap aku seperti itu. Lebih baik perhatikan saja gadis-gadis di sana. Nampaknya mereka mengagumimu banget,” tawarku pada akhirnya. Sebelah sudut bibirnya naik, dan dia membagi seringai yang didamba-dambakan para gadis itu. Melambai singkat pada mereka.

“Sudah aku lakukan. Sekarang kau puas, Nona?”

Pura-pura tidak peduli, aku hanya melejitkan bahu. Item-item di halaman jauh lebih menarik buatku. Tentu saja Im Jaebum masuk hitungan, tapi hanya kalau dia berlaku normal dan berhenti membuat aku merasa tertekan.

“Omong-omong, apakah kau punya acara pekan nanti?”

Aku meliriknya dengan ujung mata. Berpikir-pikir mengenai jadwal kerja sambilanku yang mungkin saja berbenturan. Namun, sesungguhnya tiada sesuatu yang kosong di sana. Jadi aku menggeleng prihatin.

“Maaf sekali, jadwalku penuh.” Dibilang seperti itu, Jaebum malah sumringah. Ia menyeruput coke di dekat kami dan menghela napas.

“Itu bagus.”

Ei, pria ini! Siapapun di jagat raya tahu maksud pertanyaan itu. Meski aku pribadi pun masih sangsi akan maknanya. Begini, masalahnya ini merupakan kali pertama Jaebum menanyakan hal lain dariku.

“Memangnya kenapa bertanya begitu?” Jaebum tersedak minumannya. Pria itu mendorong bahuku sebal. Tapi dia buru-buru menjawab.

“Oh, iya, kalau kau tidak pergi ke manapun. Jangan lupa telepon aku, oke? Aku bakal menemanimu.”

Dengan gestur menelepon, dia angkat diri dari bangku tempatnya duduk tadi. Sementara aku terbengong-bengong atas aksinya yang tidak pernah bisa ditebak.

Yah! Im Jaebum! Mengapa aku harus meneleponmu kalau aku sendirian? Kau kira aku ini gadis macamㅡ”

Jaebum menepuk bahuku, menghentikan pertanyaan kolotku dengan senyumnya yang menawan itu. Detik ketika aku tenggelam dalam geming, ia menunjuk sisi kosong di sampingku.

“Ituㅡkau mungkin bakal bertatap muka dengan nenek seram di sebelahmu kalau dia tahu kau sendirian.”

Oh, shit. Aku sudah tahu segala tatapan itu memiliki makna lain selama ini.

Fin.

62 tanggapan untuk “[Creepy] Intimidate”

    1. Halo!
      Yep yep yep! Hehehe selama ini Jaebum ngeliatin mulu karena dia ngeliatin ‘makhluk lain’ di samping si Aku. Bukan memperhatikan si aku. Hahahahaha

      Btw thankies udah baca dan komeeen ❤ Salam hangat,

      Dhila

      Suka

      1. DHILAAA!
        Huehue ini asli deh diksi kamu ala-ala fluff unyu gitu etaunya…. etaunya…. DDUENGG!!!! (ceritanya suara orang mental) KENAPA TERAKHIRNYA GITU (yailah) (namanya juga creepy) (gemana c u nen)

        Intiya tuh, sepanjang cerita aku berhasil dibikin enjoy parah sampe aku lupa kalo ini fic creepy ehek abisan duh AKU TERBAYANG SEDANG DIPANDANGI MZ JAEBUM GIMANA DONG.

        ehe

        ehe

        Kripinya nancapz sekali mbadhil, saya terjungkal hehet untung sekarang nggak di atas lemari ya bacanya.

        Btw itu nenek siapa o em ge IH SEREM BANGET. Ya maksut gue, orang indigo yang ‘bilang-bilang’ tuh ngeselin banged arwhdvjwhvjd biarin aja kelez ih jadi kezel kan. tapi GPP GPP selama bukan gue korbannya NGEHEHEHEH eeeeeeeet apa jangan-jangan si jb modus kali ya heu paling kan tar si OC nggak pernah mau sendirian gitu terus tidur minta temenin juga (EH) tapi mandi enggak deh enggak deh.

