[DRABBLE] CLARIAS

tumblr_mjpzqnnvm31qjlsg4o1_r1_500

a movie by bapkyr (@bapkyr)

CLARIAS

Jung Daehyun [B.A.P] & Yoo Youngjae [B.A.P]

Comedy, Canon, Slight!Brotherhood, DRABBLE, General

[Cerita ini berdasar kepada suatu hari di musim panas ketika emak gue mengalami suatu insiden di dapur]

ps : don’t ask me or sighing on me because you find this fic is too SHORT. i mean, you have to know what kind of fic you will read. It is DRABBLE anyway. Prove me you are a clever reader

.

.

“Kerjaanmu?”

“Begitulah.”

Dengan raut cemas, Daehyun berjalan menjauh beberapa senti dari tubuh seorang pemuda jangkung yang teronggok kaku di pojok ruangan. Kubangan darah berada dekat sekali dengan kakinya namun ia tak berani bergerak lebih jauh lagi dari jarak tadi. Youngjae menatap Daehyun penuh kuriositas akan maksud ‘begitulah’ darinya. Namun saat tubuh pemuda di depannya tak urung bergerak, ia sadar akan kondisi gawat milik Daehyun, sahabatnya itu.

Tanpa ba-bi-bu lagi, Youngjae menendang tubuh Daehyun kemudian memakinya dengan lengkingan tiga oktafnya.

“YONGGUK HYUNG ‘KAN SUDAH BILANG JANGAN BUNUH LELENYA DI DEPAN JUNHONG, BODOH!”

.

.

FIN


YA!

NOTE : CLARIAS adalah nama ilmiah dari Lele betewe.

Jadi ini ceritanya berdasarkan insiden siang hari ketika nyokap teriak-teriak di dapur. Doi baru beli lele idup terus ceritanya mau digepruk biar mati, eh tau-tau lelenya lepas. Alhasil gue yang baru bangun pada waktu itu, berjibaku nangkep lele yang menggeliat-geliat di kamar mandi. U WOOOOOOO

Sekian. Maaf kalau aku banyak banget spam IFK minggu ini hahahahaha

Nyun

48 tanggapan untuk “[DRABBLE] CLARIAS”

  1. ah…
    kisah ini…

    rupanya kisah mengharukan ini dipublikasi dalam bentuk drabble. luar biasa.

    EIKE SIH SIBUK NAHAN TAWA YA
    Aku sempet bingung kan, aku udah baca genre tapi kayaknya gak ada Crime apa gimana terus kenapa ada kubangan darah yesh… . ternyata…..itu…..si lele

    AHA AHA AHA
    Siplah kanyun! 😀 ini menghibur, twisted nya mantep, dan ya, butuh pengetahuan umum biar twistnya ketebak. Nyatanya, mayoritas orang gatau kalo Clarias itu nama latinnya leleXD

    seeyaw

    Suka

    1. Hai dhilooooo
      Hahaha iya apa kamu menyimak kisah lele bin lele di line juga hahahaha
      Bermodalkan rasa mubazir kalau ga dituangkan ke ff maka dari itu terciptalah humor receh seperti ini 😊😊😊

      Yoi judulnya udah kaya cerita crime apa gak dark gore ye hahahaha

      Makasih dhila

      Suka

  2. What the hell Nyun, lagi-lagi terjebak sama bahasa ilmiah yang kesannya high class banget, semept mikir apa artinya gak taunya lele –” zzzttt…

    Ngakak pas twistednya kirain gue si raksasa kenapa, gak taunya shock lele kesayangannya disakiti.

    Kasian maknae nista, di nistain sama hyung-hyungnya yang lebih nista.

