EXO LOVE series -Flower- (Teaser)

EXO LOVE SERIES teaser

EXO Love Series –FLOWER- (Teaser)

Chrispucchino

*known as ChrisSung_, and Rianocing before*

http://rianocingnotes.wordpress.com/

 

Friendship, Romance, Comedy, Hurt-Comfort, AU | PG-15 | Byun Baekhyun, Kim “kai” Jongin, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Oh Sehoon, Kim “suho” Joon Myeon, OCs’ | Oneshots

++

Pansy –Exo love series, Suho

Cast(s): Suho, Sung Hae-kyung

Pansy, kau pernah dengar nama itu? Ya itu nama sebuah bunga yang mungkin tidak familiar ditelingamu. Ya, bila kau bertanya siapa member EXO divisi K, banyak yang akan melewatkan nama Junmyeon, sang leader. Ya, Pansy itu sama sepertiku, Junmyeon yang transparan.

Kau tau bahwa Pansy punya arti lain? Ya, itu bisa kau berikan pada ‘gebetan’mu. Itu kalau kau mau diteror setiap hari, setiap malam. Sebenarnya, bagiku, diteror oleh ‘gebetan’ku bukan hal buruk kok. Aku mau kau memikirkanku setiap hari, baiklah, bersiaplah Junmyeon!

 

Aster – Exo Love series, Baekhyun

Cast(s): Baekhyun, Lee Baek-ah

Kau pernah dengar Aster? Aku tidak ingat pernah berkata aku suka bunga ini. Dasar, seenaknya saja. Dia benar-benar gadis gila! Baekhyun, ia memang ceria, lucu dan ‘nyablak di televisi. Namun, apa kau tau seperti apa ia sesungguhnya?

Tentu tidak. Kau tidak akan menyangka si Baekhyun tampan itu begitu narsis dan menyebalkan, aku ingin mencincang dagingnya! Ya, tapi apa kau suka padanya, jika ditanya begitu, banyak yang akan berkata mereka suka pada Baekhyun.

Geranium – Exo Love Series, Chanyeol

Cast(s): Chanyeol, Han Chorong

“Chorong-a, kau itu milikku. Jangan dekat namja lain.” Seenaknya saja seorang Chanyeol melabeli Chorong miliknya. Hei, aku ini orang bukan barang. Baiklah, kami memang sahabat sejak kecil tapi…

“kau suka padanya ‘kan?” Chorong menarik nafas. hei, memangnya kenapa? Apa salah? Dia kan cantik? Aku juga suka pada Chorong’ kan? Chanyeol menatap Chorong dengan tatapan biasa, bodoh. “ne, dia cantik. Wae, andwae?” Chorong tersenyum. “chukkae, uri Chanyeol sudah besar!”

 

Daffodil – Exo Love Series, Kim ‘kai’ Jongin

Cast(s): Kai, Go Rae Ah

Gadis itu, ia sendirian lagi. Sudut bibir Jongin tertarik membentuk sebuah lengkungan. Ah, lagi-lagi buku itu. Kenapa dia begitu suka membaca buku asing sih. Jongin merutuki dirinya sendiri yang tidak fasih berbahasa Inggris. Tau begitu aku akan lebih rajin mengambil kelas, ‘kan.

Seperti mendapat sengatan, gadis itu menoleh. Dia.. bukankah.. gadis itu tersenyum. Ia berjalan menghampiri Jongin. “hei, chogiyo, apakah kau Jongin?”

 

Tulip – Exo Love Series, Do ‘D.O.’ Kyung Soo

Cast(s) : DiO, Son Nayoung

 

Nayoung dan Kyungsoo sahabat sejak kecil. Nayoung dan Kyungsoo, ya mereka memang akrab. Nayoung dan Kyungsoo, mereka dekat. Kyungsoo tau berapa jumlah tahi lalat Nayoung, dan Nayoung tau persis berapa jumlah tahi lalat Kyungsoo.

Nayoung dan Kyungsoo. “Kyungsoo, aku ingin selamanya bersahabat denganmu.” Kyungsoo terkekeh. “shirreoyo.” Mata Nayoung berkaca-kaca. “wae? Apa aku bersalah padamu?” Kyungsoo membelai rambut Nayoung dengan lembut. Tidakkah kau paham? Aku tidak mau bersahabat denganmu, aku.. ya, dua orang yang sering bersama sulit jatuh cinta. Tapi akankah mereka menjadi 2% lainnya?

Hyacinth – Exo Love Series, Oh ‘Sehun’ Sehoon

Cast(s) : Sehun, Im Dahyun

 

Berkali-kali ia dan Sehun janjian, berkali-kali juga Sehun terlambat. Ya, tidak masalah. Dahyun akan memaafkannya.

Lima bulan Sehun dan Dahyun jadian, tiga bulan Sehun bersama gadis lain. Ya, apa kali ini, Dahyun akan memaafkannya?

***

Annyeonghaseo! Ini merupakan fanfiction dengan cast EXO pertama yang kutulis dan merupakan Series pertama yang kubuat. Hehehe, teasernya dan kisah mengenai Pansy pertama kali dipublish di EXOfanfiction, so if you are interested please visit my wordpress, and comment would be highly appreciated! Gamsahamnida ^^

Leave Your Review Here!