[Prologue] Full OF Fear

cover1

|| Main Cast: Kim Myungsoo [L’s Infinite],  Kim Jun Myeon [Suho’s EXO-K] ||

|| Genre:  Brothership, Sad, Hurt/Comfort, Life, Adult | Rating: PG-13 ||

{…Aku dibesarkan oleh berbagai macam kesulitan…}

.

.

Waktu seakan berhenti berputar ketika dirinya mengetahui keadaan yang sedang terjadi. Air matanya sudah tak bisa ia bendung lagi. Menggelanggang dengan lancar menuruni cengkungan pipinya.

Mata itu menatap nanar ke arah depan. Dua sosok yang saling beradu argumen dengan keras. Dua sosok yang sangat keras kepala. Ia ingin berlari dan melerai, tapi hanya bisa tertunduk dan meringkuk di atas lantai pucat yang dingin.

Selalu seperti ini.

Manik hitam kelamnya menatap langit-langit, dan hanya aura dingin yang menemaninya. Ia memejamkan matanya dan berharap bahwa semua ini segera berakhir.

Namun,

Itu hanyalah sebuah awal dari takdir hidupnya.

.

.

.

2013 © Mizuky and Ranabilah’s Project.

.

.

.

Hidup hanyalah sebatas permainan yang sudah diatur oleh Tuhan. Dan manusia adalah para tokoh utamanya.

Kekerasan, cinta, kasih sayang, pertemanan, pengkhianatan; semua itu hanyalah bagian dari sandiwara belaka.

Dan, itulah yang diyakini seorang Kim Myungsoo.

Matanya kemudian berpaling kepada seseorang di sampingnya. Kim Jun Myeon; atau Myungsoo lebih suka memanggilnya Suho.

Namun, Suho senantiasa selalu berada di dekatnya. Tersenyum dan memberikan pelukan hangat, layaknya kasih sayang dari seorang sahabat.

Jika bukan karena takdir yang telah menentukan jalan hidupnya, maka ia yang akan merubahnya….

.

.

.

| FIN |

37 tanggapan untuk “[Prologue] Full OF Fear”

  1. zukyyyy!! i’m comiiing!! ^^

    baiklah baiklah baiklah
    ini berawal dari tweet kamu beberapa menit yang lalu, dan menjadikan saya yang kurang kerjaan dan kekurangan asupan bacaan yang optimal ini berkunjung ke sini.. ^^
    semoga kehadiranku gak nyampah yaaa.. 🙂

    baik baik baik
    ini baru prolog ternyata, aku penasaran kelanjutannya gimana
    jadi bisakah kamu post lanjutannya? mwehehehe

    fighting ya zuky!! ^^

    Suka

    1. ah alohaaa dhilaaaa :DDD aduh makasih banget ya kamu udah mau dateng :)) ehehe..
      ah kurang asupan bacaan ya? aku malah berlebihan dalam asupan bacaan u,u tahulah sampai ff yang di bookmark udah numpuk banyak banget -.- ah aku juga belum baca ficmu ya? TT maaf ya u,u

      ehehe.. iyaa doakan untuk aku dan nabilaah yaa :33
      MAKASIH DHILAAAA… fighting for you jugalaah xD

      Suka

  2. Mizuu, ini project duet? Omooo, dan sepertinya ini lebih ke drama keluarga gitu bukan? Dan pair nyaa, o.o, hehe.. pertama baca + komen pula kkk~~
    Eh iya itu dikalimat ‘Jika buka karena takdir …….’ itu mksdnya ‘bukan’ kah?
    Okeee aku gak tahu deh kamu pnya ide berapa banyak, satu fic (black project) belum kelar udah ada fic (prolog lagi) baru , ckck.. oke deeeh ditunggu ditunggu yaaa 😀

    Suka

    1. iyaaps 🙂 project antara aku sama Nabilaaah xD ehehe.. iyaps drama keluarga gitu sih.. tapi, ada something hidden lah ya :DD fufufu~ /geplak/
      uhm, kayaknya udah ada yang mendahuluimu dalam komen deh rimaaa 🙄 ehehe 😆 gapapa.. udah aku perbaiki kok xD ehehe..

      oh sebenarnya ini ide si Nabilaaah xD aku cuman bantu perbaiki di sana sini 😉 ehehe..
      oke ditunggu aja ya^^

      Suka

  3. Halooo~

    Wah keinginan Zuky buat berduet kayaknya kesampean ya wkwk~

    Myungsoo? Suho? Brothership? Life? no romance? Me gustaaa! Ini chaptered kan? Tiap chapter pasti ada hikmahnya nih, harus tuh harus 😛 jadi sebenernya mereka ini temenan atau kakak adik? ah apapun itu, ditunggu kelanjutannya yaaa 😀 maaf nih ga bisa komen panjang-panjang kalo masih di prolog

    “Jika buka karena takdir…” eh typo tuh :p

    Suka

    1. halooo, iyaa udah xD ehehe setelah tuker pendapat klop, eh alhamdulillah :DD ehehe..
      iyaps ROMANCE pasti ada! haha.. tapi lebih ditonjolin konflik sama drama keluarga sih ya^^
      iyaps ini chaptered yang tiap chapternya mudah-mudahan ada konfliknya tersendiri lah xD ehehe.. iya pasti ada hikmahnya kok 😉 hikmah dan konflik u,u
      ahaha..

      gapapa kok ivanaaa, kamu komen aja aku udah seneng 😀 iyaps udah aku benerin ^^ makasih yaaa xD