        (lirik tulisan di atas)
        E sumpa gue gaje banget HAHAHAHA.
        Maklum ya mbadhil jam tiga begini otak suka korslet ehe ehe.
        Sampai ketemu, dhilaaaaaaaa! 😀

        Suka

      2. NENNIII!
        Ahahahak ahahahaq ahahaque
        JANGANLAH TERTIPU KAWAN, SESUNGGUHNYA FLUFF ITU TIDAKLAH LAGI COCOK DENGAN JEIBI

        Dipandangi mz jaebum is so naudzubillah kutakingin berkawan dengannya bila ia hanya melihat hantu 😦 mending qu bersahabat dengan junior atau makeu makeu (YAH MARK) (ADA AMORA DONG)

        Alhamdulillah mari ucapkan hamdalah keras-keras yesh nennisist agar kita senantiasa berada di lindungannya ahahaha

        Nenek yesh nenek suzy nenek cantik pasti sampe jeibi taingin berpaling lagi ahe ahe. MODUS SEH IYA ITU PASTI ITS A MUST.

        Terus minta temenin mandi minta temenin edodoe mangnya jeibi bayangan gue. Eh eh eh

        Otak suka korslet yesh ini telinga hamba sampe berdengung mendengarkan speaker peron. 😦 makasih banyak yesh mbanenni! Niwei kusuka ficmu Kucing atau Harimau aw awaw kucinta harimau bangat.

        Ahihihi thankies and seeyaaaw ❤

        Suka

  1. SPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT (bakal komen dan baca habis ngerjain tugas biologi u,u) Dhila semangat xD

    Suka

    1. Halooo!
      Wahahaha tuh dapet tuh tatapan mengintimidasi dari jaebum, silakan liat di poster 😀

      Naudzubillahimindzalik kalo ada something di sebelahnya hehe
      Btw makasih udah komen dan baca yaaaaa

      Suka

  2. Gedubrak! Si OC jatuh haha udah ngefly aja yah awalnya ternyataaa…
    Tapi gapapa deh, siapa tau Jaebum lama-lama suka gara-gara liatin OC mulu wkwk
    Nice work ^^

    Suka

    1. Hehehe iyap! Makanya kumasukkan genre Fluff!Slight. Weh pasti pasti doakan saja doakan saja. Mas jaebum emang jempolan deh kalo bikin cewe berbunga-bunga (terkecuali aku karena aku gak ngebias jeibi) hahahaha

      Makasih untuk nice worknya!
      Seeyaaaa ^^

      Suka

  3. Dhilaa~ Haii~ /lambai-lambai ga jelas/ 😀
    lama tak bersua fic-mu yaa. karena emang diriku yang lagi malas baca fic sih XD
    okeii, ini fix ending-nya bikin merinding. diikutin nenek-nenek ternyata ._. berencana buat muncul pulaa -_- untung aja si ‘aku’ ga terlanjur nge-fly dilihatin mulu sama jaebum. ya gimana nge-fly kalau pandangannya sejenis “menembus kepala” itu. tapi jujur deh, awalnya aku bingung si ‘aku’ ini cewek atau cowok. waktu kulihat lagi baru sadar ada bagian “…membalik halaman majalah fashion…” /dasarnya kurang teliti/
    oke, sampai disini saja sekarang. see ya di lain fic 😀

    Suka

    1. Kak Risma! HAI!
      😀

      Iyaaaa {} aku juga udah lama gak cek recent fic kakaaaaak. Hehehe namanya juga Creepy, kak. Eh tapi aku seneng kalo ini kripinya emang berasa soalnya aku ngerasa ini standar gitu 😦 dan lagi aku nambahin bumbu fluff biar si kripinya agak terselubung hehehe

      Oalaah! Aku biasanya pake OC cowok tuh untuk cast perempuan, sih, kak. Kalo OC cowok ke cast cowok mau juga dibuat, tapi belum ada kesempatan hehe

      Okee! Makasih ya kak Risma udah baca dan komen heheheheyy see yaaa

      Suka

    1. Yep! Jeibi baik banget, dan mungkin tujuh puluh persennya modus? Hahahaha. Sip bangetlah aku setuju sama ‘bisa jadi’mu! 😀