    Itu skripsi apa kabar Nyun? Kayaknya beneran stres banget deh

    Suka

    1. Halo nabssss
      Ah lama sekale kita ga bertemu
      Nama ilmiah lele itu clarias apaaaaan gitu gue ga apal tp namanya keren yang jelas mah hahahaha
      Iya stres banget ih sumpah ya aku mah lelah
      Buah dari stress itu makanya bikin ff singkat2 begini udah gitu isinya komedi receh juga ihiw

      Makasih ya udah baca

      Suka

    1. OOH AKU NGERTI SEKARANG SETELAH BACA BEBERAPA.KALI! ternyata maksudnya adalah daehyun ya yg bunuh lele depan junhong? terus youngjae marah marah garagara yongguk udah bilang jangan bunuh lele deket junhong gitu? oooh baru ngerti subhanalloh payah sekali diriku=))))))

      Suka

      1. Nah gitu. Ini baru aku mau jelaskan
        Ya intinya si dae bunuh lele di depan junongie tros doi dimarahin yjay bikos papayongguk udah berpesan jangan bunuh lele depa junongie gituuu

        Hahahaha

        Suka

  3. Waaaaaaa babbyy balabalakuuu di nistakannn astgaaa seekor lele dpt mbuat junhong membekuuu ohtuhaannnn cabut nyawaaa daehyunnn bebibalabala kuuu astgaaa si daehyun sm authornya mnta dikeramasinn dehh (⊙̶͡ ̯⊙̶͡)

    Suka

  4. WAKS!
    ini cerita tentang lele yang waktu itu di grup dan HAHAHAHA tawa besar banget tau gini dibuat jadi drabble ya ya ya.
    DAN ITU HAHAHAHA JUNHONG YA JADI KORBANNYA LAGI YAY seneng banget gue /?
    dan terus kenapa lagi daehyun yang harus di tendang omo omo~

    Suka

  5. gahh-__- aku kira apaan, eh taunya lele begini kak Nyun-_-
    walopun drabble tapi bahasanya wesset-__-
    btw, kuriositas apaan sih kak? ._.a

    Suka

  6. Dan ekspetasi aku bahwa clarias itu suatu kata keren tentang suatu kepribadian atau cuman sekedar kata yang mewakili penggambaran tokoh idiot Youngjae atao Daehyun atau bocah bap laen ternyata itu lele

    HECK

    Tapi seriusan ini lucu gitu. Kirain si Junhong kenapa napa. Taunya shock baru ngeliat lele abis di bunuh Daehyun. Wassalam.

    Zyan

    P.s : Ngomong ngomong itu kenapa dia bloon. Dan kenapa imajinasi kanyun yang membenarkan di Korea itu ada lele juga itu berasa hebat banget di otak aku:”””””””D

    Suka

    1. HALO ZYAN!
      hahahaha betul lah emang DaeJae luar biasa. Tapi ya aku termasuk shipper DaeJae yang mendukung relation mereka sebagai brother gak dalam konten lebih dari itu hahahaha
      Di Korea ada Lele kok cuma ya gak menjamur kaya di kita. Btw Lele kan asalnya dari China :p

      Nyun ❤

      Suka

  7. okkeh~ ini judulnya malam ngakak. dr tadi kgak brenti ngakak gegara tulisanmu Nyun. tadi Himchan, skrg Dae. baiklah, HimDae ini sungguh luar binasa. udh tampannya amat. idiot & konyolnya jg parah sejagad. terimakasih sama kmu deh Nyun, yg sllu bisa bkin jatuh cinta again and again sama si “bibir” satu itu xD
    sering2 yee bkin yg somplak2 bgni.. 143 Nyun-chan..

    Suka

  8. Aaaaah kak nyun! Gara2 kebanyakan baca ff crime beneran(?) Aku baru ngeh kalo lele itu ikan loh XD /lah?/ aku kira nama orang atau gimana XD XD XD maapkan kak, kebanyakan terbawa suasana ff sadis2 gitu.

    HUAHAHAHAHAHAHAH XD eh serius aku masih ketawa melihat kebodohanku sendiri XD

    Suka

  9. Ya Allah.

    Dae

    hyun

    pliz

    .

    .

    .

    .

    .