      Suka

  4. HAI ZUKY ;;D Saya datang memenuhi undangan ^^b

    wahh ini project berdua yaa? 😀 asiikkk dong ::))) hahahahah
    eummm, aku penasaran banget nih sama ceritanya hhehehe dan lag-lagi kenapa harus dikit banget sih prologuenya? T.T /abaikan/
    aku kepo nih soalnya brothership ini kan RARE banget XD jarang ada yang masangin suho sama myungie :3 oke deh ditunggu aja deh ya 🙂

    Suka

    1. HAAAI KAAK SARI YANG TERCINTAAAAHH :** aduh maaf maaf baru bales sekarang, komennya kakak kelewatan dan kelelep di notifku TT maaf maaf TT__TT
      iyaaps ini projek berdua antara aku dan nabilaaah xD doakan semoga sukses yah kak :”” ehehe..
      nah kan namanya prolog kak 🙄 kalau prolog banyak-banyak, mending sekalian chapter 1-nya aja 😀 muahaha 😆
      auh iyaps bener, soalnya ini lebih ke arah bias sih kak xD aku=Myungsoo, Nabilah=Suho xD haha..

      sip ditunggu aja kak 😉 makasih kaaakaak xD

      Suka

      1. HAAII ZUKY-KU TERSAYANG ❤ /lempar myungsoo/ hahaha xD gapapa kok soalnya komen kamu ini juga gak ada di notif aku… hahaa xD ini aku iseng aja mampir.. gak ada kerjaan -_-v aku doain sukses deh 😀 semangat buat zuky sama Ranabilah!! 😀
        hahaha iya yah ini kan baru prologue :b wkwkwk berarti bener yaa dugaanku.. pasti bagian myungie itu kamu!! hahaah xD
        sama-sama… 😉

        Suka

  5. duet song? ahh–maksud saya duet fic? 0.o
    AWESOME INCREDABLE FANTASTIC BABY WOW WONDERFUL!

    wow, udah ga sabar dengan fic ini! ada duo kece, yang satu prince syndrom yang satu best visual eva’!

    btw, Kak Zuky udah ada berapa project nih? o.o belum kelar semuanya xD Kak Nabilah woles aja dehh :3

    ada genre Adult itu maksudnya apa? 0.o

    i’m waiting for the next chapter><

    Suka

    1. halo sashaaa :DD ehehe iyaap duet-fic 😉 ehehe sebenarnya sih keinginanku udah lama banget buat bikin fic duet, dan baru tersampai sekarang :DD makasih nabilaaah :DD
      ahaha.. ya ampun itu lagu campuran dari Big Bang keluar semua 😯 haha 😆
      udah ditunggu aja deh xD ahaha.. aku uhm duah banyak project kok 😆 HAHA kamu kan tau ide dikepalaku udah banyak banget, tapi giliran mau nulis stuck xD YEAAAY~~ /plakplak/
      Adult itu maksudnya dewasa 😉
      hehe.. ditunggu aja ya :))

      Suka

      1. asek~ selamat ya kak sudah bisa duet fic xD /tepuk tangan/
        ada semi-kartunnya kak~ xD
        HA!! Writer’s block xD seperti saya juga kak’-‘)/ udah ide melumpuk di otak, eh.. ternyata kita lupa tengah-tengahnya maunya gimana *doeng
        iya itu udah tau, cuman bukannya Adult itu bukan genre alias rating ya? 0.0

        siap menunggu kak~

        Suka

      2. kalau rating itu biasanya antara G, PG, hingga NC, Adult itu masih termasuk genre kok 🙄
        ngga tau ini bener atau salah.. masalahnya aku baca-baca dari yang lainnya gitu sih 🙄
        ralat aku ya kalau aku salah 😉

        Suka

      3. joss gandos nih O.O ahaha.. apaan gitu kaya jamu aja XDDD haha.. 😆
        eh kapan publishnya? buat aja belum.. HAHAHA 😆 tunggu ya :)) kayaknya ngga bakal di waktu deket ini karena ada event IFK :))

        Suka

      4. joss gandos kan Soimah kak ._. bukan tukang jamu /? (ga masuk akal deh-.-“)
        O.0 buat aja belum kak? *sudah siap golok(?)* xD
        E-Ev-Event IFK kak? 0.0 WAH!! harus ikut nih~ xD

        Suka

      5. haihaihai, aku terpanggil’-‘)// /munculdaribaliktirai
        iyap, waktu itu aku lgi nginep di rumah temen dan dpet mensyen dari zuky kek gitu 😀 andai kalian semua tau gimana bentuk mukaku pas tibatiba bacamensyen dari zuky yg isinya ngajakin duet…..

        O.O

        /emangpenting

        aku juga makasih ya zuky mau ngajakin aku duet! 😉 aku usahain yg sebaik-baiknya! ‘-‘)9999

        Suka

      6. hahai kamu datang nab :33 aduh apa ya aku terharu lho waktu kamu mau aku ajakin duet ;_; soalnya kamu kan lebih hebat dari aku, AND I’M TOOO HAPPY ;; makasih nabilaah XDD

        aku juga bakal berusaha sebaik-baiknya ^^ ayook semoga fic ini bakal jadi MOTW XDD

        Suka

  6. Ayo thor, mana nih chap 1 nya? Apa aku yg ketinggalan? hehe
    Penasaran sama Suho n L main di ff yg sama
    *sebenernya kurang lebih sama aja sih, tinggal ganti nama cast n setting di imajinasi aja*

    Suka

Leave Your Review Here!