      Makasih yaa udah komen dan membacaaa seeyaaa

      Suka

  4. NOOOOOOOOOOOOO /ala ala manusia frustasi/ ini apa dil? Ini apaaa? Oke ini salah aku karna ga liat genre. Maafkanlaaaah poster nya terlalu menarik sampe aku pun melupakan creepy-nya ><

    Suka

    1. Haloo!
      Hahaha ini creepy! Waah kalo kamu gak liat poster, kamu bisa liat judulnya, mungkin?

      Posternya kelewat aww kah? X) Hahahaha okeoke makasih yaa udah baca dan komeen
      Seeyaa

      Suka

  5. Omo mau dong diliatin ama mas jebe. wkwkwk
    Ternyata eh ternyata yang diliatin jebe bukan si oc tapi malah tuh nenek nenek mungkin neneknya kece kali ya ampe ngeliatinnya gitu banget. Bagus lah thor

    Suka

  6. Hai hai hal-o Kak Dhila aim bek aim bek

    Pertama mau bersyukur dulu karna ini gapake riddle. Yay yay huray. Ugh aku gausah ditanya lagi kalo riddle mah gabakal bisa 😦 hik

    Uh uh uh mau dong ditatap kak jebe kaya gitu boleh gak ihi ihi //kelilipan// etapi gamau kalo ada nenek2 ngikut begitu nggg

    Diksi Kak Dhila luar biasa kewlen! Tapi aku sedikit ga paham jadi bacanya lelet gitu…. gausah peduliin akuya, pokoknya bahasanya jeder jeder dihatiku ;

    Creepy creepy creepy aku haus fic creepy ihi ihi. Mana mana aku tagih Kak Dhila lagi fic creepy nya ya ehehe. Terpaksa kak….. gara2 fic kakdhil aku jadi kecanduan creepy gini hayow. Engga deng boong. Etapi bener. Eyaudahlah.

    Kakdhil tetap semangat yaaaa! Ihi ihi. Kay kay sampai ketemu lagi di kolom komen~ //

    Suka

  7. Dhil? ini apa? itu si Aku kok juga berasa horror banget sih dikintilin sama sinenek2? apa sih maunya si nenek itu? biar si Jaebum bisa deket mulu? ah kesempatan deh. Apa setelah selama itu juga si Jaebum juga nyempelin kesempatan? hahahaha Cie cie gapapah deh pokoknta ditemenin Jaebum. kan enak, gak sendirian HAHAHA

    Suka

    1. Ji……. boleh gak aku nanya sesuatu……….. mengapa kamu selalu menanyakan ini apa di setiap komenanmu hahahahaXD

      WAH JEBE MAH PASTI MODUS! Jebe modusin nenek neneknya eh tahan, maksudku modusin si ‘aku’ hehehe. Wih iya itu tepat sekali tepat, gak sendirian is so very very 🙂

      Makasih ya Ji 😀 Seeyaa

      Suka

  8. haloha kak dhilaa! Akhirnya aku bisa muncul kembali di box komenmu setelah sekian lama terkena webe, heuheu ;A;

    si OC udah melayang aja tuh ditatap terus sama JB, padahal kan yg sebenarnya ditatap adalah si nenek 😀 berarti bang JB gentle bgt yaa kak, tau ada hantu di samping OC, bukannya lari malah natap si OC terus biar gak menyadari ada hantu disampingnya.

    Btw ini aku, minyo99

    Suka

    1. Waholaaholaaa kamuuuu 😀
      Horee iya nih tadi aku sempet bingung ini magnaega siapa nih siapa hehehe

      IYAP. Maksud dari cerita ini emang begitu hahaha. Menyelundupkan si horror di antara fluff. ASEK EMANG YA A’A JEBE SUKA MODUS YAILA MALES LAH SAMA DIA 😦

      Hehe aku seneng kamu komen lagi, thanks and seeyaaaa

      Suka

  9. Halo dhila! Duh kangen banget baca fic kamu dan kalau aku perhatiin kamu salah satu SC ifk paling produktif tapi berkualitas! :’) Banyak bgt nih kayaknya fic berkualitas kamu yg belum kubaca. InsyaAllah bisa secepatnya terealisasikan untuk melahap semua fic keren kamu nantinya:’)

