The Eyes [TEASER]

The Eyes

Scriptwriter : Atikpiece
Genre : bit Action, Romance, Crime, Mystery, Hurt/Comfort
Rating/Duration : PG-15/Chaptered
A/N : Read this if you curious!

****

.

.

Apa kau tahu, jika saja kita bisa mempertahankan raganya meski waktu telah berhenti berlalu,

mungkin di hari kemudian aku bisa merebutnya.

Karena dia istimewa, mempunyai banyak kelebihan dari apa yang telah menjadi miliknya itu.

“Ck, sepertinya dia sengaja lari dari perintahku. Dasar keparat!”

****

Tidak!

Mereka tak tahu apa-apa.

Mereka hanya menginginkan sebagian dari hidupku hingga aku terpaksa rela menjadi korban luapan emosinya.

Selama tubuh ringkih ini terkurung dalam jeruji besi penuh karat bertahun-tahun lamanya…

.

Tapi, aku tak mengerti akan jalan pikirannya.

.

.

“Kau—kau bisa membaca tatapan mataku, kan?”

“Apa yang harus aku lakukan?”

****

Aku mendengar pintu kaca itu berderit, berbaur dalam bunyi hujan yang begitu kentara di sini. Menyebabkan hawa dingin mulai menelusup di sela-sela kemejanya.

“Tuan, jangan keluar.”

“Apa kau punya hak untuk itu? Memang kau siapa?”

“Bukan apa-apa. Hanya saja…aku berusaha menolongmu—menghindari takdir.”

****

“Apa gunanya kau disana?”

.

“Kumohon… jangan membunuh lagi…”

****

“Sebenarnya ada sesuatu dibalik semua ini, termasuk mengapa dia membutuhkanmu.”

.

“Lalu, untuk apa kau mau bergabung dalam organisasi biadab macam itu?”

“Aku… tidak tahu apa-apa.”

Aku tak tahu jika saat itu hatinya dibutakan oleh masa lalu.

Hingga aku tak sanggup mengabdi padanya lagi.

****

DOR!

“Cepat serahkan dia padaku! Dia milikku!”

”Tidak semudah itu, Tuan.”

“Kurang ajar…”

Seperti kata pepatah yang sering kudengar,

Bahwa setiap orang di seluruh penjuru dunia pasti akan mati.

Karena tak ada keabadian yang bisa mengalahkan segalanya.

.

Tapi, aku tak mau.

Baik kau maupun aku, tak ada satupun yang menginginkan kata mati dalam keadaan bodoh…

.

Aku takut kehilangan sesuatu yang berharga di hadapanku…

****

“Tidak! Jiyong-oppa, di belakangmu!”

PRANG!

.

.

Maafkan aku, Chaerin…

-FIN-

 

Ada yang bingung? #krikkrik
Maafkan saya kalo ada yang bingung ._. maklum aja, ini masih teaser-nya.
Tapi, untuk ke depannya, karena bentar lagi saya mau UTS, mungkin chapter 1-nya akan saya post abis UTS (kemungkinan, ya) Doakan semoga lancar, oke ^^

Bagi yang penasaran, silahkan tinggalkan komentarnya. Terima kasih banyaak (^o^)/ *ngilang*

14 tanggapan untuk “The Eyes [TEASER]”

  1. YEAAA LETS SEE, I’M CURIOUS KAK ATIK!
    long time no see nih kak, apakabar? =)) dan genrenya ituuu menarik sekalih! abis dipuasin sama chae dan ji yang terlibat sama AIDS, sekarang kakak menyuguhkan sebuah teaser yang sulit ditebak jalan ceritanya! how could it be?
    apa akan ada 21BANG yang lain? dan kata-kata “Maafkan aku, Chaerin…” ini yang paling bikin aku gereget, gimana sama endingnya? /awalnyaajabelom!/
    okay, kayanya kita baru akan masuk kisah pertama nanti! sangat-sangat-sangat ditunggu lanjutannya kak, semangat~~ xD/

    Suka

    1. REALLY? WAAA SO AMAZING! #plakk
      yep, saya baik baik saja, fik. Lama tak bersua, kekeke ^^. Iya nih, baru belajar bikin ff genre kayak begitu. Semoga nanti hasilnya memuaskan AMIN, AMIN… xD
      iya. saya sengaja menyuguhkan teaser ini biar kesan misterinya ada. *hah?* untuk castnya nanti bakal ada 21BANG tapi yang saya munculin di 2NE1 cumen doa orang doank, satu chaerin dan yang satunya lagi…. siapa ya? kekeke tebak sendiri aja deh xD
      selain geregetan sama kata-kata itu, ada satu lagi fik yang bikin saya geregetan —> sekarang saya lagi seneng-senengnya sama SKYDRAGON!! Argh! what the asdfghkl deh sama mereka aaaa~! xD *mulai deh alaynya -__-*
      kalo masalah ending masih dirahasiakan. Atau, kamunya mau memprediksi endingnya bakal kayak gimana? HAHA ^^
      Oke oke, fikha~! ditunggu tanggal mainnya aja ya ^^ terimakasih udah nyemangatiin xD

      Suka

      1. iyaa lama tak bersua! AMIIIIN! CEPAT RILIIIIIS!
        ahaha tapi seru banget kok teasernya. siapa? dara? bom? dara ya…
        AH DEMI APA? WAE WAE? mereka emang menggeregetkan banget kan kak!!! XD
        ah, apa pun lah itu aku baca dan memprediksi aja nanti :3 iyaaa semangaaat!

        Suka

  2. Penasaran,new reader hehehhe…suka banget baca ff skydragon apa lagi mystery suka begek hihihi /gila sendiri/

    Suka

      1. ngedate? hmm.. saya pengennya juga gitu ._. dan saya juga udah ngeship mereka dari dulu xD ayo ayo ship skydragon~! *bawa banner*

        Iya, terimakasih ^^

        Suka

Leave Your Review Here!