[SUMMER TIME!] ANNOYING KRIS WU

annoying kris wu

scripwriter : chioneexo | cast(s) : Kris and Luhan | duration : 506w | genre : friendship, comedy, horror | general

Part of : Summer Time!

“DEMI TUHAN KRIS, ADA APA?!”

 

 

Menonton film adalah hobi anggota EXO, namun setiap individu punya genre kesukaan masing-masing. Kyungsoo dan Jongdae suka film romantis, Tao dan Baekhyun suka film action, Xiumin dan Lay kebetulan suka drama kolosal. Namun, Kris seorang dirilah yang menyukai film horror, jenis yang tidak disukai oleh satu orang pun teman-temannya. Tetapi, hari itu ada yang berbeda. Luhan tidak terlalu punya tipe spesifik untuk apa yang ditontonnya, dia akan bergabung ketika yang lain melihat film. Jadi, ketika semua orang keluar dan Luhan—dengan begitu sial—ketiduran dan tidak diajak, sementara Kris memang ditugasi untuk menjaga dorm, mereka berdua pun duduk di depan sofa sambil melihat adegan dimana roh-roh halus merasuki tubuh manusia.

 

“Kris, kau tidak takut melihat yang seperti ini? Sendirian pula,” Luhan berucap sambil menguap, matanya masih sembap sebangun tidur.

 

“Lebih takut melihat wajahmu, sebenarnya,” ucapnya sarkastik. Namun Luhan tahu itu hanya gurauan. Nyatanya, Kris sama sekali tidak terusik atau merasa terganggu melihat adegan manusia mencongkel matanya sendiri, menusuk leher orang lain, dimakan ikan piranha, atau dilindas kepalanya.

 

“Oh, Ya Tuhan! Itu tidak berprikemanusiaan sekali!” Luhan—entah sejak kapan—mengintip dari balik bantal sofa dan merapatkan tubuh pada si jangkung Kris Wu. Setiap kali ada adegan mendebarkan, Luhan selalu menggigit bantal tersebut sambil memainkan rumbainya. Kris menatap sebal pada Luhan. Baginya, anak lelaki harusnya tidak takut pada film horror.

 

“Bisa tidak kita ganti Happy Feet atau Frozen saja?”

 

“Itu ‘kan tontonan Sehun?”

 

“Iya, kita tonton saja yang lebih menyenangkan dan happy ending.”

 

“Kau ini sudah dewasa, keraskan hatimu dan singkirkan bantal berliur itu dari hadapanku.” Kris membuang bantal tersebut dan membuatnya mendarat di lantai. Dorm begitu sepi dan agak gelap karena sudah malam, lampu depan yang tidak dinyalakan membuat suasana jadi temaram.

 

“Hey, aku tidak punya tempat berlindung lagi selain bantal itu!” Luhan jadi sebal, beberapa menit ia bertahan sambil menutupi wajahnya sendiri dengan telapak tangan, sesekali mengintip jika setting pada film itu sedang siang. Kris menolak untuk dijadikan ‘pelindung’, sekali Luhan mendekat, sekali Kris bergeser menjauh. Terus begitu sampai Kris terjepit di pojok sofa.

 

“Kau ini benar-benar penakut, sana ambil bantalmu,” Kris mendorong Luhan untuk mengambil bantal itu. Tiba-tiba terbesit sebuah niat jahil—atau mungkin buruk—yang akan Kris lancarkan pada Luhan.

 

“Lu, kau ambillah bantal itu sambil berjalan mundur, aku akan mengarahkanmu karena…”

 

“KARENA APA?!”

 

“Sudah, cepat berjalan mundur pelan-pelan dan berjongkok untuk mengambil bantalmu,” perintah Kris dilakukan dengan gemetar oleh Luhan.

 

“DEMI TUHAN KRIS, ADA APA?!”

 

“Jangan berbalik, Lu! Di belakangmu ada…”

 

“APA?!” Luhan berteriak sampai matanya mau copot.

 

“Dia besar, dan jika kau menyenggolnya maka tubuhmu akan hancur berkeping-keping.”

 

“Seperti da-dalam film itu? Berkeping-keping seperti mutilasi?” Kris bisa melihat ada keringat di pelipis Luhan. Oke, ini mulai menarik.

 

“Ya, seperti mutilasi! Kau ingin tahu apa yang ada di belakangmu?”

 

“CEPAT KATAKAN!” Luhan dari tadi mematung tanpa berani maju atau mundur.

 

“Sebenarnya, kau tahu apa yang ada di belakangmu itu. Coba tebak?”

 

Boogeyman? Boneka Chucky? Annabelle? Ehm…wanita bernama Cary?

 

“Di belakangmu ada…RAK BUKU! HAHAHAHA!” Kris tertawa terpingkal-pingkal sementara Luhan sejurus kemudian langsung melempari Kris dengan barang-barang yang ada.

 

Tiada ampun bagimu, Wu Yi Fan!

 

 

END

 

a/n : hmm…ini kayaknya rikuest-an kak Liana deh, duh aku jadi lupa siapa yang pesen KrisHan :3 . Minggu-minggu UAS yang mendebarkan dan bikin pusing, apalagi aku absen 2 yang artinya duduk paling depan deket pengawas /gaasik bgt/ , tapi di tengah-tengah itu semua tau EXO dapet 4 awards di MAMA itu bikin aku jingkrak-jingkrak xD. Selamat juga untuk VIP, Bigbang pun tak kalah cetaar ^^

 

mind to review?