    Well, ini im jaebum ohemji. Jujur ini creepy ya? Aku masih awam bgt sama genre itu. Haha gatau kalau itu ternyata horror. Dan fyi, aja aku sempet merasakan aura horor dari tatapan Jebe di poster. Nusuk banget gilak tapi tajem banget xD

    Ahhh kalau masalah diksi dan eyd aku handsup deh. Kamu udah termasuk jajaran SC IFK TOP ten menurutku. Yeah kamu berbakat bgt kayaknya di bidang ini. Tulisanmu simpel tapi di saat bersamaan juga terasa berkelas gitu:) great bangetlah terlebih kamu sering mengemasnya ke dalam genre yg berbeda beda. Poin plus plus bgt buat kamu! 🙂

    Hmmm ini awalnya fluff bgt ohemji bener bener ga ngerasa ada horror eh tapi……. DEMI BAMBAM YANG NAMA ASLINYA SUSAH BANGET BUAT DIEJA, nusuk abis loh eendingnya. Creepynya singkat tapi jleb! Huhuhu untung aku seorang pemberani (apaan) jadinya ga ngerasa takut sih kalau nantinya ada apa aapa disamping aku. LoL.

    Yah intinya…. As always i love your fic to the moon and back! ❤

    Makasih banyak ya dhil waktu itu udh sempet komen di let it rain. Maaf belum bisa bales :')

    See ya!

    Suka

    1. Halo kak Sari uri lovely lovely scriptwriter ::)))) kangaaaaannnn!

      Hehehe aku juga kangen sama kakak! Amin amin, semoga bisa begitu ya kak hehehe. Gapapa kak belakangan aku malah nulis fic yang kataku ‘ini pointless gak yaa?’ Berandai-andai gitu hahaha, soalnya masih dipost di wpku sendiri, sih. Sepi kayak kuburan.

      Iyep! Eh meski aku juga masih sangsi sih kak kripinya berasa apa enggak ._. Aaaaaa ampuni aku. Soalnya ini juga nulisnya dadakan, kak Sari. Ahaha, waktu itu soresore aku nulis tiga fic terus langsung post; tigatiganya Creepy. Jadi aku gak begitu yakin ini berhasil apa enggak

      Yep thats why aku pake poster yang itu. HAHAHAHA JEBE MATANYA NAPA

      Handsup! Handsup blabla (nyanyi jingle iklan) hahaha. Ah kak SariX) Alhamdulillah alhamdulillah amin amin bisa jadi top ten kak. Kakak lebih top apaan deh! Tulisan kakak simple, tapi di saat yang bersamaan nyimpen banyak sekali pesan moral; yang gak biasa. Dan buatku itu lebih dari cukup untuk muasin feel baca :::::))))

      AHAHAHAHA IYA NIH. Horrornya mau diselundupkan gitu kan eaea, biar agak terselubung ehehehe. Kakak pemberani yesh berarti oppa gajadi nemenin kakak :’ EKAGALAH. Sini biar kukirimkan oppa untuk kakak agar semakin berani asoyyy

      I love your fic too! And you also…. hahaha ❤ Aku yang makasih banyak ke kakaaaaaak. Thanks berat ya kak udah main baca dan komen dan dan dan aaaaaaa I missed you!

      Gapapa, kak. Aku mah anaknya woles ahaha, kakak juga udah ngelike komen aku yang artinya kakak udah bacaaaa 😀

      Seeyaaa kak Sari! {}

      Disukai oleh 1 orang

    1. Halo nissa salam kenal ya aku Dhila dari line 98 😀
      Ahahaha, ah maaaf untuk phpnya. Sebetulnya dari awalpun aku cuma nulis genrenya untuk bagian Fluff!Slight. Yep, artinya kadarnya cuma sekilas. Hehhehe terus di fic ini nuansanya emang dibuat gitu biar agak mengaburkan si kripi dan horrornya X)

      Nenek-neneknya diliatin terus sama jeibi, doain aja ya nenek gak naksir ke JB hehehe

      Makasih komen dan bacanya! 😀

      Suka

  10. HUWEE KENAPA KAMU PAKE CAST BEBEB AKUU *peluk jibi erat-erat* aduh, dikirain teh dia beneran ngeliatin si oc, eh taunya *bulu kuduk berdisko ria*
    btw, kita udah say hi+intro blm sih? perasaan udah deh._. tapi yaudahlah intro aja lagi huehehe~ i’m eva, 97l 🙂