    HA

    HA

    HA

    sial. ini ngakak banget asli ketawabayi.mp3

    KAK JUJUR AJA AKU BUTUH DUA KALI BUAT BACA xD

    Pas pertama baca, reaksiku gak lebih hina dari ekspresi maz himchan kalau lagi nahan bau keringetnya Daehyun. Berkerut menyimpan tanda tanya yang sebesar Lele Jumbo.

    pas yg kedua (ini udah mulai ngeh soalnya) alhasil aku ngakak gaspollll XD AHHAHAHAHAHAHAHAAHAH

    Ya ampun Daehyun, kamu ngapain sih bunuh lele? ceritanya kalian abiz ngapain?? Jangan ngebully hewan dengan semena mena dong oke gapapa kalau itu lelenya buat aku sih gapapa ya. tapi si zelo kenapa itu LOL bayanginnya dia kena ayan + jantungan mendadak. HA HA HA. POOR YOU MY EX-BF X))

    Dan endingnya menjelaskan semuanya ternyata! Youngjae I feel you :’) sabar emang punya temen kayak daehyun…….. si otak makanan. huhu

    well a/n nya kanyun juga kocak parah. aku dah tau sih clarias tuh nama ilmiahnya lele xD tapi pas baca kok gak ketemu lelenya eh ternyata kalimat ending nampol banget yaluhan.

    oke fix. ini mah nyepam banget ya.

    p.s: maafin ya kak. aku tau selama ini komentarku suka bikin kakak eneg. huhuhuhu T________T

    Suka

    1. SARI HAHAHAHA
      ternyata kamu komen lebih panjang dari drabble-ku luar biasa keprok keprok
      masih ada aja ketawabyi.mp3 dikira udah ganti ketawaketiwi.3gp
      karena implisit, yoi, wajar itu rerata komen komen di atas juga pada butuh berkali-kali baca. Entah aku yang salah alur apa emang gagal paham (plak)
      mungkin Daehyun bosan sama chejibarger jadi doi sekarang mulai makan Pecel Lele. Kasian aja si Youngjae jadi saksi hidup peristiwa pembunuhan Lele di siang hari LMAO
      Junhong kan pecinta binatang yang dicintai nuna ❤
      Ah kamu merendah deh, siapa yang bilang eneg eneg???? malah seneng da aku mah dapet komen panjang he he he

      makasih sari

      Nyun ❤

      Disukai oleh 1 orang

  10. Aihhhh jiaaaa jiaaaa
    kirain mah ada yang pingsan gitu
    terus ngomongin darah gitu jadi pingsan deh hoho maksud deh gue -_-
    Ini cerita terinspirasi dari insiden emak di dapur oalah

    Suka

  11. KAMPRET GUE KIRA FF PEMBUNUHAN XD !!
    GUE NGAKAK GARUK2 KEPALA INI -___-”
    woahh… sudah lama aku tidak komen disini hampir 5 bulanan aku tidak komen :”) aku merindukkannya~
    bahasa nya itu udah keren2 , barang liat ending ceritanya…..
    ya begitulah…
    tapi…
    ya sudah…
    sekian….
    -_-“

    Suka

  12. Lele sini kamu… lele… e sumpah ternyata Clarias itu… lele…
    sini kamu lele… pertama ku kira ini pembunuhan dan ternyata… ternyata… iya sih emang pembunuhan…
    pembantaian malah… pembantaian lele… jeng jeng…~
    -sekian… 🙂

    Suka

  13. Y.Tuhan.enggak.lagi2.deh.terlalu.serius.baca.ff.kanyun.. terutama jgn terkecoh sm judulny..

    krn apa?? Karena yaa begini inii.. HUAHAHAHAHAHA!!!

    Udah seneng2 ad ff cast nya daehyun, ternyata kelakuannyaaa.. kasian amat si giant maknae, tubuhny terbujur kaku gr2 liat mayat(?) lele.. oh em ji, daeee.. pliiiss.. what the hell?? Kurang kerjaan ap oon bagimana y si dae smpe bunuh lele di dpn junhong? My weirdo bias.. creeeyyy.. 😂 #lol
    Siap2 menerima amukan leader BangYongguk yaa, Mr.Jung.. #gudluck hehehe

    Suka

  14. Sejak kapan Daehyun kenal sama ikan lele(?)
    Betewe nama ilmiahnya lele keren juga ya/?/
    wkwkwk, kanyun bisaan banget bikin drabblenya XD