 

13 tanggapan untuk “[SUMMER TIME!] ANNOYING KRIS WU”

  1. Jiaaahheelaahh si kris iseng nya super paraahh kkkkk~ emg nihh si luhan jdi cwo msa tkut nnton film horror,mlh mw nnton film sehun lgi gr” happy ending kkkkk~ si luhan dh keringet dingin aja pdhal diboongin, suasana dorm mndukung sihh

    Disukai oleh 1 orang

  2. Halo kak? Aku sher 98Liner salam kenal 🙂

    Ini lucu parah banget, aku suka sama plotnya, sama kekurangajaran kris yang minta dijadiin perkedel LOL. Tapi gimana kakak nulis tuh emang asik aja, nakut-nakutin orangnya asik xD

    Keep writing!

    Disukai oleh 1 orang

  3. han, jadi cowok lenjeh banget elah nontonnya frozen /ditimpuk heechul/ itu cuma film, ulangi, FILM.
    dan kris, lawakanmu garing dan tega sebenernya -_- kalo aku saksi mata di scene itu pasti aku keluar dari tv terus getok pala kalian berdua, serius.
    Dan author-nim, ini annoyingnya dapet banget. Kzl.

    Disukai oleh 1 orang

  4. hahaha mas wu selalu hilarious XD astina comebackmu luar biasaaaaa *dan sejujurnya aku lupa pesen krishan, emang iya?*
    pertama, ga nyangka aja mas wu yg teriak2 sendiri di rumah hantu showtime bisa berani nonton horror. kedua, mas lu yg super manly *yes, manly* ternyata bisa ndempis gitu ke mas wu ya hahaha parah betul *dan aku ngakak waktu kris bilang sehun suka nonton happy feet sama frozen hadeuh* ketiga, kalo baca summarynya kirain ini mas wu yg ketakutan terus gangguin luhan, eh malah luhan yg dikerjain XD
    parah banget emang ini. mas wu mas wu *geleng2 kepala
    keep writing astina, krishannya ucul banget!
    PS lunachrome punya kamu kan? kalau iya kapan diterusin? *puppy eyes* penasaraaan

    Disukai oleh 1 orang

    1. Kak Liana kok yg pesen krishan, udh aku cek barusan. Duuh, pdhal aku kira ini garing kriuk kriuk lho kak T___T
      Masalah Frozen sama happy feet itu aku gayakin sehun suka :3 tapi anggap saja suka karena maknae identik dengan yang imut2 :3
      Kak, entah mengapa aku merasa exo-l yang banget banget/? itu cm kita berdua deh .-. Bukannya gimana-gimana, tp cast nya yg sering exo kan cm kita aja kak :’)

      Lunachróme….part 2 udah setengah jadi sih, tp writerblock melanda -.- aku malah bikin fic got7 :3

      Makasih udah mampir kak 😀 summer time keknya bakal sering update karena uas telah berakhir xD

      Disukai oleh 1 orang

  5. huahahahaha ❤
    berhasil banget ih ficlet ini buat aku ngikik sendiri di depan layar. ah entah mengapa semenjak aku ikutin summer time bikinan kamu, teruntuk cast-nya kris, aku jadi makin cinta sama dia. aku suka bagaimana kamu menggambarkan kris saat masih di exo; aku ga ngerasa kalau karakter ini hanyalah fiksional tapi kaya riil gitu. seperti yang emang mereka lakukan sebenarnya di dunia nyata ini. uhh, asti daebak ❤ ❤

    loll banget dah ekspresi mas lu di sini yang sumpah, digadaikan ke mana ke-manly-an-mu itu Luhannn T_T hahaha 😀
    wuah pokoknya sukses terus ya asti untuk project summer time-nya dan UAS-nya: semoga hasilnya memuaskan semua ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. Ohohoho, mungkin efek Kris adalah biasku jadinya ceritanya selalu penuh penghayatan/?
      Tapi beneran, cuma kris yang bisa bikin ff ku ‘hidup’, bayangin dia tuh…gatau ya, enak aja gitu dibikin fiksi. Yah, meskipun Kris-ku gak sebagus punya kak Nisa sih :/
      Bagiku kristaoluhan masih anggota exo, dan aku termasuk ot12 hardshipper yang ga bisa terima kenyataan :’) /pundung di pojokan/

      Oke deh, special next kamu minta siapa?? InshaAllah besok posting baru ^^

      Thankseu udah komen disini ❤

      Disukai oleh 2 orang

      1. (tetott! itu juga berlaku buatku, haha 😀 )
        ah punya siapa aja bagus asalkan itu kris, the only one wu yi fan in my life #eaaaa
        me too T_T ya meskipun aku sudah tidak seaktif 2013 dalam mengikuti kegiatan mereka sampe sekarang. entah kenapa, memoriku dengan exo ot12 itu berawal dan berkembang (bahkan tiada akhir, #ThisIsIt) hanya di tahun 2013; era kebangkitan mereka gitu kan ya. ahaha
        ahh, serius boleh rikuess? ahh asyikk :3
        well sebenarnya aku ingin lihat semua interaksi member full team di sini T_T tapi ah, aku pengen bgt Kris x Xiumin (aku jarang baca pairing mereka berdua soalnyaa) ding 😀 kalau berkenan tolong dibuatin papa wu sama mama umin ya astii ❤
        tetep semangat untuk menulisnya 😀

        Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!