    Suka

    1. Halo kak eva! Udah kak udah kenalan haha

      Ehehe di situ sih poin dari ceritanya, jadi aku emang niat ngumpetin si kripi di balik bumbu fluff 😀 btw thanks kak udah baca dan komen

      Suka

  11. ohemji jaebum ‘-‘)/ jadi selama ini nemenin si cewek cuma karna dia sama nenek nenek? Jadi yang jaebum perhatiin si nenek nenek itu O.O ohemji /ini komen paling alay 😀 efef nya mas JeBi ini buat dag dig dug serr /apa ini 😀

    Suka

    1. Yep! selama ini dia lebih memperhatikan si nenek ketimbang si aku. hehehe. Ehtapi, bukannya gak mungkin jaebum nempel sama dia karena naksir loh! X)

      anyway thanks yaaaaa udah main ke siniii 🙂

      Suka

  12. aha. ha. ha.
    awalnya sempet ngira si jeibi itu gila, gara-gara suka suka ngeliatin si OC dengan tatapan yang ‘gitu banget’.
    tapi ternyata!!!
    pesan moral dr fic ini adalah : jangan geer dulu kalo ditatap terus-terusan sama orang ganteng. belum tentu dia bener-bener ngelirik kamu. wkwk.

    Suka

    1. Nah ini dia!
      hahahaha yapyap ada pesan moral yang tersimpan di sini. dan iyes benar, jeibi ngeliatin juga karena ada hantunyaaa

      thanks yaaa udah main ke sini dan baca dan komen dan sorry for the late reply! ^^

      Suka

  13. aduh dhil, tatapan jeibi itu emang sih ya terlalu mengintimidasi bahkan saat dia gak sedang liatin nenek memesonah di samping kita. halah.
    di antara semua anak gatsepen, mata dia adalah favoritku hahaha suaranya juga, senyumnya juga. sgdjdkdkdk.
    ini keren banget dhil, aku suka ngeud!
    keep writing ya!

    Suka

    1. Kaknis!
      Iya nih gatau kenapa matanya dia begitu ya, kak. Yes! Alhamdulillah aku seneng kalo dia member favorit kakak, ehehe soalnya aku gabegitu suka jeibi ehehehey. Eh tapi bukan gasuka dalam arti benci niiih.

      Adodoodoh kaknis fangirlingan mas jebe di sini ashoy sekali. Makasih kakaaak{} Paan tuh Jackson ama Blue juga keren aneud hehe

      You tooo! Thankies! ❤

      Suka

  14. dhillllllll<3<3 ini bukan karena kita ngomong tentang hantu2 itukan di bangku kamu sm theo?._. waahh emang chingu yang satu ini ti o pi abiz~ btw ini gak ada di dhiloomatoki ya?._. akhir22 ini nulis banyak ya dhil? iri nihh haft,kepikiran tugas bahasa indonesia dari guru danta itu dhil-_-mengingat otak mandet abis nih. okedey, selamat movie of the week nyaa chingu!({}):* /ketjupbasah/

    Suka

    1. Hohoi, siiief!
      Ini bukan, tapi yes, based on cerita itu. Ahaha, kakak gue emang menginspirasiii :’)

      Ada, kook! Malah dipost di sana duluaan. Awalnya ragu mau post di sini, tapi yasudahlah, hehe. Makasih untuk selamatnya! Bahasa indonesia ada pr apaan ._. Lanjut di line aja yaa

      Thankies thankies thankiiies
      Shororo juga cepet comeback yaa!

      Suka

    1. Jaebum gila…… apa gula yang manis. Ahehehehehe. Yep! Gak kebayang ya :’ Ya semoga Tuhan memberkati Jeibi dan tatapan mengintimidasinya itu…..