    Ryn

    Suka

  15. Kak Nyun suka gini nih. malesin benget, ji kudu baca 2x biar paham eh taunya. DAEHYUN SIALAN! KENAPA BUNUH LELE DI DEPANNYA JUNHONG SIH? KSN ITU PELIHARAAN KESAYANGANNYA JUNHONG! GEBLEK AH, BIBIR AJA DI BESARIN TUH –” HAHAHAHA
    Bye kak.
    bye…..
    suka nih kalau si Daehyun udah kena amukannya si Yongjae, nancep banget itu pasti. Nyeeessss gitulah pokoknya. eh si Yongguk pengertian yak sama si dedeq tercintah kita (read:Junhong).
    apalah ini, pas ngeklik “eh judulnya apik nih, boleh lah baca” pas baca dan baca notenya “Nah ini nih, kak nyun sialan banget” hahaha
    eh tapi betewe kak, twisted apaan sih kak?

    Suka

    1. Hai Ji
      agaknya aku lagi senang membuat kisah-kisah yang maknanya terselubung (bletak)
      twisted itu putar balik aka ekspektasi gak sesuai sama realisasi. Gitu
      makasih udah baca~
      Nyun ❤

      Suka

  16. Nyuuuuuuunnnnn….. *bibir monyong sepuluh senti. Huwaaaa lama bgt ya rasanya gak baca epep kmu lgi.

    Dan sumpah, pas baca awalnya kukira ni epep bakal bergenre thriller ato sejenisnya, dan ternyata eh ternyata hasilnya adalah sebuah cerita komedi singkat garing tapi berhasil bikin aku ketawa ampe jatoh dari kursi. Oke, Junhong-ssi the master of anti-mainstream, Setelah kemaren melihara kodok yg dibuang ke kloset oleh yongguk dan kalajengking yg gak jelas keberadaannya sekarang beralih melihara lele. Kayaknya cocok deh klo ntar dy udh pensiun jadi peternak lele aja deh. *ups. Dan kejadian ini pernah aku alamin lho, sama persis cuma klo aku hewan BELUT!! Jgn ditanya gimana rasanya, geli2 licin basah(?) gitu deh, mana barangnya(?) kecil panjang lagi (jangan mikir yadong dulu, ntu belut emang kecil tapi panjang) *merindings disko.

    Ya udah deh, jadinya malah curhat pengalaman pribadi pula. Wess…. goodbye…. wassalam…. *tuing!!

    Suka

    1. Halo Kak Indah~
      rasanya udah lama juga gak lihat-lihat Kaka di Ifk. Sibuk kah?
      Itulah inti utama drabble kali ini kak, twist hahaha. Mungkin karena udah biasa melihat aku bikin riddle creepy trus pas disuguhin ini langsung aja ekspektasi ke thriller ya kak? Hehe.

      Makasih udah baca~
      Nyun ❤

      Suka

  17. Yaampun kak, aku kirain ini ff dramatis, dan ternyata ._. lebih dari dramatis, okefix, ngakak, tapi gabisa, soalnya adekku lagi tidur #curhat Dan aku juga butuh dua kali baca biar ngerti 😀 okelah, ini bener bener good kaya mastin XD

    Suka

  18. hanya satu kata saya kak untuk dirimu…
    SOMPRET :””’))) KETIPU ABIS AMA JUDUL YG ILMIAH SERASA HIGHCLASS BANGET MANA ADA KUBANGAN DARAH LAGIIII

    dan bias” saya ampun dah nista kabeh :”””))) ANDA BERHASIL MENISTAKAN BIAS SAYA AMPUN DEH KAKKKK

    Suka

  19. Speechless ._.
    Ternyata yang dibunuh lelenya. Aduh, kasihan banget lelenya mati dibunuh Yongguk. Kasihaaan 😥 *ditendang*. Dan serius, deh. Aku baru tahu nama ilmiahnya lele itu Clarias. Mungkin nama ilmiahnya lele bakal nempel terus di otak, nih. Lumayan dapet pengetahuan baru. Kkkk. Terima kasih 😀

    Suka

Leave Your Review Here!