      Btw thankies udah ke sini yaa ^^

      Suka

  15. Untung bacanya pagi begini.. jadi enggak terlalu kaget kalau ternyata endingnya begitu ahaha. Perasaan si Aku-nya pasti langsung ‘hah? Apa? Kenapa?’ (gak) tapi seru juga sih kalau ternyata JB selama ini ngeliatin sesosok tak kasat mata dengan tatapan mengintimidasi… jangan-jangan mereka,,, mereka punya…. (APA)

    =)) (kemudian digusur keluar)

    Suka

    1. Halooo
      Hehehe, syukur yaa :’) iyalah! Seenggaknya dia bakal yang kayak “njir, selama ini……..” gitu ehehe

      TIDAAAAK
      Etapi bisa jadi tuh! Mereka punya someth :’ Enggaklaaaaa, jaebum cuma terlalu mengawasi sampe-sampe tatapan matanya juga mengintimidasi.

      Btw thankies yaa udah main ke sini! Salam kenal, aku Dhila dari line 98! 😀

      Suka

      1. Si Aku udah kegeeran level apa gitu ya =)) tapi penasaran juga kenapa jeibi ngawasin si neneknya (UDAH) (…)

        Ahaha, salam kenal jugaaa~ aku Manda.. satu line sama maknae-line GOT7 8Db (ribet)

        Suka

  16. Hai Dhila (dan Jaebum yang ganteng banget di poster itu <3), ini aku kamu jangan salah lagi yaaaa 😉
    Aku bilang aku bakal komen di fict kamu dan taraaaaa aku muncul di sini 😀

    Jujur adalah ketika saya sudah baca ini sejak lama sejak awal dipost tapi nggak komen /jajajajaja 😀

    Oke skip. Jadi dulu aku udah baca ini gegara liat poster itu semacam:
    'JB AAAAAAAA GAKUAT LIATNYAAAAA.' /kemudian baca ff kamu. Terus:
    'DUH KOK TERNYATA GINIIII?' 'Duh bias' 'Duh ganteng'

    Hahaha oke aku sadar komen tadi nggak penting banget xD. Oke ini mungkin, seingat saya ff kedua kamu yang aku baca setelah fictogemino yang bikin aku asdfghjkl (tapi tetep nggak komen)

    Aku suka deh sama bahasa kamu :3 ringan ala-ala fluff gitu dan diksimu keren Dhil x) Terus berkaryaaaa ^^

    Hahay~ bye Dhil~

    Salam, Al x)

    Suka

    1. Kak Almyra!
      Yahu! Yes yes udah apal aku, kaak. Alhamdulillah yaaa.

      Ahahaha gapapa kak! Tapi aku seneng kakak komen jugaaa 😀 sebenernya sider juga pasti punya alasan ya, gak semuanya benerbener niat gamau komen :’ jadi aku samasekali oke tentang ituuu

      AHAHAHA AHAHA AHA AHA poster itu memang katanya kurang ajar, gak tau juga kenapa. Tapi emang pas dapet aku ngerasa “wah ini anugerah” hahaha

      Iya, isinya emang awalnya doang fluff. Sumpah ini sih kripinya ga berasa, ya. Mohon maaaaf

      Sip! Makasih banyak kak Al udah mampir ke sini dan komen dan dan dan seeyaaaa

      Suka

  17. Halaaahhh…endingnya ituuu bikin shock!
    Hualah sebelemnya bayangin, ini nih si Jaebum manis sampe nawarin buat nemenin si Aku kalo sendirian dan ngubungin dia, eh tapinya……taunya liat hantu nenek-nenek.

    Suka

  18. Yasalam… ini tuh… hahaha XD jadi kayak refleksi diri aku sama pacar aku hahaha, bedanya aku jadi Jaebeom terus pacar aku itu ya Si Aku… XD

    Sampe sekarang topik berantem ya masih sama, itu-itu juga. Dia paling ga suka kalau diingetin tentang ada yang ‘numpang’ sama dia, lha maksudku kan baik mau kasih tau lol~ baca ini bukannya kesereman(?) Malah ngikik ngikik sendiriii hihihi^^ tapi ini oke banget, serius. Keep writing!

    Suka

    1. Hehehe
      Nahloh! Haha bisa begitu yaaaa. Aku juga nulis ini berdasarkan pengalaman pribadi, sih. Kakakku jadi si Jaebum dan aku tetep jadi si aku. Tapi kakakku perempuan 🙂
      Makasih! Seeyaaa

      Suka

Leave Your Review Here!